Sebulan kemudian.
Pagi.
Kini saatnya aku harus pergi meninggalkan semuanya. Semua kenangan yang aku bangun selama ini,harus aku lupain.Aku harus rela pisah sama pria yang sangat aku cintai, yaitu kamu just. Aku tau awal kita ketemu di kampus emang konyol banget. Kita berdua sering berantem. Sering kata kataan. Pokoknya kita berdua suka cari ribut mulu.iya itu dulu. Hehe lucu ya just.
Dan yang paling aku inget. Karna dari kejadian itu kita mulai semuanya. Aku jadi jatuh cinta sama kamu. Sampai akhirnya kita bisa jadi sepasang kekasih,ya walaupun di awal hubungan kita banyak banget masalah dan masih suka berantem. Tapi dari situ kita belajar.
Hingga kamu berubah jadi pria yang membuat aku nyaman. Kamu ngerubah aku menjadi yg lebih baik. Kamu juga rela ngerubah sifat kamu demi aku.
Dan.. disaat kita udah sangat saling mencintai. Aku dapet kabar bahwa mommy akan menjodoh kan ku. Dan itu artinya aku harus ngelepas kamu selamanya. Ini berat banget just. Gimanapun juga pasti susah buat aku untuk ngelupain kamu segampang itu.
Aku mohon, kalo nanti kita udah bahagia masing masing, inget aku sebagai teman baik kamu yang pernah ngisi hari kamu dulu. Kita pernah sama sama dulu. Kita pernah saling mencintai meski kisah kita gak happy ending. Yang harus kamu tau. Saat ini aku sangat mencintai mu. Dan aku hancur harus meninggalkan mu.
Meja makan.
Disini terakhir kalinya aku makan dengan mompatt dan justin. Koper juga aku sudah siapkan diluar."Car, kamu baik baik ya disana".kata mompat.
"Iya mom. Aku pasti bakal kangen banget sama mom".kata ku menahan tangis.Justin hanya terdiam sambil menatap makanannya.
"Just?".aku menatap mata justin.
Justin masih menatap makanannya.
"Just?".panggil ku lagi.
"Iya car".kata justin.
"Liat aku".kata ku menarik wajah justin. Lalu justin menatap ku. Dan aku menggenggam tangan nya."Terimakasih kapten kuman. Terimakasih karna kau telah mengisi hari hari ku dan membuat hari ku penuh warna. Aku akan tetap mengingat sedetik pun kejadian yang pernah kita lewati. Aku mencintai mu".kata ku. Airmata ku pun mengalir.
"Carolyn. Aku juga bahagia bisa bertemu dengan mu. Gadis lebay yang bisa membuat aku jatuh cinta. Ku mohon jangan lupakan aku. Aku juga mencintai mu mrs.clean".kata justin.
"Never just. Aku gak akan pernah lupain apapun tentang kamu.".kata ku menangis. Lalu justin mengelap lembut air mata yang mengalir di pipi ku.Lalu setelah makan,aku dan mompatt berpelukan. Setelah itu aku memeluk justin dengan sangat erat.
"Car.kamu baik baik ya disana".kata justin memeluk ku.
"Iya. Kamu juga".kata ku.
"Happy failed anniversary car".kata justin. Oh iya astaga hari ini anniversary kita. Kok anniversary nya beda banget sama yang dulu yaa huaaa.
Aku hanya menangis di pelukan justin.
"Oh iya. Ini cincin allisha dan jayden".kata ku mengambil kotak cincin. Yap. Cincin itu udah berhasil keganti. Astaga seneng banget rasanya bisa ganti cincin itu dari hasil kerja keras aku dan justin selama ini.
"Nanti kita berdua ya yang kasih. Sebentar lagi mereka dateng kok".kata justin.
"Okay".kata ku tersenyum.Tok..tok.....
"Itu pasti mereka".kata justin.
"Yaudah kita kesana yuk".kata ku. Lalu aku dan justin membukakan pintu."CARRRRRR".kata semua teman ku.saat aku membuka pintu,mereka semua memeluk ku. Ada jayden,mark,michael,chad,allisha,divya,deanna,jacyn,syakira,joanna,oh iya ada calum juga. Sekarang mereka semua berteman lho.
"Carr jangan pergi".kata allisha.
"Udah dong kalian jangan pada sedih gini".kata ku.
"Car serius lo mau pergi? Sini aja car sama kita. Temenin justin juga".kata mark.
"Maafin gue ya".kata ku menahan tangis.
"Yaudadeh lo baik baik ya disana. Jangan pernah lupain kita".kata divya.
"Gak. Gak akan pernah gue lupain temen teraneh kaya kalian haha. Udah dong jangan sedih gituu".kata ku."Car, hati hati ya lo disana".kata calum.
"Iya cal, makasih ya selama ini lo udah bantu gue".senyum ku.
"Its okay car".lalu aku dan calum berpelukan perpisahan."Terus lo sama justin gimana car?".kata michael.
"Me and you still be bestfriend,right?".kata ku menatap justin.
"Ya, we friend".kata justin gak rela.
"Udah ah pada jelek deh nangis nangisan gitu".kata ku."Carrrrrrrrr".allisha tiba tiba memeluk ku dengan sangat erat.
"Sha, jangan sedih".kata ku sambil memeluknya.
"Gue gak mau lo ninggalin kita car. Gue gak mau kehilangan sahabat sebaik lo. Gue masih mau main sama lo kayak dulu. Pleasee gue mohon jangan pergi".kata allisha.
"Kita masih bisa main kok. Cuman gak sesering dulu. Gue janji kapan kapan gue pasti main kesini.kumpul bareng sama kalian lagi.maafin gue ya sha.gue harus pergi".kata ku. Dan allisha masih menangis dalam pelukan."Oh iya. Gue punya sesuatu buat lo".kata ku.
"Just, ayo kasih".kata ku.
"Emm.. jayden,allisha. Ini cincin pernikahan kalian. Maaf ya kita baru bisa ganti sekarang. Maaf juga karna cincin kalian hilang pada kejadian waktu itu".kata justin memberi cincin itu pada jayden.
"Gapapa sob. Terimakasih ya car,just".kata jayden.
"Iya sama sama".senyum ku dan justin.Tiba tiba handphone ku berbunyi.
"Sebentar ya".kata ku kepada teman teman ku.Otp.ternyata mommy ku.
C;ya mom?
M; kamu udah siap sayang?
C; iya aku udah mau berangkat.
M; good. See ya
C; yes mom."Mommy kamu ya?".kata justin mendekat.
"Iya tadi mommy. Kayaknya aku harus pergi sekarang deh just".kata justin.
"Sekarang?".kata justin melemas.
"Iya sekarang ju".kata ku.
"Yaudah biar aku angkatin ya koper kamu".kata justin rela gak rela.
"Okay".kata ku tersenyum.Lalu mompatt.justin.dan semua teman ku ikut mengantar ku ke bandara.
Aku akan meninggalkan kalian dan memulai hidup ku di mecixo. Goodbye semuanya. Aku sayang sama kalian. Terutama kamu just.
Bandara.
"gue pergi dulu ya semua. Just, mom, aku jalan dulu ya".pamit ku.
"Hati hati sayang".kata mompat memeluk ku.
"Yes mom".kata ku.
"Just aku pergi dulu".kata ku memeluk justin. Tapi kenapa justin gak bilang apa apa? Dan dia juga gak membalas pelukan ku."Yaudah. Gue pergi dulu guyss".kata ku ke teman teman.
"Byee carrrrr".semua teman melambaikan tangannya untuk ku. Tapi aku melihat justin seperti sangat terpukul dan hanya terdiam.
Tiba tiba saat aku sedang berjalan menuju pintu masuk......
"CARRRRRRR". teriak justin. Dia berlari kencang ke arah ku.
"Aku mencintai mu".kata justin memeluku sangat erat. Sangat erat seperti tidak ingin jika aku meninggalkannya.
"Aku juga just. Jaga diri kamu ya".kata ku membalas pelukannya dengan menangis. Ku kira tadi justin tidak ingin memeluk ku. Justin memeluk ku semakin erat
"Aku pergi dulu ya".kata ku menangis dan harus melepas pelukan justin."Bye Mrs.clean".kata justin menangis.
"Good bye kapten kuman".kata ku. Dan aku segera menuju pesawat.Sekarang bener bener semuanya udah harus berubah. Aku udah ninggalin justin dan semua temen temen ku untuk pindah ke mexico dan menikah dengan laki laki yang entah siapa itu.
Beban ku dan justin juga sudah terbayar kan.yaitu kami sudah bisa mengganti cincin allisha dan jayden dengan hasil kerja keras kita berdua.
Apa akhirnya memag harus seperti ini?!
Goodbye All.
Udah tamat belum yaa?
Kayak nya udah. Eh belum deh. Masih rada gantung ya? Happy ending atau sad ending lagi kayak cerita aku sebelum nya?Oke nextpart penjelasannya yaa;)
keep vote guyss;)Justin cinta kaliannn💕
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love Story
Romance"Aduh kau harus mengelap tanganmu dengan antiseptik dulu baru kau boleh memegang ku".-Carolyn Heather. "Apa menurutmu tangan ku ini mengandung virus hah?".-Justin Bieber. Carolyn Heather adalah seorang Mrs.Clean yang tak ingin sedikitpun ada kuman y...