michaelele : i'm cute and i know it, don't need compliment from you [11.10 AM]
anak siapa sih ini, songong banget. untung ganteng. ucap batin gue
"Mentang-mentang udah di kabarin dari yang sedang pergi jauh ya" ledek Rachel, sialan. "ah jangan gitu dong, biasa aja kok gue" balas gue pura-pura membuat wajah yang chill. Rachel menoyor kepala gue lagi, ini anak sekarang hobby nya udah berubah jadi geplak-geplak pala Keyla deh.
"Gila ya, gue aja ngerasa bahwa cerita lo itu cuman berasa mimpi doang" ucap Rachel tiba-tiba dengan nada yang serius, "me too" balas gue sambil mengetikkan pesan kepada Michael.
keyla : oh, i regret it. I should turn off my phone because i'm still having one test again, bye :P [11.11 AM]
Wah pas banget 11:11.
11:11 michael clifford to be mine.
mantab gordon.
Ga seru deh pake bel masuk segala, padahal niatnya mau ngobrol sama Michael lebih lama lagi. "Yaudah deh Key, jangan dipikirin terlalu larut, masuk kelas yuk. Udah bel juga tuh tadi" ucap Rachel yang langsung berdiri dan menunggu gue buat menghabiskan minum, setelah itu kami langsung menuju ke kelas untuk menyelesaikan mata pelajaran ujian kedua untuk hari ini.
Habis itu, pulang deh.
Ketemu Michael.
dalam mimpi doang tapi.
Mana ini sekarang ujian pelajaran Matematika lagi, semakin menggunakan sistem kancing ini mah. apa pake sistem bismillah aja ya? tanya gue pada diri gue sendiri. Maaf kalo lagi stres, suka nanya-nanya sendiri jawab-jawab sendiri, namanya juga Keyla.
Kalo yang belum tau sistem bismillah itu tuh menghitung seberapa banyak kalimat bismillahirrahmanirrahim, mikirnya sih siapa tau aja berkah.
Keyla pun semakin ngaco.
**
12.30 PM
Akhirnya, bel berbunyi yang menandakan bahwa siswa-siswi dibolehkan untuk pulang.
alhamdulillah, hari pertama..bisa.
Bisa gila, bisa nyontek, bisa-bisaan gue aja lah.
Saat gue ingin menelfon minta dijemput, gue melihat ada notifications yang mampu membuat gue jungkir balik.
michaelele : wanna FaceTime tonight? After the show, i'll call you. See ya.
p.s i miss u btw [11.20 AM]
"Maunya apa sih ini orang?!" tanya gue mendumel sendiri setelah melihat pesan itu.
Bukan. Gue bukannya sebel karena dia membalas pesan gue atau apa, tapi yang membuat gue mendumel adalah isi pesan tersebut berhasil membuat gue berharap.
Berharap lebih terhadap seorang Michael Clifford.
Yailah, Rena Lovelis vocalist hey violet aja baper sama dia tapi gak di notice-notice, apalagi gue? Yang udah jauh, cuman fans pula, ya semakin gak dinotice lah. ucap batin gue. Gue menghela nafas kasar, gue udah berjanji sama diri gue untuk gak terlalu baper sama Michael, walaupun mungkin pada akhirnya akan gagal. Setidaknya gue udah mencoba.
Gue memutuskan untuk sekedar ngeread pesan Michael, setelah itu gue langsung memutuskan untuk menunggu di halte sampai bus sekolah lewat.
**
18.45 PM
"Aduh! Kenapa gabisa-bisa fokus belajar sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet & Greet | mgc ✔️
Fanfikce[05 March 2016] "my dream come true, but it's not that easy" ** All Rights Reserved Copyright ©2016 by louvingyou || f