Kampus.
"Haii sahabat ku yang paling cantikk". Ucap allisha tiba tiba memeluk ku.
"Astaga allisha kenapa kau memeluk ku seperti ini? Kau sudah semprot baju mu dengan antiseptik?". Tanya carol yang kaget.
"Ah apa kau tidak mau merubah sifat mu? Kalau kau begini terus kau tidak akan dapat jodoh". Kata allisha.
"Sifat ku bagaimana maksud mu?". Tanya carol.
"Ah sudahlah lupakan. Aku ingin memberi kabar gembira untuk mu". Kata allisha.
"Apa?". Kata carol
"Bulan depan kan kita wisuda. dan bulan berikutnya aku akan menikah dengan Jayden!!!". Ucap allisha.
"What?? Kau married?? Selamat yaa sebentar lagi kau akan jadi Mrs.Luke hehe". Ucap carol
"Hehe iya makasih ya. Kemarin ia melamarku didepan mommy ku". Kata allisha
"Wow so sweet ya". Ucap carol.
"Hey kau tak ingin menyusul ku?". Kata allisha sedikit tertawa.
"Menyusul kau?". Kata carol heran.
"Ya menyusul untuk segera menikah haha".kata allisha
"Agh kau bisa saja. Lagipula aku ingin menikah dengan siapa huh?". Kata carol.
"Siapa lagi kalau bukan kapten basket tertampan di kampus kita". Ucap allisha menyenggol carol.
"Hah? Kapten kuman itu maksud mu?". Kata carol.
"Iyaa Justin Drew Bieber. Dan kau nanti panggilan mu bukan Mrs. Clean lagi. Melainkan menjadi Mrs.Bieber hahaha". Kata carol
"Kalau kau terus menyebut nama itu dihadapan ku aku akan marah dengan mu!". Ucap carol dengan nemajukan bibir indahnya.
"Haha iya iya aku sudah capek tertawa aduh. Maafkan aku carol sayang. Jangan cemberut gitu dong. Nanti cantik mu hilang, dan Justin tidak mencintai mu lagi hahaha". Kata allisha dan allisha langsung berlari.
"Hey kau!!! Awas kau ya! Akan ku kejar kau!". Kata carol berlari mengejar allisha.
Tiba tiba.
Brukkk...
Carol menabrak tubuh Justin dan mereka terjatuh. Posisi justin kini berada di atas carol.
"Cie ciee hahaha". Kata allisha dan teman teman justin tertawa membuyarka tatapan mereka.
"Hey awas! Kesempatan ya kau!". Kata carol yang berhenti dari lamunan tatapan nya ke justin dan segera membersihka tubuh nya.
"Kau yang menabrak ku tapi kau juga yang marah marah!". Kata justin.
"Jelas aku marah! Tubuh mu kan banyak kuman wlee". Ucap carol sambil menjulurkan lidahnya.
"Hey ini masih pagi! Aku baru saja mandi! Kau ingin memulai pertempuran ya!". Kata justin.
"Ya ya terserah apa katamu". Kata carol.
"Eh heyy jayden selamat yaa kamu akhirnya menikah dengan sahabat ku ini". Kata carol.
"Iya terimakasih. Kau tak ingin menyusul?". Kata jayden tertawa.
"Agh kau sama saja dengan calon istrimu itu!". Kata carol sebal.
"Hey justin, kau tak ingin melamar Carol hah? Kalian itu sangat cocok tau". Kata mark tertawa.
"Tidak sudi aku!!". Kata justin menatap carol.
"Kau fikir aku sudi menjadi istri kapten kuman sepertimu! Bisa bisa aku sakit setiap hari!". Kata carol dengan tatapan sebal.
"Kau!!!!". Kata justin geram.
"CUKUP!! Udah sekarang kita ke kantin aja yuk, babe aku laper". Kata allisha mengentikan pertengkaran justin dan carol. Dan allisha mengajak jayden dan teman temannya untuk ke kantin.
"Ayo babe. Justin kau juga ikut ya! Kali ini aku yang traktir". Kata jayden.
"Baiklah".
Justin P.O.V
Kenapa jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya saat kejadian tadi. Bahkan aku sempat menatap matanya cukup lama. Apa aku.....? Agh tidak mungkin. Gila aja aku suka dengan Mrs.Clean yang lebay itu! Hah tidak akan pernah.
Carolyn P.O.V
Hftt kenapa aku jadi deg-degan gini saat justin menatap ku tadi. Tapi memang kuakui ia benar benar tampan. Jadi wajar kalau banyak wanita yang mengincarnya.
Apa aku bisa...?
Hey!! Apa yang aku pikirkan! Tidak mungkin! Tidak mungkin aku jatuh cinta dengan kapten kuman itu! Melihatnya saja aku sudah darah tinggi. Oh iya Tadikan dia berada diatas ku dan pasti kumannya sedang menyebar di bajuku huh menyebalkan.Oh tuhan semoga hari ini pulang cepat dan aku bisa segera mandi agar kuman kuman itu tidak menempel ditubuhku lagi. Dasar kau kapten pembawa sial!.
Terimakasih. Aku gatau ngucapin apa lagi selain terimakasih. Makasih yang udah ngefollow aku juga;)
Keep vote ya;) aku tau sebenarnya kalian baik kok;)
Kalian semua dapet salam dari justin bieberrr😙
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love Story
Romance"Aduh kau harus mengelap tanganmu dengan antiseptik dulu baru kau boleh memegang ku".-Carolyn Heather. "Apa menurutmu tangan ku ini mengandung virus hah?".-Justin Bieber. Carolyn Heather adalah seorang Mrs.Clean yang tak ingin sedikitpun ada kuman y...