.
.
.
.
.
..
Malam hari benar benar malam yang mencekam dan sepi....pantas banyak orang berbuat jahat dan melakukan sesuatu yang pastinya akan merugikan sang korbannya...
Seperti yang dilakukan sosok asing entah asal usul darimana orang asing itu yang jelas dia akan berbuat sesuatu. ....
.
.
.
.
.
.
Shet
Tap
Drag
"Siapa disana....!" Ucap seorang pasien yang langsung berjingkat dan waspada jika orang itu akan berbuat jahat kepadanya...
Melihat kekanan kekiri hanya ingin mencari sosok asing yang tengah hadir di ruangannya...
Wajah sang pasien itu sangat datar dan dingin....
Tak peduli jika sebenarnya nyawanya sekarang sedang di pertaruhkan...
"Apakah kau Uchiha Sasuke....!" Kata sosok asing itu berucap dalam kegelapan malam diatas jendela ia berucap dan menyedekapkan kedua tangannya... di dada besarnya... rambut panjangnya berkibar kibar karena tertiup angin...
Hawa dingin langsung menyapa kulit sosok yang ditemuinya...
"Apa yang kau inginkan dariku....!" Jawabnya sangat tajam dan dingin hingga membuat sosok asing itu sedikit bergidik ngeri....
Mengingat orang yang ada dihadapannya bukanlah sembarang orang....
"Aku datang menemui mu karena suruan dari atasanku... ada hal penting yang ingin dibicarakan denganmu...namun karena ada urusan yang tidak bisa kutinggalkan aku tidak bisa mengantarmu... tapi jangan khawatir aku akan memberikan lokasi dimana keberadaan atasanku....!" Setelah menjelaskan panjang lebar kedatangannya menemuinya ia pun mengulurkan secarik lembar buku ke tangan Sasuke yang hanya diam tak mau mengangkat tangannya untuk mengambil lembaran kertas itu.. karena tak ada waktu sosok asing itu menarik paksa tangan porselin milik Sasuke lalu menaruh lembaran kertas itu diatas telapak tangan Sasuke ...
Bodo amat mau marah atau nggak ia tidak peduli yang jelas ia secepatnya langsung pergi meninggalkan Sasuke yang hanya memasang wajah poker face andalannya.. urusannya lebih penting dari semuanya...
Sepeninggal sosok asing itu entah kenapa Sasuke sedikit penasaran dengan secarik kertas yang baru saja diterimanya..
Sejenak ia perang bathin namun akhirnya dimenangkan dengan rasa penasarannya...
Sedikit mengernyit iapun membaca deretan demi deretan isi surat itu...
Dan detik itu juga ekspresinya berubah drastis... ekspresi yang tadinya hanya memasang poker face kini berubah menjadi kemurkaan dan amarah yang begitu besar...
Meremat secarik kertas itu hingga menjadi butiran debu.... tanpa pikir panjang lagi dan tak mempedulikan dengan kondisinya yang sangat lemah iapun melangkah pergi meninggalkan rumah sakit menuju sosok yang ingin bertemu dengannya...
Sasuke sekaligus ingin mengetahui penjelasan yang sebenarnya siapa yang telah membunuh Ibunya....
*oke kalian pasti bingung kenapa Sasuke tahu kematian Ibunya yang disebabkan seseorang mengingat dia hilang ingatan 😊😊 baiklah aku akan jelaskan Sasuke sebenarnya masih mengingat ngingat kejadian dulu... meskipun Naruto benar benar hilang di memorinya...bisa dibilang Sasuke kehilangan ingatan sebagian..... titik dimana orang yang sangat berharga baginya dilupakannya.. Sakura yang telah melakukan itu... sengaja menghilangkan ingatan berharganya agar Sasuke tidak pernah mengingat itu... satu satunya orang yang menjadi saksi adalah Kyuubi... Kyuubi tahu semuanya maka dari itu Kyuubi sengaja menyamar menjadi Dokter agar bisa lebih dekat dengan Adiknya dan Sasuke... Kyuubi mencoba mengembalikan ingatan sebagian Sasuke.... 😊😊😊😊 semoga kalian paham za 😆😆😆😆*
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC PSYICO
Horrorberkisah tentang seseorang yang trauma dengan masa lalu hingga wanita siapapun yang ditemuinya aakan di bunuh dengan keji, namun bagaimana kah !, dia saat bertemu dengan seseorang yang dicintainya namun sayangnya orang itu sudah punya pacar, dibunuh...