.
.
.
.
.
.(Dear foto di atas : Dokter Kyuubi...sorry gan agak jelek penggambarannya nanti kalau ada waktu kuperbaiki lagi penggambarannya....😊😊😊😊😊😊😇😇😇😇)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
'Enghtt...' ringik ku sedikit pelan...
Entah apa yang terjadi kepadaku... aku tidak mengerti namun saat aku terbangun ada satu keluarga seperti menantiku untuk bangun... padahal aku tidak merasa mengenal mereka... namun satu keluarga itu menekankan kalau aku adalah bagian keluarga mereka.....
Aku bingung dan berkali-kali merengutkan kedua alisku...
Kucoba untuk mengingat sesuatu kepalaku malah merasa sakit hingga rasanya ingin terjatuh namun aku terus mempertahankan meskipun gelagapku tak memungkinkan menunjukkan kalau aku sebenarnya kesakitan...
Tak berani menatap mereka aku menundukkan kepalaku dengan kedua tanganku berada di filing kepala..
Tap
Greb
"Kau tak perlu memaksakan diri Naruto...biarlah waktu yang menjawabnya sebaiknya kamu istirahat saja...lagipula kau baru saja terbangun dari koma selama 10 tahun lebih...!" Suara lembut menyapa indera pendengaran Naruto membuat mau tak mau Naruto menatap sosok yang memakai jazz panjang berwarna putih sangat menyilaukan layaknya seorang Dokter atau malah memang seorang Dokter..
Sedikit ragu untuk menoleh saat menatap batu ruby yang sangat tajam namun berkharisma... tiba tiba jantung Naruto berdegup tak menentu apalagi disambut dengan senyuman yang memikat jiwa... dan memamg rupanya tak main-main jangan salahkan Naruto jika terpikat olehnya bahkan orang idiot sekalipun akan jatuh hati padanya...
Blushh
'Kacau....' gumam sang Dokter was was ketika menyadari kalau sebentar lagi gelombang bahaya akan datang padanya...
Oke gak tahu lagi dengan semua ini...dia ingin secepatnya keluar dari sini namun ia ingat dia adalah seorang Dokter yang harus bertanggung jawab atas apapun termasuk memantau kemajuan sang pasien... walau ia tahu Naruto adalah Adiknya namun tetap saja Adiknya yang sekarang sedang hilang ingatan...
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC PSYICO
Horrorberkisah tentang seseorang yang trauma dengan masa lalu hingga wanita siapapun yang ditemuinya aakan di bunuh dengan keji, namun bagaimana kah !, dia saat bertemu dengan seseorang yang dicintainya namun sayangnya orang itu sudah punya pacar, dibunuh...