Chapter 5 (2)

1.4K 100 4
                                    

.

Tittle => Sadistic Psyico√π√

.

.

.
Desclamer © Naruto milik Masashi Kishimoto, tapi cerita disini milik ku murni.

Pairing : SasuNaru/ItaKyuu dll.

Author π NamaItuTakPenting...

.

.

.

Deg

' WaowW indahnya ,manist sekali perampok itu !, siapakah nama sang perampok itu , sampai sampai membuatku layaknya burung yang berhasil terbang cess deh , jadi naksir diriku ' , ucap sang security itu dalam hati dan semburat tipis mampir apik diwajah orang itu , hingga lagi lagi membuat sang perampok menyunggingkan senyum terindahnya ( baca : mengerihkan).

" hm apa ada yang salah dengan wajahku sampai membuat dirimu tercengang dan mematung ditempat !", lagi lagi sang perampok berucap sambil mengatukkan dahinya kedahi sang security.

Tuk

Jeduk

Jidat mereka pun teraduh akibat sang perampok yang berrulah hingga mampu membuat sang security berjingkat kaget apalagi saat mata perampok itu teraduh dengan matanya hingga pikiran dan halujinasi sang security kemana- mana , sampai akhirnya sesuatu menghentikan halujinasinya yang kini berganti erangan yang memiluhkan hati.

Shet

Bag

Doak

" Arghttttttttthhhhh !".

Tereak sang security itu saat barang berharganya (baca : penis ) ditendang dengan tidak berperikemanusiaan yang dilakukan sang perampok itu , dan tak lupa pistol berada di meja yang diletakkan sang security langsung beralih ketangan sang perampok yang kini sudah menjauh, karena mebgaktifkan turbo berada disepatu rodanya.

" terima kasih bung ! , atas pistolnya akajajakakakakaka !", tawa menggelegar sang perampok itu yang kini melambaikan tangan , tak lupa pistol berada ditangan kirinya kini terangkat keatas untuk memperlihatkan kesecurity yang masih saja mengaduh kesakitan dilantai sambil memegangi barang berharganya, masih terasa senat senut menyekik tenggorokan.

.

Fujoshi punk in rock

.

Sementara ditempat lain...

Deggg

' orang itu , ck sialan ngapain dia kesekolah sini , membuatku naik pitam saja ', ucap sosok itu marah marah dalam hati sambil mengepalkan tangannya dalam-dalam tak perduli jika tangannya nanti akan memerah .

" kyaaaaaaaaaaaaa !".

Tereak semua orang menggema keseluruh kelas yang dihuninya hingga dengan sontak langsung menutupi telinganya , tidak mau jika gendang telinganya akan rusak detik itu juga walau yang bertereak itu kaum hawa sih !, tapi tidak dengan kaum adam yang memandang sang murid baru dengan mimik sinis.

" ayo perkenalkan namamu murid baru !", ucap sang Sensei mempersilahkan murid baru untuk memperkenalkan diri ," hn , Sasuke Uchiha !", jawab orang itu sekenanya, " hm baiklah , silahkan duduk dengan Uzumaki !", sahut sang sensei lagi memperlihatkan jika murid baru akan duduk disebelah Uzumaki yang kini sepet memandang sang sensei , " hn !" Gumam orang itu lagi bak aspql yang baru jadi.

SADISTIC PSYICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang