Carolyn P.O.V
Kerumah justin atau engga ya? Dari kemarin dia emang nelfonin terus.tapi gak pernah gue angkat.kalo gue kerumah justin apa gue gak akan keinget masalah itu lagi? Apa gue bisa gak sakit hati lagi? Apa gue bisa maafin dia lagi? Kenapasih just kamu ngelakuin itu. Andai kamu gak ngelakuin itu semua mungkin kita akan baik baik aja sekarang.
Tapi gue rasa gue harus liat keadaan dia. Mungkin bener apa yang bilang calum sama allisha gue butuh denger penjelasan justin. Gue juga gak bisa munafik sama perasaan gue kalo sampe detik ini gue masih kepikiran sama dia. Gimana pun juga gak gampang ngelupain semuanya setelah apa yang udah kita lewatin bareng bareng.
Dan.. akupun menuju rumah justin... kuat car kuat..
Rumah justin.
Dengan perasaan gugup akupun mengetuk pintu rumahnya.Tok..tok..
Megan P.O.V
Kemana sih baby justin? Udah 5 hari gak ke studio. Gue kerumahnya deh.
Tok..tok..
"Car??". Kata justin kaget.
"Hah?".kata megan heran.
"Yaampum Babee aku kangen banget sama kamu".kata justin memeluk megan.
"What? Car?".kata megan heran.
"Babe yaampun kamu kemana aja sih,aku tuh nyariin kamu.kamu tinggal dimana sekarang?? Aku kangen car sama kamu.aku kangen banget".kata justin memeluk megan dengan sangat erat.
"Justin mabuk ya? Kok gue dibilang car? Ah gapapa deh jarang jarang gue dipeluk justin kaya gini lagi haha".batin megan.
"Babe ayo masuk babe. Aku tuh udan nyiapin ini semua buat kamu. Aku nungguin kamu selama ini".kata justin menunjukan rumah nya yang telah bersih dan ia menyiapkan balon bertuliskan "justin ♡ car" dan kue tart bertuliskan "for you my mrs.clean".Oh my god?! Se cinta ini justin sama car??
"Babe kamu kok diem aja sih?? Ayo dong kue nya dicobain. Aku buat ini sendiri loh. Tiap hari aku buat kue yang sama tapi kamu gak pernah dateng".kata justin.
"Ini semua buat aku?".kata megan berpura pura.
"Iya babe.ini untuk kamu. Kamu maafin aku ya? Pleasee aku mohon.aku gak bisa didiemin kamu kayak gini. Kamu salah paham.aku sama megan gak ada apa apa car".kata justin.
"Tap..tapi..".kata megan heran.
"Would you still my girlfriend again? Pleasee i still love you. Everyday i wating you to came my home but you no came. Everyday i thingking about you. Everyday i calling you but you always reject. Everday i messege you but you always dont reply. I just wanna we come back again. Pleasee car. Aku mohon".kata justin"Jadi gara gara gue waktu itu car sama justin putus?!".batin megan.
"Yeah i know you need a little time for my mistakes. I still waiting your answer. I still faithfull. Sekarang kamu makan ya kue nya. Aku harap kamu suka sama kue buatan aku.ini allisha yang ngajarin lho".kata justin.Dan justin pun menyuapi megan kue. Yaa justin mengira bahwa megan adalah car. Sejak putus dari car justin selalu berharap bahwa car datang kerumahnya. Mungkin karna megan datang kerumahnya dan justin mengira bahwa megan adalah car.
"Enak babe?".kata justin.
"Enak banget babe. Makasih yaa kamu repot repot bikinin aku kue kayak gini".kata megan mencubit pipi justin.
"Anything for you babe".kata justin mengelus kepala megan.Tiba..tiba...
"What? Justin? Megan?".kata car melemas setelah membuka pintu dan melihat justin sedang menyuapi megan kue.
"Aku benci sama kamu just".kata car dan berlari keluar.Justin P.O.V
"Apa?? Itu car? Jadi ini?".kata justin heran.dan ia mengucek matanya.
"What the f*ck!!! Lo?!".kata justin kaget bahwa yang berada disamping nya adalah megan bukan car.
"Hey baby".kata megan.
"KELUAR!!".kata justin membentak megan.
"Hey babe,tenang tenang".kata megan.
"PERGI! GUE BILANG PERGI DARI SINI! OH MY GOD CAR!!!".kata justin membentak dan ia menyusul car keluar."CARRR!!!".teriak justin.tapi car sudah tidak ada.
"BITCH!! SEKARANG LO KELUAR DARI SINI!".kata justin saat menemui megan.
"kenapa sih just kamu ngebentak aku kayak gitu!".kata megan.
"LO MASIH NANYA KENAPA GUE BENTAK LO HAH?".kata justin.
"Babe. Aku cuma mau kita kembali kayak dulu apa gak bisa? Aku kangen sama kamu. Aku mau kita kayak dulu lagi".kata megan.
"PUAS LO! PUAS UDAH NGERUSAK KEBAHAGIAAN GUE! LO SEKARANG UDAH BERHASIL BIKIN CAR TAMBAH BENCI SAMA GUE! BELUM CUKUP HAH? BELUM CUKUP? APA LAGI YANG LO MAU DARI GUE!".kata justin.
"babe wait.kenapa kamu jadi kasar gini sih sama aku? Gainget kamu dulu romantis sama aku? Selalu mau deket deket sama aku. Gak mau kehilangan aku. Kenapa kamu sekarang kayak gini hah?".kata megan.
"LO CUMA ADA SAAT GUE DI ATAS. PAS KARIR GUE TURUN LO KEMANA? NEMENIN GUE AJA BAHKAN LO GAMAU! DAN LO SEENAKNYA SELIGKUH SAMA COWO LAIN! APA LO MASIH NANYA SALAH LO APA! BITCH!! PERGI!!".kata justin.
"aku bisa memperbaiki itu semua babe. Kita bisa..".kata megan terpotong.
"PERGI!! GUE BILANG PERGI DARI SINI".kata justin frustasi.
"Oke fine! Aku pergi! Tapi aku gak akan berhenti sampai sini" kata megan dan akhirnya dia pergi."Astagaa carr!! Carr maafin aku".kata justin memegang kepalanya.
"Carr ayo angkat telfon aku carr aku mohon".kata justin berusaha menelfon car.Carolyn P.O.V
"Aku benci kamu just! Aku benci kamu! Aku berusaha mau nemuin kamu dan liat keadaan kamu tapi..tapi apa yang aku liat tadi?! Dan sekarang aku bisa simpulin bahwa kamu emang selingkuh sama megan! AKU BENCI KAMU JUST! AKU BENCI KAMU". carol pun terus menangis sambil mengendarai mobilnya.
Haii shortpart nih maafyaa besok mudah mudahan panjang deh hehe..
Ciee selena ketauan nonton konser justin wkwk *lirikberita.
Aku gak pernah cape buat bilang makasih ke kalian;) keep vote yaa hehe. Boleh juga follow ig aku ;ryuu_ptr. Follback? Komment ajaya;)
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love Story
Romance"Aduh kau harus mengelap tanganmu dengan antiseptik dulu baru kau boleh memegang ku".-Carolyn Heather. "Apa menurutmu tangan ku ini mengandung virus hah?".-Justin Bieber. Carolyn Heather adalah seorang Mrs.Clean yang tak ingin sedikitpun ada kuman y...