Chapter 2

4.2K 240 6
                                    

Tittle=>™Sadistic Psyico

.

.
Desclamer © Naruto milik MK (Masashi Khisimoto)

Pairing : SasuNaru , ItaKyuu dll.

Author : Nama itu Tak Penting or Red Eyed Sky.
.

.

.

.
"ARGTHHHHHHH...?"

Dan pada akhirnya suara memekakan pun menggema dipenjuru gedung itu , saat tanpa pikir panjang lagi sang korban dilemparkan kebawahh dari gedung bertingkat 10 yang tingginya nauzubillah sumpah bikin merinding bulu kuduk semua orang yang berlalu lalang diarea sana.

Gedebum

Gubrak

Brag

"Kyaaaaaaaaaa...?", tereak seseorang saat dengan tidak sengaja melihat seonggok yang diketahui mayat lewat tepat dimukanya dengan keadaan yang sangat tragis, apalagi kini dipenuhi darah saat menghantam lantai yang begitu keras, sungguh orang itu tak menyangka jika ia bisa melihat ini dan lagi kepala sang korban itu pecah apalagi dengan keadaan telanjang bulat WHATDEPLAK ia merasa ini mimpi belaka namun ternyata tidak, ini memang sungguhan.

" ADA MAYATTTTTTT ?", teriak seketika orang itu yang langsung shock setengah mati saat melihat wujud mayat itu yang begitu hancur sulit dikenali  ,dimana-mana ada lebam , dari wajah , tengkuk , dada , dan sampai kebawah  namun yang membuatnya sangat shock sekaligus membatu adalah lubang buaya milik wanita itu yang sedari tadi terus mengeluarkan darah segar dan diarea tempat itu ditanami banyak paku payung melingkari area itu, sungguh ia bertanya-tanya dalam hati, siapa gerangan yang tega melakukan ini bahkan sampai meninggalkan tanda diatas 2 gunung wanita itu yang menyerupai bunga mawar tapi gambarnya sangat suram sekali dan dibawah Mawar itu  tertulis ''Wanita harus dihapuskan '' dengan gaya ukiran sangat rumit, entahlah orang itu tidak mengerti dengan arti tulisan itu, setelah mendengar teriakan itu semua orang langsung menuju ke TKP hanya sekedar ingin melihat siapa gerangan mayat tadi hingga membuat salah satu  orang bertereak heboh dan histeris dibuatnya layaknya dikejar hantu saja.

"MU-MUSTAHIL , TRA-TRAGISSS SEKALI I-INI SANGAT MENGERIHKAN AKHHHHHH !". Heboh orang yang melihat jenazah tadi bahkan sesekali memegang kepala mereka sungguh ngeri nian sambil memegang tubuh mereka takut kalau mereka sewaktu-waktu jadi korban kesadisan sang pelaku yang tak bermoral serta sadis .

.

.

.
TBC

.

.
HUWAAAAAA AKHIRNYA CHAPTER 2 RAMPUNG HIHIHI, NAH NAH GIMANA !, suka nggak , huweeee pundung deh gwe, oh iya bagi yang nunggu fic ini maaf za baru kulanjutkan, maklum akhir akhir ini aku lagi sibuk diduta, apalah dayaku aku hanya author amatiran yang berani beraninya buat fic hehehe , padahal cerita tak lebih dari kata bagus hhehehe.

Bersediakah kalian ngasih Review and Review atau hanya sekedar membaca atau koment hehehe, gomene kalau kurang memuaskan maklumlah author amatiran hehehe, sorry za pendek #kedipinMata.

.

.

.
Fujoshi Punk In Rock...

.
.
Good luck semua..... ?

.

.
Emuachhhhhhhh.....%%%%%

.

.

SADISTIC PSYICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang