Chapter 12

392 45 5
                                    

.

" sial. Aku kehilangan jejak " gumam sosok yang berambut merah ctar sambil mengumpat karena ia kehilangan jejak hingga membuat Pak Pol mengerutkan keningnya bingung. Diam-diam Pak Pol mencuri pandang Pemuda dibelakangnya yang mengeluarkan ekspresi agak lucu..

" hai anak muda! Siapa namamu sedari tadi kau belum memberi tahu namamu. " seru Pak Pol tanpa basah basih dengan pertanyaannya.

" hehe. Gomene ! Jadi sedari tadi gwe belum kasih tahu namaku za!, sorry lupa , Kyuubi Itu namaku Pak Pol ! . Kalau di pikir-pikir gwe juga minta maaf sih , karena terlalu panik , aku menarik paksa dirimu. Hm , kalau boleh tahu siapa namamu Pak Pol ! " jawab Kyuubi tersenyum tanpa dosa hingga membuat Pak Pol terkesima sesaat 'manisss ' pikir Pak Pol errorrr tak tahu jika dibelakangnya adalah seorang laki-laki tulen .

" Uchiha Itachi itu namaku! " jawab Itachi menjawab pertanyaan Kyuubi.

" salam kenal za !" Angguk Kyuubi mengerti.

" lalu apa kau sudah menemukan sosok perampok itu, " tanya Itachi memandang Kyuubi penuh penyelidik. Mendengar itu Kyuubi terkejut dan reflek menggigit bibir bawahnya membuat Itachi menahan sesuatu yang bergejolak dihatinya ' anjherrr nih orang menguji iman ku za. Yaampun kenapa manis sekali nih orang membuatku geregetan akhh fake you Kyuu ' batin Itachi bergejolak dan tempur dengan logikanya.

" hehe, kehilangan jejak. Tapi aku ingat betul wajah dan kendaraan sang perampok itu jadi kita akan gampang mencarinya walau entah sampai kapan hehe " jawab Kyuubi ragu sambil tertawa pecicilan.

" huft , oke baiklah. Terakhir kali kau lihat dimana ! Seru Itachi sedikit menyerah menghadapi Pemuda pecicilan macam Kyuubi.

" hm , gumam Kyuubi berpikir sambil menaruh jari telunjuknya di bibir bawahnya yang makin membuat Itachi semakin geregetan. ' terakhir aku melihat sang Perampok berhenti didepan bangunan itu " tunjuk Kyuubi dengan dagunya kearah bangunan yang menjulang tinggi namun sayang~ bangunan semega itu kosong dan tak terawat.

" jika kau melihat mereka berhenti disana berarti. Besar kemungkinan tempat itu adalah~

" ~Markas mereka !" Ucap ItaKyuu berbarengan dan mengangguk. Setelah berucap itu mereka langsung melesat pergi kebangunan didepan nya .

.

================================

22.26

.



Malam hari ini cuacanya begitu sangat dingin dan sedikit ngeri. Banyak orang enggan keluar dari rumah mewah mereka.

Grujuk grujuk grujuk

Bahkan hujan pun menyambut gelapnya di malam ini yang semakin dingin menusuk urat-urat sendi tulang manusia . .

Kondisi jalanan saat ini begitu mengenaskan , Banyak selokan selokan digenangi air hingga selutut.

Nampak dari kejauhan ada sosok yang sangat mencurigakan hingga orang yang tak sengaja melihatnya mengerutkan keningnya bingung namun sedikit bergidik ngeri.

Sosok misterius itu sedang berdiri diatas lampu jalanan. Tidak menghiraukan seluruh tubuhnya terguyur hujan. Kalau diperhatikan dengan seksama ! Nampak sosok misterius itu sedang mencari sesuatu entah apa yang dicarinya ia tidak tahu dan tidak ingin tahu salah-salah mereka yang akan menjadi korbannya .

Sosok misterius itu senantiasa masih mematung di atas lampu jalanan. Pandangan mata sosok itu sangat tajam dan mengerikan. Nampak jelas sosok misterius itu memendam amarah yang sangat melimpuk. Mata elangnya kekanan kekiri mencari buruannya . Meskipun wajahnya ditutupi kain berwarna hitam tapi matanya tidak bisa membohongi .

SADISTIC PSYICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang