Tittle => ™ Sadistic Psyico ™
.
.
Desclamer © Naruto milik MK .Pairing : SasuNaru / ItaKyuu dll.
Rating : T or M.
Author :☆ Nama itu Tak Penting.
.
.
DEGGG
Mendengar ucapan sohibnya ia pun langsung kaget sekaligus mematung ditempat , namun tak berapa lama ia menstabilkan hatinya yang tengah gundah gulita , gimana nggak kaget coba ia lah yang telah melihat kejadian itu tepat di kedua matanya , sekali lagi TEPAT DIKEDUA MATANYA owh good ini sungguh bagus, "za !, emang sudah tahu Kiba !, emang kenapa !",tanyanya pada sohibnya yang hanya nyengir gaje sekaligus garuk pala , " owh begitu , bagus deh , kalau begono , tapi aku bingung kenapa sang pelaku melakukan itu pada korbannya ini sungguh aneh tapi nyata , hiiiiiii !, ngeri banget deh!",jawab merinding Kiba sambil memeluk anggota tubuhnya takut nanti ia menjadi korban selanjutnya , " entahlah Kiba ! , aku juga bingung kenapa sang pelaku melakukan itu dan lagi kenapa ia meninggalkan jejak berupa tanda bunga Mawar Hitam , ok ok aku tahu kalau mawar hitam itu menandakan kesuraman , tapi kenapa sang pelaku melukisnya sangat suram dan lagi dibawahnya terdapat tulisan 'Wanita harus dihapuskan ' ih jadi parno diriku !", ucap Naruto mengidikkan bahu sambil bersedekap dengan berdiri .
Tettt...tetttt...tettttt...
" aishhhh kenapa sudah masuk sih , ukhhh menyebalkan , za udah Nar !, kita masuk kekelas kita , bel tanda masuk sudah berkumandang !", lesu Kiba saat mendengar suara bel masuk sekolah menggema dipenjuru sekolah dan seketika langsung berkacak pinggang untuk menarik Naruto yang masih setia duduk manistnya , " hah benar juga , yok kita kekelas !", sahut akhirnya Naruto yang langsung berdiri menuju kelasnya .
.
.
.
"Pagi anak anak !", "pagi juga Sensei !", sahut semua siswa saat sang sensei memasuki ruang kelasnya yang tadi riuh dan berisik akibat berita yang memekakkan telinga dan hati , " hm , bagus , nih anak anak aku punya kabar gembira loh !", ucap sang Sensei mengabarkan juga tengah tersenyum kearah semua murid sambil tangannya membawa buku yang pasti berisi ekhem coret ekhem coret dan bersedekap dengan apiknya , " huwaaaaaa apa Sensei , ayo kasih tahu !", tanduk semua murid yang sangat penasaran dengan kabar yang dibawakan oleh sang Sensei , mereka bertanya-tanya dalam hati dan menebak nebak berita yang dibawakan sang Senseinya , " hm baiklah , aku akan memberitahu , pagi ini kita kedatangan murid baru loh !", ucap akhirnya sang Senseinya yang berpose renkainya , " ehhhhhhh !, murid baru , huwaaaaa !, laki laki apa perempuan , cantik apa ganteng Sensei !", ucap girang berapi api semua murid yang tak sabar ingin tahu , untuk Naruto pengecualian , ia hanya diam saja tak berminat , dia masih stanby membaca buku yang entah apa isinya , hanya Author dan Allahlah yang tahu , yang jelas gambar sampulnya mengerihkan , "ah biar kalian yang menilainya , ok murid baru silahkan masuk !", ucap sang Sensei mempersilahkan murid untuk masuk kekelas barunya , perlahan tapi pasti , sosok itu melangkah maju kekelas itu yang disambut semua siswa diam saja sekaligus menahan sesuatu yang membuat klepek klepek semua murid , namun untuk pengecualian satu orang yang langsung mematung ditempat sekaligus kaget bukan main , hingga tanpa sadar ia meletakkan bukunya ke meja bisa dibilang tak berminat lagi .
DEGGG
' orang itu , ck sialan !, ngapain dia kesekolah ini , membuatku marmos saja ' , ucap orang itu marah marah dalam hati dan bertereak menyumpah sarapah pada orang itu entahlah yang jelas ia sangat marah besar .
.
.
Sementara ditempat lain...
Nampak seseorang sedang berkutat didepan CCTV hanya untuk mengetahui siapa yang tempo hari ini , selalu merampok Bank , Mall , rumah rumah dan lain sebagainya , ia penasaran sekali kenapa bisa orang itu lolos dari terkaman semua satpam saat ia melancarkan aksinya untuk merampok ditempat korbannya , " ck brengsek siapa gerangan orang ini yang terus menggegerkan massal , belum selesai masalah kemaren saat ada korban dibantai abis sang 'Psyico Sadistic ' , sekarang ada lagi masalah , benar benar membuat ku marmos sekaligus , jhirrrr nampaknya sang perampok ini sudah mahir , mungkin jika tidak ada yang melaporkan kejadian ini , ia pasti tidak akan pernah tahu kalau beberapa minggu ini ada perampok , walaupun ia ingin marah , namun disisi lain ia ada untungnya karena tahu jika ada perampok beberapa minggu ini , namun belum sempat ia menyeringai , kejadian yang membuat ini terkejut setengah mati pun menghampirinya , gimana nggak terkejut coba , perampok yang membuatnya marmos kini tertangkap cctv saat perampok itu , merampok Mall yang tersohor di Konoha Gakuen Saiko ,perlahan tapi pasti ia tersenyum namun tak lama kemudian senyuman itu pun menjadi seringai angker yang membuat semua bulu kuduk yang melewatinya akan berdiri seketika sekaligus takut , " khukhukhukhu , akhirnya kau kuketemukan perampok tingkat kelas kakap huhuhuwahahahahaha ", tawa cekikikan orang itu yang membuat semua orang langsung jantungan seketika saat melewati sisi orang itu , sungguh ini sangat ngeri.Mall Konoha Saiko Internasional...
Diorrr
Duworrrr
Nampak seseorang menembakkan pelatik ke perampok yang kini berhasil merampok mall itu , sungguh mereka tidak merasakan ada hawa kejahatan yang ingin merampok tempat ini , benar benar membuat mereka pada geleng geleng kepala,bagaimana mungkin sang perampok itu bisa membobol brangkas mall yang berada ditempat belakang apalagi sudah dihiasi laser keamanan untuk menjebak agar sang pencuri tidak bisa lolos , nggak itu saja laser yang tak terlihat sudah ada dilantai , jika ada orang menginjaknya alarm tanda bahaya akan berbunyi , lah ini kenapa tak berfungsi , perampok macam apa itu sungguh membuatnya bertanya tanya dalam hati dan dibenaknya sekaligus kagum dibuatnya sungguh tidak bisa dijelaskan dengan kata kata.
.
.
.
☆ TBC... ☆
.
.
.
UWIHHHH NGGAK NYANGKA TERNYATA UDAH NYAMPE CHAPTER 4 FIUHHH ,VEGELLL NIH TANGAN GWE OK OK BERSEDIAKAH KALIAN MEMBACA FIK ABAL INI .Akhir kata
Review and review
Good luck semuaaaaa.....
Terimakasih yang telah membaca atau nyukai....!
.
.
Lambaikan tangan ke para reader....!
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC PSYICO
Horrorberkisah tentang seseorang yang trauma dengan masa lalu hingga wanita siapapun yang ditemuinya aakan di bunuh dengan keji, namun bagaimana kah !, dia saat bertemu dengan seseorang yang dicintainya namun sayangnya orang itu sudah punya pacar, dibunuh...