Tittle ; SadisticPsyico~
Chapter 1
.
.
.
Desclamer © Naruto MK.Rating : T'or'M.
Pairing : SasuNaru/ItaKyuu DLL.
Genre : entahlah hehe.
Author : Nama itu Tak Penting.
.
.
.
Nampak seseorang sedang berjalan di trotoar yang sangat dingin sekaligus menusuk urat-urat yang ada ditelapak kakinya. Namun kalau dilihat baik-baik nampaknya orang ini sedang berkutat dengan sembilah pisau kecil yang gagangnya terbuat dari emas perak menambah kesan sangat indah , tak itu saja pisau itu bergambar Naga yang lagi membelit mangsanya ."ARGHTTTTTTT...?, sah-sahkit, ah-ahkuh mo-mohon tuan he-hrntikahn argthhhhh?,$uh-suhdah cu-cukup de-,dengan go-goresan ini akhhhhhh", parau seseorang yang lagi menahan sakit yang amat sangat luar biasa, saat benda lancip itu menusuk -nusuk kulitnya yang kini sudah luka parah disana-sini akibat seseorang yang sangat keterlaluan sedang berdiri dihadapannya, "pftttthahahhahaahahaha hentikan katamu, hahahahaha jangan bercanda kau hueahahhahahha , WANITA DI MUKA BUMI INI HARUS DIHAPUSKAN hHahahaha bersiaplah kau WANITA MURAHAN, HAHAHAHAHA AKU BENCI WANITAAA?".
SLURPPP
BRESSS
JLEBBB
"ARKHGTTTTTTT...?", Teriak parau kesakitan sang wanita yang kini sudah tak berdaya sekaligus semua baju yang dikenakan hilang entah kemana tak tersisah alias 'Telanjang Bulat', setelah membuang baju yang dikenakan wanita itu, sang misterius itu, tanpa pikir panjang lagi ia menarik rambut sang gadis itu dengan keras hingga berbunyi
Krek
Sekaligus dengan terpaksa wanita itu mendongak keatas dan mencoba melepas dengan cara mencengkram pergelangan tangan orang itu untuk mencoba lepas dari tarikan rambutnya yang sangat ngilu nan sakit.
Krak
Jress
Kretek
"Arghtttttttt, hen-hentikan ih-ihnih sa-sahkit hikz hikz " , pada akhirnya sang wanita itupun nangis sejadinya karena tak kuasa menghadapi sang 'psyico sadistic' dihadapannya, setelah menarik rambut wanita itu , iapun mencorat coret tubuh wanita itu yang berada diatas sisi Payudara milik wanita itu dengan pisau kecil hingga membentuk mawar suram.
"Hahahahaha, masuklah keneraka kau wanita jalang hahahahaha".
Brag
Gedebum
Proang
"Kyaaaaaaaaaaaa...?"
.
..
.
TBC menuju Chapter 2
.
..
.
Fujoshi Punk in Rock
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC PSYICO
Horreurberkisah tentang seseorang yang trauma dengan masa lalu hingga wanita siapapun yang ditemuinya aakan di bunuh dengan keji, namun bagaimana kah !, dia saat bertemu dengan seseorang yang dicintainya namun sayangnya orang itu sudah punya pacar, dibunuh...