..
.
.Entah kenapa malam ini. Udaranya sangat dingin dan sunyi, Perasaannya berkecamuk tak menentu.
Nampak dari kejauhan ada sosok sedang termenung dalam terduduk nya. Sosok itu seperti memikirkan sesuatu. Entah kenapa ia merasa kalau malam ini akan terjadi sesuatu pada salah satu anaknya. Dalam termenung nya merasa gelisah tak menentu. Menggeleng-gelengkan kepala nya untuk menghilangkan pikiran buruk yang sempat mampir diotaknya.
.
.
.
-------------------------------------------------------------
.
.
.
Entah kenapa malam ini begitu dark dan menakutkan. Banyak orang tergesah-gesah untuk pulang kerumah masing-masing. Firasat mereka mengatakan kalau malam ini akan ada sesuatu yang terjadi. Jika mereka keluar lama-lama kejadian buruk akan menimpa mereka.
Keadaan jalan Raya dimalam ini sangat sunyi dan seram. Tak seorang pun berlalu lalang beraktifitas dimalam ini. Membuat satu sosok yang sedang memijaki dahan Pohon sedikit bingung, namun pada dasarnya orang itu cuek ia tidak memperdulikannya. Sosok misterius itu, masih lurus memandang kedepan.
Tujuannya saat ini hanya satu. Yaitu melenyapkan Haruno Sakura dari muka bumi ini.
Lari ia terus berlari memijaki satu persatu dahan Pohon. Untuk menuju lokasi keberadaan Sakura Haruno. Salah satu wanita yang sangat dibencinya dan ingin dilenyapkannya dari muka bumi ini.
Menyelampingkan kain hitamnya ke pundak. Sosok itu mulai menutupi seluruh mukanya dengan kain hitam tadi. Setelah melakukan itu. Ia kembali berlari menuju lokasi keberadaan wanita sialan itu.
Tak butuh waktu lama menemukan wanita sialan itu.
Untuk saat ini nampaknya Dewi Fortuna berpihak padanya.
Wanita sialan itu sudah berada dihadapannya.
Terlihat Sakura sedang memasuki kawasan rumahnya, Dengan Mobil mewahnya.
Nampaknya Sakura baru keluar dari rumahnya. Entah pergi kemana sosok Misterius itu tidak memperdulikannya.
Hanya satu tujuannya yaitu melenyapkan sosok dihadapan nya.
Melihat buruannya yang sudah ada didepan mata tanpa ragu sosok itu menghampiri Sakura. Namun baru satu langkah ia menghentikan langkahnya.
Dan detik itu juga ia terkejut bukan main. Ternyata bukan hanya Sakura saja yang tengah berdiri disana.
Yang menjadi pertanyaannya saat ini. Kenapa sosok yang benar-benar tidak ingin ditemuinya dan sangat ingin dihilangkan dari masa lalunya tengah berdiri disamping wanita berambut bubble gum. Nampak jelas sekali mereka sangat akrab satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC PSYICO
Terrorberkisah tentang seseorang yang trauma dengan masa lalu hingga wanita siapapun yang ditemuinya aakan di bunuh dengan keji, namun bagaimana kah !, dia saat bertemu dengan seseorang yang dicintainya namun sayangnya orang itu sudah punya pacar, dibunuh...