Prepare.

1.7K 183 4
                                    

2 bulan kemudian.

"Oke makasih ya kalian udah sempetin kesini buat bantu bantu di acara pernikahan ku nanti. Disini aku akan bagi tugas untuk kalian.

Pertama,Deanna dan Jacyn kau pesan catring terenak ya. Kau michael dengan mark tolong survei tempat yang paling indah. Terus Chad sama Divya kalian urus decor ya. Dan satu lagi umm kau Justin dan Carol tolong pilihkan cincin pernikahan untuk kami yang paling bagus dan mahal ya". Kata jayden

"APA??". Kata justin dan carol yang terlihat kaget.

"Kenapa aku harus dengannya? Dan kenapa harus cincin? Cincin itu kan kau saja yang mengurusnya dengan calon istrimu". Kata Carol.

"Iya aku juga tak mau dengan nya". Ucap justin.

"Apalagi aku! Aku lebih tak mau dengan mu!". Kata carol.

"Aku juga tak ingin dengan mu!". Kata justin.

"Aku lebih lebih tak mau!!". Kata carol.

"AKU!!"

"AKU!!"

"AKU!!".

"HEYYY SUDAH CUKUP". Kata allisha berteriak dan itu membuatku dan justin terdiam.

"Kalian tak mau membantu ku ya? Yasudah kalau gitu tak usah! Aku akan cari teman yang ingin membantu ku saja!". Kata allisha dengan nada marah.

"Sha, bukan gitu maksud ku". Kata carol.

Allisha pun pergi menuju kamarnya. Dan aku segera menyusulnya ke kamar.

"Hey maaf kan aku ya,bukan itu maksudku. Hanya saja aku tak mau dengan nya". Ucapku merangkul allisha

Allisha hanya terdiam dan tak ingin menatapku.

"Okay baiklah. Aku mau dengannya". Kata carol pasrah.

"Apa?? Kau serius??". Kata allisha dengan bahagia.

"Ya. Ini demi kau". Kataku.

"Umm terimakasih sahabat ku". Ucap allisha memelukku.

"Hey kau ini! Pasti kau belum semprotkan bajumu dengan antiseptik kan?". Kata ku melepas pelukan allisha.

"Ups hehe maaf". Kata allisha yang masih menunjukan senyum bahagianya.

Toko catering.

Deanna; hmm kira kira makanan apa ya?
Jacyn; ayo kita cobain satu satu dulu.
Deanna; ugh kau ini makan terus.
Jacyn; jayden bilang harus yang terenak kan. Jadi kita harus mencobanya dulu.
Deanna; baiklah.

Toko decorasi pernikahan.

Chad; menurut mu bagusan yang ini atau ini? *kata chad sambil menunjuk tenda untuk pernikahan.
Divya; Menurut ku sih bagusan yang perak itu. Tenda nya unik. Aku belum pernah melihat warnanya.
Chad; okay aku setuju, eh sebentar itu dikepala mu ada apaa?
Divya; Apa?

Chad pun mengambil sesuatu yang ada dikepala divya. Mereka bertatapan cukup lama hingga pelayan toko datang membuyarkan lamunan mereka.

Chad; ma.. maaf *salting*
Divya; ehm tidak.. tidak apapa *salting*

Survei tempat

Michael; indor atau outdor ya?
Mark; outdor sajalah biar asik.
Michael; baiklah. Eh lihat deh disana ada wanita cantik.
Mark; ayo kita kesana. Nanti mereka keburu pergi. Kesempatan tidak akan datang dua kali kan.
Michael; ayo!

Mereka pun menghampiri wanita itu.
"Hey nama ku michael. Dan ini teman ku mark. Nama kau siapa?". Kata michael
"Em aku sakira". *sambil menjabat tangan*.
"Aku joanna".
"Senang berkenalan dengan wanita cantik seperti mu". Kata michael dan mark.

*ini dia ngurus pernikahan atau nyari jodoh*

Sementara toko cincin.

Justin; yang manasih? Kenapa lama sekali?

Carol; kau tidak sabaran banget sih! Bukannya membantu ku!

Pelayan toko; ada yang bisa saya bantu?

Carol; saya cari cincin pernikahan.

Pelayan toko; wah kalian pasangan muda yang ingin menikah ya? Kalian sangat serasi sekali. Baik silahkan dipilih dulu. Nanti tangan anda dan calon suami anda saya ukur ya.

Carol; apa?? Calon suami?

Justin; sudahlah turuti saja apa kata pelayan itu. Kau tidak ingat? Tadikan kata jayden ukuran tangan kau sama seperti allisha. Dan tangan jayden juga sama seperti pria tampan disamping mu ini.

Carol; uwek!! Tampan dari mana kau! Kepedean!

Justin; akui saja Mrs.Clean *tersenyum*

Carol; sekali lagi kau mengganggu ku akan kuteriaki orang gila kau!

Justin; huh masih saja galak! Tidak pernah berubah! *ngomong pelan*

Carol; apa katamu??

Justin; tidak, aku hanya bilang kau sangat cantik hari ini.

Carol; *senyum senyum sendiri*


Tadaa. Besok hari pernikahan. Dan Mrs.Clean meet the tragedy dimulai. Jengg jengg

Keepvote;) kalian dapet salam dari justin hehe aminn;)

When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang