End.

1.1K 129 4
                                    

Toko bunga.
"Carol?? Calum??".kata justin kaget melihat car dan calum sedang berada di toko bunga bersama.
"O oow bakal ada perang dunia nih".kata mark dan michael.
"Car car tunggu dulu.aku bisa jelasin ini semua kamu salah paham aku gak seperti yang kamu..".kata justin terpotong.
"Cukup just! Lepasin tangan aku!".kata ku menghiraukan tatapannya.
"Car kamu harus dengerin aku dulu!".kata justin.
"Gak ada yang perlu kamu jelasin! Bagi aku semua ini udah jelas kok! Lebih dari pada jelas!".kata ku.
"Aku tuh..".kata justin terpotong.
"Udah just. Cukup. Aku gamau denger kamu bohong terus sama aku. Percuma just.semuanya udah gak akan bisa kayak dulu. Tolong lepasin tangan aku".kata ku menangis.
"Sob sob.. lo jangan kasar dong sama cewek. Gak liat car kesakitan tanganya garagara lo pegang?".kata calum mencoba melepas tangan justin dari tangan car.
"Eh lo diem aja ya! Lo gak ada urusan! Ini urusan gue sama gadis gue! Gausah ikut campur".kata justin mendorong calum.
"No just. But now i'm not your girlfriend. We end".kata ku menangis.
"What?".kata justin melemas.
"Udah cukup semua kebohongan yang kamu buat selama ini! Udah cukup aku ngertiin sifat kamu yang selalu berubah ubah kayak gini! Aku juga bisa capek ngadepin kamu yang gak pernah mau berubah! Kalo kamu sayang sama aku,aku mohon kamu tinggalin aku".kata ku menangis.
"Car! Aku berani sumpah aku gak ada apa apa sama megan! Dia cuma masa lalu aku dan gak kan pernah berubah!".kata justin memegang tanganku lagi.
"Apa itu yang kamu bilang masa lalu?? Pergi ke club berdua peluk pelukan dan bahkan..kalian kissing itu yang kamu maksud masa lalu?".kata ku tambah menangis.
"Car aku gak ciuman sama..".kata justin berusaha menjelaskan.
"Mungkin cuma itu yang aku tau. Mungkin dibelakang aku kalian udah ngelakuin yang lebih dari ini. Aku tau aku bego kok! Aku bisa di bego begoin sama kamu! Dan bodohnya aku,aku pernah maafin kamu yang jelas jelas bakal ngulangin itu lagi! Jadi tolong. Aku mohon kamu pergi dari sini".kata ku menangis.

"Car.. aku mau ngejelasin semuanya. Tolong kasih waktu aku ngomong. And i dont wanna we end! Kamu gak bisa mutusin ini cuma sepihak!".kata justin.
"Kenapa aku gak bisa? Disini cuma aku yang ngerasa sakit just! Fine kalo kamu gamau pergi biar aku aja yang pergi dari sini".kata ku lalu aku masuk kedalam mobil.
"Lo kan!! Pasti lo yang udah ngehasut car!! F*ck you !!".dan satu tonjokan justin mendarat di pipi calum.
"Eh Lo apa apaan sih!".kata calum dan. tonjokan calum pun mendarat di perut justin. Dan perkelahian itu terus berlanjut
"Udah udah stop!!!".kata mark dan michael melerai.

Akupun turun dari mobil melihat kejadian itu.
"STOP!! Kamu gila ya just!!".kata ku menolong calum.karna justin yang memulai menonjok calum.
"Iya aku gila!! Aku gila karna kamu gak mau maafin aku!".kata justin dengan nada amarahnya.
"Aku bener bener udah gak ngerti sama kamu!".kata ku.
"Kenapa kamu belain dia car? Aku ini pacar kamu!".kata justin memegang perutnya.
"Udah berapa kali aku bilang KITA PUTUS JUST! KITA PUTUS!".kata ku membawa masuk calum ke dalam toko.
"Tapi carr".kata justin.
"Kamu pergi sekarang atau aku gak akan pernah mau liat kamu lagi!!".kata ku.
"Oke fine. Tapi aku gak akan nyerah buat ngebuktiin sama kamu kalo aku sama megan ga ada apa apa!".kata justin.
"Terserah!".akupun langsung membawa calum ke dalam toko untuk mengobati luka nya.

"Bro udah udah.sekarang kita pulang! Kalo lo ngomong sama car sekarang itu gak bakal nyelesain masalah dan ngebuat car tambah benci sama lo!".kata michael.

Akhirnya michael dan mark pun membawa justin masuk ke mobil. Dan mereka membawa justin kerumah sakit.

"Lo gapapa cal? Sebentar ya gue ambil kompresan dulu".ucap ku.
"Sebentar ya, ini harus gue obatin dulu".akupun mengompres pipi calum yang lebam akibat tonjokan justin tadi.
"Aw car..pelan pelan".kata calum memegang tanganku yang sedang mengobati lukanya.
"Ma..maaf cal".kata ku gugup.
"Eh iya..gapapa".kata calum dan ia melepaskan genggaman tangannya.
"Car kayanya lo harus dengerin penjelasan justin dulu deh".kata calum.
"Kenapa? Kok lo jadi belain justin gitu sih? Jelas jelas lo udah kena tonjok sama dia".kata ku heran.
"Gue ngerasa kayak ada yang janggal aja disini. Dan gue kenal kok sama megan.gue tau dia itu siapa. Megan kan satu kampus sama gue. Dan megan emang cewe yang gak bener car. Gue sama justin emang musuhan dalam masalah basket. Tapi gue tau kok justin sebenernya baik.cuma dia jarang nunjukin sisi baik nya aja. Gue yakin kalo sama lo dia pasti nunjukin sisi itu kan?".kata calum.
"Hmm. Gue..gue gatau.. gue bingung. Dan gue cuma takut aja kalo gue dibohongin sama dia".kata ku.
"Ya itu sih terserah lo.gue cuma saranin lo harus dengerin penjelasan dia dulu.kalo dia gak salah gimana? Kalo andaikan dia cuma dijebak gimana? Lo tau sendiri kan megan tuh orangnya rese. Kalo justin beneran selingkuh sih gue rasa gak mungkin deh dia nyusulin lo kesini dan bela belain buat ngejelasin sama lo".kata calum.
"Gue gatau cal. Untuk sekarang gue belum bisa ngelakuin apa apa".kata ku sedih.
"Car, udah jangan nangis lagi dong.sekarang kita jualan bunga ya.gue bantuin ok?".kata calum.
"Tapi kan lo masih sak..".ucapan ku terpotong.
"Udah gapapa. Lagian juga kan yang sakit cuma pipi gue".kata calum.
"Yaudah boleh deh terserah lo aja".kata ku.

Selesai aku dan calum berjualan bunga. Kini aku harus mencari apartemen. Dan akupun mendapatkannya. Ya memang tidak sebesar rumah justin sih.tapi cukuplah kalo untuk aku sendiri.

Fyuhh. Lelah sekali badanku ini. Dan aku memutuskan untuk tidur sebentar di apartemen baru ku.

~~~~~~♡~~~~~

Beberapa hari setelah putus dengan justin.
Beda banget emang rasanya. Dulu daru bangun tidur sampe mau tidur juga pasti ngeliat justin. Sekarang? Aduh car lo gaboleh galau.

Dan tiba tiba handphone ku berbunyi. What?? Allisha?? Jangan jangan dia mau nanyain soal cincin itu aghh.

Otp.
Allisha; car??? Lo gapapa??
Car; emang kenapa sha? Gue baik baik aja kok.oh iya lo udah balik dari honeymoon lo?
Allisha; iya gue sama jayden udah pulang kemarin. Lo bener putus sama justin? Lo gak bercanda kan??
Car; Lo tau darimana?
Allisha; tadi dua cecurut si mark sama michael main kesini. Trus gue juga udah liat postingan justin. Mark sama michael udah jelasin semua ke gue. Lo salah faham car
Car; gue gatau sha. Gue cuma butuh waktu buat ini semua.
Allisha; dan lo gatau? Mark sama michael cerita kalo justin depresi berat car. Sepulang lo mutusin dia, dia cuma mau dirumah. Dia bahkan suka teriak teriak sendiri car. Kayaknya justin mau ngejelasin sesuatu ke lo deh. Plis car. Kasih waktu buat justin jelasin.
Car; separah itu sha?

Allisha; iya car. Lo harus temuin justin. Gue yakin kok justi cinta banget sama lo.dan justin gak akan ngelakuin itu semua. Kalo dia ngelakuin itu gak mungkin dong dia setres berat kayak gini.harusnya dia seneng seneng sama cewe barunya.

Iyajuga sih.
Car; yaudah nanti gue kerumah justin mau liat kondisi dia.
Allisha; lo serius?? Nahh gitu dong.
Car; iya gue serius. Yaudah gue mau mandi dulu ya bye
Allisha; okay bye.




Makasih yang udah mau bacaa;)
kalian udah denger berita justin batalin meet and greet nya? Yaampunn kasian banget yaaa juju huaa.

Its okay babe.we still love u♡

keepvote guyss pleasee;)

When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang