Chapter 53

202 18 4
                                    

.

.

.

*Note : gambar diatas Kyuubi Namikaze Dokter version

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Note : gambar diatas Kyuubi Namikaze Dokter version....😊😊😊😊😊😊😊😊😊😘😘😘😘😘😘*

.

.

.

Malam hari ini entah kenapa membuatnya terusik...sedari tadi istrinya belum nongol nongol bentuknya... bukannya Istrinya bilang pergi menengok Naruto hanya sebentar namun kenyataannya hampir satu jam ia tidak menampakkan wajah cantiknya yang dipenuhi senyuman lebar...

Apa Istrinya kagak tahu kalau anak terkecilnya terus menerus mencarinya dan memanggil manggil namanya...

Menghela nafasnya dalam dalam sambil memangku anaknya agar kembali tertidur...

Namun entah kenapa perasaannya gelisah sebenarnya pertanda apa ini....

Menggeleng gelengkan kepalanya kiri kanan Minato berdiri mondar mandir sekaligus menunggu kedatangan Istri tercintanya tanpa tahu jika sebenarnya badai akan mendatanginya....

.

.

.

.

.

.

.

.
hosh hosh hosh

Berkali kali sosok berambut merah menyala mengatur nafasnya agar tidak tersenggal senggal mengingat ia memaksakan diri...

Sedikit merengutkan kedua alisnya bingung dengan gelagap Pasiennya yang sedang dipantaunya....tiba tiba meninggalkan kamarnya terburu buru sebenarnya apa yang terjadi pada sang Pasien yang namanya tidak asing baginya Uchiha Sasuke... nama pasien itu....

Keringat terus bercucuran di wajah Tampannya...

Seragam putih panjangnya pun masih di kenakannya... mengingat ia masih ada tugas dirumah sakit tempat bekerjanya...

Sedari tadi nafasnya tak beraturan.....

Menengokkan wajah Tampannya kekanan kekiri mencari sosok yang tadi diikutinya...

Sial...! Dia kehilangan jejak mengepalkan kedua tangannya ia pun kembali mencari Uchiha Sasuke pasien dalam pantauannya....

.

.

.

.

.
.
"Matilah kau anak sialann....perbuatan di masa lalu akan kubalas sialannnn....!" Dengan gerakan seperti angin pisau itu menghampiri dada Naruto....

Naruto yang mengetahui nyawa nya dalam bahaya ia pun terkejut dan mencoba menghindar dari serangan sosok yang tidak di kenalnya..... walau besar kemungkinan akan sulit menghindarinya... dalam diamnya ia berdoa dalam hati semoga keselamatan menyertainya mengingat ia masih ada urusan yang perlu di bayarnya didalam dunia ini...

SADISTIC PSYICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang