Mobil.
"Kenapa diam saja? Sudah lelah bertengkar?". Kata justin memecah keheningan.
"Aku diam salah. Aku membentak mu salah. Sebenarnya apa sih mau mu!". Kata carol.
"Hey tenang, maaf bukan itu maksudku. Aku tidak ingin bertengkar dengan mu lagi. Aku ingin kita damai". Kata justin.
"Apa?". Carol terkejut
"Sebenarnya apasih yang kita permasalahkan?". Kata justin
"Kau masih bertanya? Ya jelas karna kau selalu mengatai ku wanita lebay!". Kata carol
"Kau juga sering mengatai ku kapten kuman".
"Ya karna memang benar kau banyak kumannya". Kata carol tertawa.
"Maksud mu apa hah?". Kata justin.
"Kau habisnya kalau abis main basket berkeringat begitu. Dan tidak mau langsung mandi lagi. Menggelikan". Kata carol
"Kau ini kenapa? Semua wanita menyukai ku saat aku bermain basket. Apa kau tidak menyukai ku?". Kata justin tertawa licik.
"In your dream bieber!! Uwekk!". Kata carol seperti tatapan jijik.
"Apa rumah mu masih jauh hah? Lama sekali daritadi gak nyampe nyampe. Lebih baik aku tidur". Kata carol.
"Kau ini cerewet sekali". Kata justin.
Justin sengaja tidak ingin langsung pulang kerumahnya karena sedari tadi ia menyadari bahwa sejumlah cacing diperutnya itu minta diisikan makanan. Dan ia pun berbelok ke Mcdonald.
Justin P.O.V
Kalau sedang tidur tenang seperti ini dia memang terlihat lebih cantik. Beda dengan jika ia sedang marah marah dengan ku. Damai sekali wajahnya.
Ah apa yang ku fikirkan!!!
"Hey bangun kita sudah sampai!". Kata justin menepuk nepuk lembut pipi carol.
"Kita dimana?". Ucap carol yang masih setengah sadar.
"Ayo turun! Buka mata mu!". Kata justin.
"Hah? Ini rumah mu? Inikan Mcdonald!". Kata carol.
"Tentu saja ini bukan rumah ku bodoh! Ayo kita makan!". Kata justin.
"Tidak. Kau saja aku ingin langsung pulang". Kata carol.
"Apa kau tidak mau ini?". Kata justin tersenyum jahat sambil memperlihatkan cincin milik carol.
"Agh baiklah! Dasar kapten kuman! Awas kau ya".
Carol dan justin pun makan bersama.
"Hah aduh aku kenyang". Kata justin memegang perutnya.
"Iyalah kau makan tak kira kira! Seperti orang tidak makan 3 hari! Rakus! Maruk! Tamak!".
"Kau mengajak ku perang disini ya!!!".
"Stop udah aku capek ah". Kata carol.
"Kau yang memulai. Hey kenapa kau tak makan? Kenapa cuma minum air putih saja?". Kata justin.
"Ini sudah malam. Kalau aku makan malam malam begini bisa bisa aku gendut. Dan itu tak baik untuk kesehatan". Kata carol.
"Kau yakin? Apa kau tak lapar? Kalau kau sakit bagaimana? Apa itu namanya menjaga kesehatan?". Kata justin.
"Apa peduli mu hah? Ayo kita pulang!". Kata carol.
Tiba tiba.
"Aww". Carol menabrak seorang wanita.
"Ma.. maaf saya gak sengaja". Kata wanita yang bernama Megan Gretchen.
"Jus.. Justin???". Kata megan melihat kearah sebelah carol.
"Kau?". Justin kaget.
"Apa ini pacar mu?". Kata megan dengan tatapan sinis.
"Ehm.. I.. iyaa tentu dia gadisku". Kata justin merangkul carol.
"Hey apa maksudmu kapten gila!". Kata carol berbisik dan berusaha melepas rangkulan justin.
"Turuti aku atau cincin mu tidak akan kembali!". Kata justin berbisik.
"Aku rindu pada mu justin". Kata megan.
"Tetapi aku tidak. Baik aku ingin pulang dengan gadis kesayangan ku ini. Bye". Kata justin dan pergi meninggalkan megan.
Mobil.
"Dasar gila! Maksudmu apa!". Kata carol.
"Ku mohon tolonglah aku sekali ini saja. Dia itu mantan ku. Dan dia masih mencintai ku.". Kata justin memohon.
"Apa apaan kau! Tidak!!". Kata carol.
"Hanya didepan dia saja kita berpura pura, anggaplah ini sebagai tebusan karna kau telah mengempeskan mobil ku dan membuat ku jadi tidak bisa bertemu mommy ku lagi". Ucap justin memohon sambil menunjukan puppy face nya itu. Ah aku tidak kuat. Dia tampan sekali.
"Agh terserah kau lah! Cepat jalan". Kata carol
"Terimakasih Mrs.Clean". Ucap justin tersenyum.
Sampai.
"Terimakasih. Kau hati-hati ya". Kata justin.
"Iya aku pasti hati hati! Cepat turun!". Kata carol.
"Ini cincin mu". Kata justin memberikan cincin milik carol.
"Uhh terimakasih banyakk". Ucap carol tersenyum dengan amat sangat cantik.
Carolyn P.O.V
Lalu justin memajukan mukanya. Aku pun merasa terkejut. Apa yang ingin dia lakukan! Kini wajah ku dan justin sudah amat sangat dekat. Aku hanya memejamkan mataku dengan amat sangat takut. Jangan jangan dia ingin menciumku!
Tiba tiba.
"Aww". Ternyata justin mejitak kepala ku.
"Gila kau gila!!!". Kata carol menggebuk tangan justin.
"Hahaha apa kau berharap aku mencium mu?". Kata justin tertawa dengan sangat kencang.
"Tidak! Mana mungkin! Sudah sana turun!". Kata carol mendorong justin.
"Kau blushing!! Kau lucu sekali hahahaha". Tawa justin.
"Orang gila! Orang gila!! Dasar gilaa!!". Teriak Carol dan ia langsung menancap gas nya.
Terimakasih;) keep vote;) aku tau kalian itu baik hehe;)
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love Story
Romance"Aduh kau harus mengelap tanganmu dengan antiseptik dulu baru kau boleh memegang ku".-Carolyn Heather. "Apa menurutmu tangan ku ini mengandung virus hah?".-Justin Bieber. Carolyn Heather adalah seorang Mrs.Clean yang tak ingin sedikitpun ada kuman y...