BONUS PART+BOCORAN SEQUEL.

1.3K 109 10
                                    

"Mom, kita berangkat dulu ya".kata justin. Sekarang aku udah tinggal dirumah mompat ikut sama juju. Tapi sesekali aku sama justin juga main kerumah mommy aku di mexico.
"Kalian hati hati ya. Mom pengen, pulang dari sana kalian bawa sesuatu buat mom".kata mompat tersenyum.
"Iya mom mau minta apa? Baju sepatu atau apa?".kataku polos.
"Bukan itu babe masa kamu gak ngerti".justin dan mompat memandang ku tersenyum.mereka kenapa ya-_-
"Iya aku ngerti,mom minta oleh oleh kan?".kata ku.
"Iya, tapi mom minta oleh oleh baby yang lucu dari kalian hehe".kata mompat tersenyum bersama justin.
"Astaga mom".kata ku malu.malu banget.
"Doain aja ya mom".kata justin.
"Pasti sayang".kata mompat.
"Yaudah kita jalan dulu ya mom. We miss you".kata justin. Lalu aku sama justin gantian cium kening mompat dan peluk mompat.




~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~





"Pariss we comingg".kata ku melebarkan tangan ku pas sampai di airport paris.
"Kamu seneng banget kayaknya babe".kata justin.
"Iyalah aku seneng banget.dari dulu aku pengen banget kesini ju.cuma mommy selalu sibuk.gapernah jadi kesini deh akhirnya".kata ku.
"But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia ngerangkul aku.
"Yap,now Im very happy ju".kata ku megang pinggang justin.
"Sekarang kita keliling paris.kita kunjungin semua kota romantis disini.okay? Lets go babe!".kata justin.aku sama justin jalan deh yeayy.



Hotel.
"Babe, istirahat sebentar ya".kata justin naro kopernya deket kasur.
"Okay".kata ku.

Tiba tiba justin buka bajunya di hadapan aku.
"JUSTINN!!"kata ku kaget.
"What happen babe?".kata justin ikut kaget juga denger aku yang teriak.
"Baju kamu".kata ku menutup mata.
"Oh astaga aku kira apa. Aku cuma mau ganti baju doang kali babe".kata justin santai.
"Tapi jangan disini juga kali ju".kata ku masih nutup mata.
"Loh emangnya kenapa? Kamu kan sekarang udah jadi istri aku".kata justin.

Oh iyaya-_- nikah sama si kapten kuman ini udah kaya mimpi abisnya.
"Hehe oh iyaya".tawa ku.
"Open your eyes babe".kata justin.
"Kamu udah pake baju belum?".tanya ku.aku masih tutup mata aku. Tetep aja aku masih kaget liat justin telanjang dada kaya tadi.

"Udah nih".kata justin.
Trus aku buka mata aku.
"Kamu ada ada aja sih.masa liat aku ganti baju aja kaget. Gimana nanti kalo kita....".kata justin.
"Kita apa?".kata ku.
"Em kita.....".kata justin. Dia majuin muka nya ke arah ku. Makin maju..maju...dan...
"Can i...?".kata justin mohon. Aku cuma ngangguk.
Yap.kita kissing hehe.

"Yaudah aku mau siapin makanan dulu ya".kata ku.
"Okay bos".kata justin tangannya hormat kaya upacara bendera gitu .
"Okay bye justin Jelek ".kata ku menjulurkan lidah ku.
"Okay bye carolyn cantik".kata justin.
"Bye justin nyebelin".kata ku.
"Bye carolyn sayang".kata justin.
"Bye kapten kuman".kata ku.
"Bye my shawty".kata justin. Fix senyum senyum sendiri. Udah dikatain ttp aja muji haha.

Akupun menyiapkan makanan untuk justin. Gak macem macem sih,karna aku juga cape baru nyampe,jadi masak spagethi aja.

"Nih udah jadi. Makan yuk".kata ku.
"Hm pasti enak deh".kata justin mengendus aroma masakan ku.
"Spagethi rasanya gitu gitu aja kali ju gausah lebay".kata ku.
"Beda kalo kamu yang masak".kata justin.
"Muji mulu deh".kata ku tersenyum.
"Hehe Abis ini kita mau langsung jalan atau gimana?".kata justin.
"Kamu masih cape atau engga? Kalo masih cape mending kita istirahat aja.besok baru jalan".kata ku.
"Engga kok".kata justin bohong.sebenernya justin itu lagi capek banget krn dia blm istirahat full.sejak acara pernikahan kemarin itu tamu trus dateng.
"Bener?".kata ku.
"Iya babe.emang aku ada muka tukang bohong ya".kata justin.
"Haha iya".ledek ku.
"Huh".kata justin manyun.
"Ngambek deh".kata ku.
"Biarin aja.lagian aku dibilang tukang bohong. Kapan aku bohongin kamu nya coba".kata justin.
"Kamu waktu itu pernah bohongin aku".kata ku.
"Hah? Kapan?".kata justin.
"Pura pura lupa".kata ku.
"Ih aku gak pernah bohongin kamu".kata justin.
"Pernah".kata ku.
"Tell me.when?".kata justin.
"Waktu kejadian cincin itu. Kenapa kamu gak bilang sama aku? Kamu ikut komplotan sama mereka kan?".kata ku.
"Yaampun babe. Engga,aku jadi korban mereka juga".kata justin.
"Tuh kan bohong lagi".kata ku.
"Sumpah aku gak bohong. Masa iya aku tega ngelakuin itu semua".kata justin.
"Oh aku kira kamu ikutan mereka juga".kata ku.
"Mana mungkin sih aku tega bikin kamu jadi kerja setiap hari kaya waktu dulu itu.gak mungkin aku ngelakuin hal gila itu car.cuma mereka tuh yang berani ngelakuin itu.kamu tau kan aku cinta banget sama kamu.dan mana berani sih aku bohongin kamu".kata justin.
"Masa?".kata ku meledek justin.
"Tau ah terserah kamu.aku udh ganafsu makan".kata justin marah dan ia pun pergi ke kamar.
"Ih justinnn bercanda juga".kata ku teriak.

Tuhkan berantemnya kumat.ah kesel.

"Just".kata ku menghampiri justin di kasur.
"Justinn".kata ku. Justin tetep diem belakangin aku.
"JUSTIN DREW BIEBER MY HUSBAND MY BOY MY KAPTEN KUMAN MY EVERYTHING".kata ku teriak di kuping justin.
Akhirnya justin balik badan.

"Ih kamu berisik".kata justin tutup kuping.
"Lagian kamu bolot banget".kata ku.
"Biarin aja".kata justin.
"Ciee ngambek ciee".kata ku ngelitikin justin.
"Haha stop babe geli".kata justin.
"Jangan ngambek terus makanya".kata ku berenti ngelitikin justin.
"Ya kamu abisnya".kata justin.
"Aku kan cuma bercanda tadi".kata ku.
"Ya tapi aku gak suka dibilang tukang bohong".kata justin.
"Terus aja berantem.dari jaman purba berantem aja terus gak pernah romantis".kata ku.
"Yang mulai duluan siapa".kata justin.
"Tauah".kata ku ninggalin justin dikamar dan menuju ruang tv.

"Ih nyebelin! Terus aja berantem! Terus aja ngambek! Gimana mau punya anak 20 kalo kayak gitu!".kata ku teriak marah marah sendiri sambil jalan keruang tv.
Tiba tiba ada seseorang memelukku dari belakang.

"Jadi kamu mau punya anak 20?".kata justin memeluk ku dari belakang.
"Ih lepas".kata ku berusaha ngelepasin tangan justin dari pinggang ku.
"I'm sorry honey,i'm sorry".kata justin masih memeluk ku.
"Terus aja bilang 'sorry' tapi gitu lagi. Gimana mau punya baby. Gimana mau jadi dady kalo sikap kamu kayak gini terus?".kata ku.
"I'm sorry i'm sorry i'm sorry i'm really really sorry".kata justin merasa bersalah banget.

Terus akhirnya tangan justin kelepas dan aku duduk di ruang tv.justin ngikutin aku duduk juga disebelah ku.

"Babe, masih marah?".kata justin memelas.
"Aku gak suka kamu ngambek kaya tadi".kata ku.
"Iya maaf maaf. Aku janji gak akan gitu lagi".kata justin.
"Kamu udah sering bilang kaya gitu".kata ku.
"Engga babe, kali ini aku serius. Aku mau rubah sikap aku. Aku gamau kita berantem terus. Aku mau kita jadi keluarga yang harmonis dengan anak anak kita yang lucu nanti. Aku bakal rubah sikap aku dan jadi suami yang baik buat kamu sekaligus daddy yang bisa bahagiain anak anak kita nanti. Janji".kata justin. Itu kata kata teromantis agh. Tuhkan jadi udah gak marah lagi sama dia. Dia emang pinter bikin aku luluh kaya gini.

"Janji?".kata ku.
"Janji babe".kata justin.
"Okay aku pegang janji kamu.tapi kalo kamu bohong awas aja".kata ku.
"Iyaiya. I LOVE YOU CAR".kata justin meluk aku kenceng banget.
"Aduh iya iya lepasin dong just ini kekencengan".kata ku susah nafas.
"Eh iya iya".kata justin.

Terus justin narik aku. Sekarang posisi kepala aku ada di paha nya justin.aku tiduran di paha dia.
"Babe, makasih ya kamu udah mau maafin aku".kata justin mainin rambut ku.
"Hmm iya".kata ku.
"Aku tadi cuma kesel aja sebenernya sama kamu. Aku gak akan pernah bohongin kamu car.kamu harusnya percaya sama suami kamu".kata justin mulai dewasa.
"Iyaiya aku juga minta maaf".kata ku.
"It's okay shawty".kata justin terus ngelus ngelus rambut aku.
"Oh iya nanti kita mau kemana dulu?".kata justin.
"Aku mau ke eifel".kata ku.
"Okay nanti kita kesana".kata justin terus mainin rambut aku.
"Em babe...".kata justin.
"Hmm".kata ku.
"Kamu mau punya baby berapa nanti? Aku sih maunya lebih dari 3,menurut kamu gimana? Oh iya nama anak pertama kita siapa ya? Em kamu maunya siapa?".kata justin.

"Babe?".kata justin memanggil carol.

"Yahh tidurr".kata justin melihat carol terlelap di pahanya. Ya gimana gak tidur orang enak banget dimainin rambutnya kaya tadi-_-

"Selamat tidur shawty, nanti malam kita akan berangkat ke eifel, love you".kata justin berbisik lalu ia mencium kening carol dan memindahkannya di kasur.










Hai aku balik lagi;) abis gak nulis tangan gatel sumpah hehe.

Itu tadi bonus part plus bocoran sequel ini. Tapi sampe sekarang aku masih bingung mau sequel atau newstory-_-

Yaa semoga aja kalo sequel cepet cepet di terbitin. Dan kalaupun gak sequel maaf yaa;) tapi aku usahain ceritanya menarik kok.

Aku juga blm mutusin mau sequel atau new story.karna berat banget mau ninggalin story ini*haha lebay.

Thankyou;) Justin Cinta kalian. Daaaa♡💕

When Mrs.Clean Meet The Tragedy (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang