Forget.

1.1K 128 2
                                    

"Morning babe".kata justin yang turun dari tangga dan melihatku sedang menyiapkan makanan di meja makan.
"Morning too".kata ku senyum.
"Cup".justin mengecup kening ku. "Kamu masak apa hari ini? Oh iya mom mana?".sambung justin.
"Tuh aku masak sayur sup kesukaan kamu. Mom ada kok di dapur".kata ku.
"Makasih car sayang".kata justin mencium kening ku lagi.
"Ih justin cium cium mulu".kata ku.
"Biarin aja".kata justin.
"Nanti kalo mom liat kan malu".kata ku.
"Gapapa kali car mom juga paham kok".kata justin.
"Yaudah kamu duduk dulu gih. Aku mau ngambil makanan yang lain".kata ku meninggalkan justin.

Dan kami pun makan.
"Justin. Carol. Hari ini mom balik ke california,kalian jaga diri ya disini. Kalian nanti ke toko kan?".kata mom.
"Engga kok mom. Hari ini kita gak ke toko dulu,soalnya kan kita mau nganterin mom".kata justin.
"Mom gapapa kok pergi sendiri. Kalian jaga toko aja,siapa tau hari ini banyak pembeli".kata mom.
"Engga mom, kita mau anter mom aja".kata ku.
"Yaudah deh kalian kompak banget sih".kata mompat tersenyum.
Aku dan justin hanya saling berpandangan senyum.


Bandara.
"Mom pergi dulu ya, kalian baik baik disini".kata mompat.
"Iya mom pasti".kata justin.
"Justin kamu jagain carol ya. Mom gamau kejadian kemarin sampe keulang".kata mom.
"Iya mom justin gak akan ngulangin hal bodoh itu".kata justin.
"Yaudah sayang bye".kata mompat.
Lalu aku dan justin mencium mom.

"Yah ju,rumah pasti sepi deh gada mom lagi".kata ku sedih.
"Mom juga nanti balik kesini kok sayang".kata justin.
"Iyadeh. Ju kita jalan jalan yuk kemana kek gitu".kata ku.
"Yah aku gak bisa car,hari ini aku ke studio".kata justin.
"Yah ju masa kamu gak bisa sih,inikan hari....".kata ku yg hampir keceplosan.
"Hari apa car?".kata justin.
"Eh.. hmm. Engga maksud aku kan ini hari libur,masa kamu gamau ngajak aku jalan jalan".kata ku.
"Maaf ya sayang aku bener bener gak bisa. Aku harus ke studio sekarang ini juga".kata justin.
"Yaudah deh".kata ku kecewa.
Aduhh justinnn masa lupa sih. Ini kan hari anniversary kita-_-
"Yaudah sekarang aku anterin pulang ya, abis itu aku langsung ke studio".kata justin.

Ini orang gak inget sama sekali apa-__-
"Iya terserah kamu aja".kata ku.

Dan akhirnya justin nganterin aku pulang. Huaa sedih banget masa dia gak inget malah sibuk kayak gitu. Seengganya ucapin aja aku udah seneng.

Dirumah.
Otp.
Divya; car? Sibuk gak?
Carol; engga kok div. Aku bete banget nih sendirian di rumah justin.
D; emang justin kemana?
C; dia ke studio lagi. Padahal kamu tau gak sih inituh hari anniversary kita.
D; oh gitu ya. Mungkin dia emang beneran sibuk kali car. Aku liat justin juga udah sering nongol di tv lagi tuh
C;hmm iyadeh. Oh iya kenapa div nelfon?
D; temenin jalan jalan yuk. Aku bosen nih. Chad lagi main basket.
C; nah boleh tuh aku juga bete disini. Oh iya kalian udah jadian kan?? Gimana chad nembak kamu? Ceritain dong
D; iya nanti aku ceritain kok. Aku jemput kamu sekarang ya.
C; okay.


Mall.
"Duh car selamet ya justin udah sering nyanyi di tv lagi tuh".kata divya sambil berjalan ke toko buku.
"Hehe iya. Tapi dia jadi sibuk banget sekarang".kata ku.
"Gapapa lah car siapa tau uang buat ganti cincinnya jadi cepet kekumpul".kata divya.
"Iya juga sih".kata ku.
"Oh iya kapan chad nembak kamu? Ceritain dong".sambung ku.
"Jadi gini, pas satu hari itu tuh aku didiemin sama dia. Aku juga kesel kan ya didiemin kayak gitu. Terus tiba tiba malem nya itu dia dateng ke rumah aku. Dia bawain boneka stitch kesukaan aku yang gede banget itu. Trus sama bawain aku bunga. Nah kata dia kalo aku terima,aku ambil bunga mawar yang warnanya merah. Tapi kalo aku tolak, aku ambil bunga mawar yang putih. Terus aku ambil bunga yang warna merah deh. Sumpah aku seneng banget bisa punya pacar cowok yang aku suka slama ini".kata divya.

"Yaampun kalian sosweet banget ya".kata ku.
"Iya, apalagi dia tiap hari baik banget sama aku. Dia ngejaga perasaan aku banget. Waktu aku sakit dia seharian di rumah aku buat jagain aku. Dan sampe sekarang kita gak ada masalah. Dan jangan sampe ada deh hehe".kata divya.

Yaampun beda banget sama aku dan justin-_- hampir tiap hari kita ada masalah-_-
"Oh iya. Kamu sama justin gimana?".kata divya.
"Kita baik baik aja kok hehe".kata ku.
"Tuh kan,kalian tuh emang cocok dari dulu. Cuma kalian aja yang gengsian".kata divya.
"Hehe apasih div".kata ku menyenggol divya.

Dan udah hampir sore kita keliling mall. Aku juga udah beli sesuatu buat justin. Aku udah beli bola basket kesukaan dia. Selama ini kan dia udah jarang main basket karna harus kerja. Nah siapavtau justin seneng kalo dikasih bola ini lagi.



Malam.
Ih justin kok belum pulang sih udah malem kaya gini-_- mana telfonnya sibuk terus. Sibuk ngapain sih masa sesibuk itu dari pagi sampe malem kayak gini.

Tibatiba.

Tok..tok..
Akupun langsung membuka pintu.
"Justin??".kata ku. Tapi saat aku membuka pintu gak ada siapa siapa disini. Dan saat aku mengecek keluar, kaki ku menyeggol sesuatu.

"Apaan nih?".akupun mengambil kotak itu.
"Hah? Baju? Sepatu?".kata ku kaget. Dan dikotak itu ada surat bertuliskan "pakai ini dan dandanlah yang cantik. 20 menit lagi aku akan jemput".

Ih pasti ini kerjaannya justin. Apa coba maksudnya dateng dateng malah nyuruh orang kayak gini-_- gatau apa daritadi udah kesel nungguin nya. Romantis dikit kek duh.

Akupun mau gak mau memakai baju dan sepatu pemberian dari justin. Baju berwarna ungu selutut dengan sepatu mengkilat berwarna ungu juga. Yaa aku tau ini kesukaan warna justin.

Tok..tok..
"Itu pasti justin".akupun langsung turun dan menghampiri justin.

"Waww!! Car? Ini kamu?".kata justin.
"Bukan, aku setan. Ya iyalah ini aku".kata ku jutek.
"Kamu cantik banget car. Kamu beda banget".kata justin melihat ku dari atas sampai bawah.
"Lagian kamu ngapain sih nyuruh aku dandan kayak gini udah malem gini juga".kata ku kesal.
"Ikut aku yuk".kata justin.
"Kemana?".kata ku.
"Udah nanti kamu juga tau".kata justin.

Ia pun menggandeng ku masuk dalam mobil. Dan dia membuka kan pintu mobil untuk ku.
"Silahkan masuk princess".ucap justin.

Tumben banget nih anak-__- eh tapi tetep aja gue bete. Masa dia sama sekali gak inget sih? Dan sekarang tiba tiba dateng sikapnya aneh kayak gini hfttt.






Haii makasih ya;) keep vote;)
Justin waiting you in his dream hehe aminn♡

When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang