Wedding.
"Uhh kau terlihat cantik sahabatkuu. Aduh aku gak ngebayangin kau sudah benar benar ingin married. Yaampun perasaan ku kita kemarin baru main kejar kejaran". Ucapku memeluk allisha dari belakang.
"Yaampun kau mengagetkan ku saja. Hehe iya ya. Kau doakan aku ya supaya bisa bahagia dengan jayden". Kata allisha menatap kaca rias.
"Tentu Mrs.Luke". Kata ku.
"Oh iya cincin ku mana?". Kata allisha.
"Oh cincin kalian justin yang pegang. Ada di dia kok. Kau tenang saja ya". Kata ku.
"Kau makin akur ya sama dia". Kata allisha mengejek ku.
"Huh akur dari mana, kau tahu tidak? Masa kata pelayan toko cincin itu justin adalah calon suami ku. Dan katanya aku dan justin adalah pasangan yang serasi". Kata ku cemberut.
"Haha serius?? Tapi memang benar kau dan justin itu serasi car". Kata allisha menyikutku dan dia tertawa.
"Huh kau sama saja menyebalkan nya". Kata ku.
"Carr". Teriak justin.
"Itu cincin nya duh... itu.. ada di meja depan ya dekat bunga duh... aku ingin buang air kecil sudah tak tahan duhh". Ucap justin yang kurang jelas.
"Dia bicara apa sih barusan? Sudahlah paling cuma ingin megajak ku bertengkar". Kata ku.
"Iya sudahlah tak usah didengarkan, bantu aku merapikan rambut ku lagi car". Kata allisha.
Acara dimulai.
Jayden dan Allisha telah mengucapkan janji suci mereka. Dan kini mereka menjadi sepasang suami istri. Semua hadirin yang datang disini disihir oleh kecantikan dan ketampanan Jayden dan Allisha. Kini melempar bunga pengantin.
1.....
2.....
3......
"Yeayy aku dapattt! Heyy lepaskan bunga ku dasar bodoh!!". Kata ku yang melihat si kapten kuman itu juga memegang bunga pengantin.
"Kau yang bodoh!! Ini bunga ku!! Lepaskan! Kau tidak lihat aku yang mendapatkan nya duluan tadi!!". Kata justin yg berusaha menarik bunga.
"Lepaskan!!! Ini punyaku!!". Kata ku berusaha menarik.
"Hey Mrs.Clean Kau tuli ya!! Ini punya ku!! Lepaskan!!". Kata justin menarik lebih kuat.
"Punya ku!!!"
"Punya ku!!!"
"Punya ku!!!!"
"Punya ku!!!!"
Dan....
"Ahhh!! Jadi ancur kan bunga nya! Kau sih!!! DASAR PERUSAK!!". Kata ku melihat bunga itu menjadi terbelah dua. Aku memegang bunga dan justin pun juga. Sekarang kami berdua memegang bunga pengantin itu.
"Coba kau melepaskannya untuk ku! Pasti tidak akan jadi seperti ini!!!!!". Kata justin
"Kau yang harusnya mengalah kapten kuman!!". Kata ku.
"HEYY SUDAH HENTIKANN!!!". Kata michael.
Akupun baru sadar sedari tadi semua orang disini memperhatikan keributan ku dengan justin. Ah betapa malunya aku. Ini semua karna Kapten Kuman gilaa!!
"Sudahlah car, itu tandanya kau akan berjodoh dengan justin". Ucap chad meledek ku.
"Gila kau! Mana sudi aku!!". Kata ku.
"Kau kira aku mau menikah dengan mu?? Hah tidak akan pernah! Dengar itu Mrs.Clean lebay!!". Kata justin.
"Hey stop!! Kalian gak malu tuh jadi pusat perhatian disini! Hentikan pertengkaran kalian!". Kata divya berusaha melerai ku.
Baik.. Kini suasana menjadi hening. Fix kali ini aku malu banget disini. Semua orang memperhatika ku dan justin.
"Baik, acara selanjutnya adalah pemasangan cincin pengantin". Kata pembawa acara.
"Just, Cincin ku mana?". Kata jayden.
"Lho cincin mu kan ada di carol, ku kira tadi dia sudah memberikannya kepadamu". Kata justin.
"Hah? Apa kau bilang?? Ada pada ku? Kau bercanda ya! Kan selama ini cincin itu kau yang simpan!". Kata ku yang terlihat bingung.
"Hey tadikan sudah ku titipkan pada mu car!!". Kata justin.
"Hah? Kau bicara apa?? Kau tidak pernah menitipkannya pada ku!! Jangan main main just! Cincin itu mahal! Bahkan uang jajan ku satu tahun pun tidak akan mampu membeli cincin itu!!". Kata ku panik.
"Car! Tadi kan aku sudah titipkan pada mu!! Saat kau dikamar allisha, Aku kan teriak memanggil mu! Ku bilang cincin itu ada di meja dekat bunga,aku menitipkannnya padamu karna aku kebelet buang air kecil tadi! Apa kau tidak mendengarnya??". Kata justin.
"Jadi tadi itu kau?? astaga justin!! Kau tadi itu bicara tidak jelas! Jadi aku tidak mendengar kau bicara apa! Kau ceroboh sekali sih!". Kata ku panik.
Suasana disini pun menjadi riuh.
"Saat aku kembali dari toilet cincin itu sudah tidak ada! Ku kira kau sudah mengambilnya car!". Kata justin panik.
"Aku tidak mengambilnya just! Kau bicara apa aku juga tidak mendengarnya!". Kata ku.
"Jadi.. Jadi CINCIN KU HILANG??". Kata allisha panik.
"HARGA CINCIN ITU MAHAL CAR! JUST!". Kata allisha yang terlihat ingin menangis.
Terimakasih ya;) keep vote;)
Kemarin ada yang nonton tayangan ulang Brit Awards gak di net? Wkwk ada justin lhoo;)
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love Story
Romance"Aduh kau harus mengelap tanganmu dengan antiseptik dulu baru kau boleh memegang ku".-Carolyn Heather. "Apa menurutmu tangan ku ini mengandung virus hah?".-Justin Bieber. Carolyn Heather adalah seorang Mrs.Clean yang tak ingin sedikitpun ada kuman y...