Chapter 47

225 40 27
                                    

.

.

.

.

.

Tubuhnya serasa sulit digerakkan ketika melihat tubuh ringkih terbaring diatas tempat tidur pasien sambil di tutupi kain putih hingga menutupi wajah pucat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
..
.
.
.
.
Tubuhnya serasa sulit digerakkan ketika melihat tubuh ringkih terbaring diatas tempat tidur pasien sambil di tutupi kain putih hingga menutupi wajah pucat nya...

"Sebegitu inginkannya kau pergi dari dunia busuk ini Naru.......sebegitu inginkannya kau lenyap dari muka bumi ini.... apakah tubuhmu sudah mencapai batasnya...!"

Srockk

Brug

Tak kuasa dengan kenyataan pahit yang menderanya Kyuubi pun ambruk ke lantai sambil bersimpuh memeluk seluruh tubuhnya... bahkan Make up yang menutupi luka di pipinya kini perlahan menghilang memperlihatkan sebuah Tato berbentuk Naga berwarna emas melintang sampai ke dagunya...bahkan semua pasien Dokter maupun Suster yang melihat itu langsung tercengang seketika sampai ada yang menutupi mulutnya walau tak memungkinkan mereka terpanah bahkan lebih parah dari sebelumnya namun ini tidak waktunya untuk kagum... Dokter itu tengah berkabung entah apa hubungan Dokter itu dengan Pasien yang baru di tangani... sedikit sesak melihat idolanya terpuruk seperti ini.... mereka ingin membantu namun mereka siapa bukan nya mereka tidak ada hubungan dengan sang Dokter itu... sangat mustahil untuk ikut campur...

Mereka hanya bisa memandangi Idolanya....

"Jahat.....!" Gumamnya lagi sambil bercucuran airmata...

Bernafas pun sulit dilakukannya...

Wush

Brag

Entah dapat kekuatan dari mana Kyuubi pun bangkit dan menerobos masuk tak memperdulikan sekitarnya yang terkejut dengan tingkahnya....

Dengan kasar ia membanting pintu itu hingga membuat seisi ruangan terpaku kearahnya...

Tak terkecuali dengan satu orang yang shock ingin pingsan karena saking terkejutnya....

Sosok itu sosok yang selama ini terus dipikirkannya siang malam hingga lupa caranya untuk makan atau sekedar beristirahat... dalam tidurnya terus menerus menyebut namanya....berharap jika nama itu akan kembali dalam kehidupannya...

Tiba tiba tubuh sosok paruh baya itu bergetar dengan semua apa yang dilihatnya sekarang... mengetahui tubuh Suaminya dalam pelukannya  bergetar Hinata pun mendongak dan ekspresi yang sangat sulit digambarkan kini tercetak apik di wajah Tampan namun pucat milik Suaminya... yang memandang lurus menghadap ke Dokter yang baru memaksa masuk... dengan Airmata yang menghiasi wajah cantiknya iapun mengikuti arah wajah Suaminya dan betapa terkejutnya Hinata mematung ditempat...

"Ky-Kyuubi....!" Nama itu seperti tercekak di tenggorokannya....sulit diucapkannya..

"Ti-tidak mungkin...!" Tiba tiba Suaminya berseru lalu tanpa pikir panjang lagi Minato mengejar Kyuubi tergesah gesah... Hinata yang menyadari itu langsung ikut mengejar Suaminya.

SADISTIC PSYICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang