Sebelumnya maaf ya ini bukan update chapter ini cuma sedikit tambahan aja
Semuanya hari ini aku nulis sedikit kekhawatiranku terhadap cerita ini.
Seperti yang kita tahu bahwa sekarang lagi panas soal isu "Toleransi" antar umat beragama di negara kita.
Sebenernya sih aku juga nggak mau ikut"an memprovokasi tujuan aku nulis ini, cuma mau menghilangkan rasa khawatirku saat ini.
Soalnya di cerita ini menyangkut tentang dua keyakinan yang seperti kalian tau.
Di sini aku cuma mau meminta maaf jika ada beberapa pihak yang Ternyata tidak setuju sama ceritaku.
Mungkin dari segi pemilihan karakter sama penokohannya.
Kalau di antara kalian mungkin ada yang ngerasa ada beberapa bagian yang memang nggak pantas atau mungkin mengandung Sara aku minta maaf sebesar-besarnya.
Dari beberapa bulan yang lalu aku udah mikirin tentang hal ini. Karena negara kita cukup sensitif dengan soal keyakinan.
Aku cuma mau menanyakan apa cerita ini bisa lanjut atau enggak.
Sebenarnya aku juga mau ngelanjutin sampe cerita ini tamat. Tapi kalau di antara readers ada yang nggak setuju sama cerita ini ya dengan terpaksa bakal aku Unpublish.
Aku cuma nggak mau nanti di kemudian hari ada cekcok soal cerita ini kalau ternyata ada yang menyinggung perasaan readers yang lain.
Sekali lagi aku minta maaf dan mohon semuanya kasih saran cerita ini sebaiknya gimana.
Atau mungkin ada teman-teman yang lebih mengerti mendalam soal keyakinan yang ada di cerita ini, silahkan kasih saran bisa lewar inbox atau bisa lewat line idnya Nonarizmitha.
Hal itu supaya nanti aku nggak salah pilih jalan buat bikin alur cerita atau ada masalah saat bagian yang menyangkut di luar zona ku aku minta bantuannya.
Kayanya sih gitu aja dulu. Kalau ada yang punya kritik silahkan kirim pesan baik di pesan wattpad atau di id line yang tadi aku kasih tau.
Dan jadilah pembaca yang bisa mengambil sisi positif dan membuang hal negatif.
Akhir kata terimakasih atas perhatian kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama
RomanceCerita ini mengkisahkan tentang perjuangan Cinta dua sejoli yang berbeda keyakinan. Akankah cinta mereka bersatu? Apa akan ada yang mengalah demi cinta mereka? Simak dan Baca terus ya ceritanya. Jangan lupa Vote and Comment. *Cerita ini hanya karan...