Mual wanita itu sungguh mual tak sengaja melihat kejadian tadi ia sangat shock rasanya raganya terbang begitu saja ia tidak bisa berpikir jernih , dengan sisa-sisa kekuatannya ia berjalan terseok-seok menuju rumahnya ia ingin pulang ia ingin menjernihkan pikiran yang semrawut di otaknya.
Cklek
Kriett
“ mah udah pul——»”
Nylonong
Tanpa pikir panjang lagi sosok wanita itu menylonong masuk tanpa menjawab anak sulungnya yang menatap bingung, ‘ ada apa sebenarnya dengan mama tak seperti biasanya seperti itu apalagi tadi aku tak sengaja melihat mimik muka mama sumpek gitu dan pahit ada apa dengannya za Tuhan tolong beri petunjukmu aku bingung dengan tingkah ibuku ‘ doa sang anak sulung dalam hati sambil mengerling kearah ibunya yang nampaknya dapat masalah baru saja.
.
.
.
Desclamer © Naruto milik Masashi Kishimoto .Pairing «» SasuNaru/ItaKyuu.
Rating »« T or M ( M kadang untuk pembunuhan ).
Author ™ Nama Itu Tak Penting «».
Kringgg...kringgg...kringggg..
" ish siapa malam-malam nelphone apa mereka tak sadar kalau ini sudah larut malam !," tanyanya sambil mengangkat telephone lalu ditekannya tombol dengan nada misu misu dan raut sumpek .
"Moshi-moshi apa ada yang saya bisa bantu !"
“.....! ”
" baik aku akan kesana !"
" ....."
" tunggu sejam lagi kita akan sampai !"
Tuttt...tutttt...tuttttt...
Braggg
Berikut suara bantingan benda memenuhi ruang tamu , benar-benar ia kalap saat ini , ini sungguh keterlaluan sang sadistic psyico mulai berulah ia semakin marah , ia sudah melanggar norma-norma yang berlaku , ia tidak akan membiarkan nya bertindak semaunya , apa dia tidak mikir walau seburuk-buruknya perempuan , tapi tetap saja perempuan itu kramat dan harus dilindungi bukan di siksa layaknya binatang .
Emosi kini sudah diubun-ubun maka dengan langkah cepat ia menuju kamar otoutounya , untuk sementara ini ia menyisihkan kasus perampok yang baru-baru ini membuatnya kerepotan dan gelimpungan karena sang perampok ini sudah mahir dan hebat.
Dog dog dog
" otoutou otoutou bangun , ini gawat darurat!."
Drog drog drog
Lagi-lagi ia menggedok pintu kali ini sangat brutal apalagi sedari tadi ototounya tak mau membukakan pintu maka sebab itulah ia semakin brutal menggedok pintu.
Hening!
Tak ada jawaban dari dalam kamar .
Membuatnya makin gondok karena adik satu-satu nya tidak mau membukakan pintu maka dengan kekesalan penuh sosok itu langsung mendobrag pintu tanpa ampun .
Brag
Whoosh
“ BERISIKK !“
Pranggg
"Ittaiiiii ? , apa yang kau lakukan otoutou sakit tahuk , kalau mau melempar vas bunga jangan dimukaku dong ? Di tembok saja lihat nih wajah gantengku jadi ternodai cairan merah , ukhhh wajah gantengku luntur deh !," tanya ngenes orang itu sambil mengusap-ngusap wajah gantengnya lalu memandang bengis kearah otoutounya yang hanya memandangnya datar bak aspal yang baru jadi , " hn !", " akhhhhhhhh otoutouuuuuu !," tereak sosok itu gemas dengan tingkah edan adiknya yang membuatnya ingin menjungkelkan otoutounya ke goat. 'Sabar ! Sabar ! Chi itu adekmu' ucapnya menenangkan hatinya yang ingin membunuh adeknya sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC PSYICO
Terrorberkisah tentang seseorang yang trauma dengan masa lalu hingga wanita siapapun yang ditemuinya aakan di bunuh dengan keji, namun bagaimana kah !, dia saat bertemu dengan seseorang yang dicintainya namun sayangnya orang itu sudah punya pacar, dibunuh...