Chapter 23

296 33 2
                                    

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Ayah sebaiknya pulang saja...! Biar aku dan si Polisi sialan itu saja yang mencari Naruto. " ucap Kyuubi pada Ayahnya yang langsung menghentikan langkahnya . Minato pun mendongakkan wajahnya menghadap ke anaknya. Anaknya lebih tinggi darinya.

"Tapi Kyuu aku juga ingin mencari anakku. Walau bagaimanapun perasaan orang tua ke anaknya lebih kuat dari apapun. Aku ingin melihat keadaan Naruto baik-baik saja ...!" Seru cepat Minato mencoba memaksa anaknya untuk diijinkan ikut mencari Naruto. Entah kenapa perasaannya mengatakan kalau keadaan Naruto sedang tidak baik-baik saja.

Ia jadi merasa khawatir..!

"Ayah tenang saja ! Apapun yang terjadi nanti aku akan membawa Naruto dalam keadaan baik-baik saja . Meskipun aku harus bertukar nyawa akan aku lakukan...!" Ucap Kyuubi memegangi kedua pundak Ayahnya. Tatapan Kyuubi sangat serius dan tidak akan pernah mengingkari janjinya yang diucapkannya. Ia pantang menarik kata-katanya .

Melihat kesungguhan yang ada dikedua mata Ruby anaknya. Minato hanya bisa pasrah dan menyerah . Ia mempercayakan Naruto ke Kyuubmi.

Minato hanya menganggukkan kepalanya . Sebelum pergi Minato berucap ke anak sulungnya.

"Jaga dirimu baik-baik Kyuu ! Aku pun juga tidak ingin kau terluka. Berjanjilah padaku Kyuu ! Kau kembali dalam keadaan baik-baik saja ..!" Seru Minato menatap mata ruby milik anak sulungnya. Kyuubi yang melihat mata shappier milik Ayahnya penuh pengharapan. Kyuubi hanya diam. Entah kenapa hati kecilnya mengatakan kalau nanti dia tidak akan baik-baik saja. Menggeleng-gelengkan kepalanya menghilangkan pikiran yang baru terlintas di otaknya . Pada akhirnya Kyuubi mengangguk walau dipaksakan .

"Aku berjanji Ayah...!" Tandas Kyuubi akhirnya. Ia pun melepaskan genggaman tangannya ke pundak Ayahnya. Kyuubi tersenyum simpul.

Melihat senyum anaknya Minato pun sedikit lega dan Membalikkan tubuhnya melangkah kembali ke rumahnya.

Sedangkan Itachi melihat ada yang ganjal di ekspresi Kyuubi tadi. Tatapan itu entah kenapa membuat hatinya sedikit perih. Ia benar-benar tidak mengerti. Itachi sangat sulit menerjemahkan ekspresi yang dikeluarkan Kyuubi .

"Kyuu apa kau baik-baik saja...!" Tanya Itachi memegangi sebelah pundak Kyuubi .

Kyuubi sedikit tersentak. Namun itu tak bertahan lama ia pun mengangguk menjawab pertanyaan Itachi.

"Sebaiknya kita bertindak cepat mencari Naruto Cih....!" Ucap Kyuubi melangkahkan langka kakinya meninggalkan Itachi dalam keadaan mematung. Melihat Kyuubi berjalan Itachi pun tersentak dan menyusul Kyuubi yang jalan duluan .

.

Kancing kemeja Naruto kini sudah terlepas semua. Memperlihatkan tubuh kuning pengantin yang membuat Sasuke menahan mati-matian libidonya yang sudah memuncak. Kakaknya benar-benar sialan berani betul menaruh obat perangsang didalam Kopinya.

SADISTIC PSYICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang