prologue

3.6K 420 42
                                    

Keyla's POV
Sounds Live Feels Live Jakarta 5 Maret 2016, Konser Bintang Jatuh kali ini Prambors bakalan bagi-bagiin tiket meet and greet 5SOS di Jakarta dan kalian bisa mendapatkan kesempatan menonton konser 5SOS di Hongkong

Begitulah kira-kira iklan prambors yang barusan gue denger. Gue Keyla dan gue masih duduk dibangku SMA kelas 2, bisa dibilang gue seorang 5SOS fam yang tergolong brutal. Rencananya gue pingin ikutan quiz dari prambors.

Iseng-iseng ikut meet and greet berhadiah siapa tau menang bisa ketemu sama para belalang.
**

Gue udah stand by dan menghafalkan 3 lagu yang terdapat alert yang menunjukkan bahwa itu pertanyaan buat quiz Konser Bintang Jatuh, setelah itu gue mengirimkan hasil jawaban itu ke twitter Prambors.

Tiba-tiba hp gue bunyi tanda notifications dari twitter, saat gue buka gue refleks ngelempar hp gue sampe casing yang menunjukkan wajah 4 personil dari Band Australia itu terlepas dari hp gue.

Masa bodo. Ucap batin gue

Prambors langsung mengirimkan pesan melalui direct message
"Hai, boleh minta nomor handphone kamu untuk dihubungi?"

Gue gemeteran untuk sekedar ngejawab pertanyaan itu, tapi thanks Lord gue langsung ngetik nomor hp gue.

Gue memutar-mutar handphone gue karena menunggu telefon dari pihak prambors. Bener bener bikin pengen berak ini.

Handphone gue bergetar, gue langsung mengangkatnya tanpa melihat siapa penelfonnya,
"Halo Keyla, kamu paling suka sama siapa sih dari band 5 Seconds Of Summer ini?"

"5SOS tuh siapa ya kak?"

mendadak amnesia deh gue.

"Saya bercanda kok, hehe" "saya mah suka banget sama semuanya, rasanya pingin bungkus bawa pulang kalo ketemu kak"

"Kamu sekarang pilih 2 box ini ya! Kalo kamu berhasil kamu bisa mewujudkan impianmu"

Cepirit gue kayaknya.

"Um.. Kayaknya saya pilih box yang kedua deh"

"Kamu yakin? Gak pingin mikir-mikir ulang?"

Udah kayak millionare millionare yang di tipi tipi.

"Insyaallah yakin"

"Okey kalo gitu kita buka ya,"

Keluarkan masukkan keluarkan masukkan satu tambah satu berapa dua tambah dua ber-

"SELAMAT KEYLA! KAMU MENDAPATKAN SURPRISE BOX DARI PRAMBORS, KAMU BERKESEMPATAN MENDAPATKAN TIKET MEET AND GREET 5 SECONDS OF SUMMER DI BSD 5 MARET NANTI! HAVE FUN YA"

"DEMI APA?"

Maaf, gue yang tadi ga chill. Sebenernya sampe sekarang masih shaking, gue bener-bener ngerasa ini mimpi.

Orang yang selama ini gue dambakan, gue idolakan, bakalan gue temuin dalam waktu 4 hari lagi.

Ya Tuhan, gue mimpi apa sih semalem.

**

Terinspirasi dari meet and greet para belalang

Meet & Greet | mgc ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang