Introducing.

5K 294 1
                                    

Haii ini ff kedua ku,semoga kalian suka yaa, kalo yang belum baca ff ke1 aku bisa dicari aja "Maybe You Can Hate Justin, But You Can't Hate His Songs". Jangan lupa hargain karya aku dengan cara vote;) terimakasih banyak hehe;)

#mrs.bieber😙



"Aduh kau harus membersihkan tanganmu dulu dengan antiseptik baru kau boleh memegangku". -Carolyn Heather.

"Apa menurut mu tanganku ini mengandung banyak virus hah?". -Justin bieber.

Introduce.

Carolyn Heather.

Aku ini menyukai kebersihan. Sangat menyukai. Dan aku tidak ingin setitik bakteri menempel di tubuhku yang bersih ini. Semua orang mengira aku berlebihan tapi kurasa tidak,karna aku melakukan ini semua untuk kesehatan ku.

Aku Carolyn Heather,mahasiswi di Cosnufera,Washington dc. Dan sebentar lagi mungkin aku akan meninggalkan kampus ku ini karna aku akan segera di wisuda. Dan yang pastinya aku sangat senang karna tidak akan pernah bertemu pria berkeringat itulagi. Ya siapa kalau bukan kapten basket Justin Drew Bieber itu.

Justin drew Bieber

Basket adalah sebagian dari kehidupan ku. Rasanya sangat hampa jika aku tidak bermain basket. Entah kenapa semua perempuan menyukai ku saat ia menonton pertandingan basket ku. Tapi tidak dengan si Mrs.Clean itu, dia melihat ku seperti menatap ku jijik. Hey! Apa yang salah dengan ku!.

Terimakasih udah nyempetin buka ff abal abal ku inii;)
Keep vote ya;) ;)

When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang