3

2K 325 39
                                    

Keyla's POV
Saat bangun pagi ini, gue gabisa berhenti buat tersenyum.

Hari ini!

Gue bakalan menonton mereka secara live, hal yang udah gue tunggu sejak gue ngefans mereka. Mereka bener-bener bisa mengubah hidup gue menjadi lebih baik, actually, they are the reason why i wake up in the morning.

From : Rachel
Gue udah didepan rumah lo buruan!

Setelah gue buka, ternyata Rachel yang mengirim pesan. Gue buru-buru pamit sama orang tua gue dan menuju kedepan rumah.

"GILA GASABAR BANGET GUE CHEL!" gue langsung fangirling sama Rachel, kami berencana berangkat menggunakan mobil gue yang seperti biasa dikendarai oleh supir gue.

"GUE JUGA ANJIR SUMPAH DEG DEGAN BANGET BERASA MAU MALEM MINGGUAN BENERAN SAMA MEREKA"

Kami membicarakan 5SOS,menyanyikan lagu-lagu 5SOS selama perjalanan, dan masih banyak lagi.

Dari skala 1-10, tingkat ketidak sabaran kita berada diatas angka 10.

**

Perjalanan menuju ICE BSD memakan waktu kira-kira 1 setengah jam dan sekarang supir gue udah nurunin kita tepat di hall 5. Waktu sekarang menunjukkan pukul 10.20 masih terdapat 6 jam lewat untuk menunggu gate dibuka, tapi kayaknya waktu ga akan kerasa karena kita semua udah excited menonton mereka secara live.

Gue dan Rachel memutuskan untuk makan dulu, kita juga langsung menggunakan wristband dan gak lupa gue menggunakan meet and greet pass yang diberikan pihak Prambors pada waktu itu.

Salah satu teman gue yang memang juga mendapatkan tiket meet and greet memberi tahukan bahwa meet and greet akan dilaksanakan sebelum konser dimulai dan setelah soundcheck dilaksanakan.

GUE UDAH BENER BENER MATI RASA, BENTAR LAGI BUNG BENTAR LAGI GUE BAKALAN KETEMU MEREKA SECARA PERSONALLY.

**

"Chel kalo nanti gue tinggal gapapa kan? Maksudnya, uh.. Ya ngerti kan lo hehe" ucap gue saat sedang makan di hall 10

"Santai aja anjir! Lagian lo bakalan ketemu sama idola lo masa gue larang, gue sebagai sahabat lo merasa ikut senang kayak lo ngerasain saat lo bakalan ketemu, sumpah deh gue juga ikutan deg-degan" balas Rachel

Gue pun langsung memeluk Rachel, gue memeluknya karena dia memang sahabat terbaik yang gue punya ditambah gue bener-bener bahagia buat ketemu 5SOS sebentar lagi, apalagi gue akan bertemu dengan Michael Clifford, ya bisa dibilang gue adalah michael's girl.

Membayangkan berada di pelukannya saja sudah berhasil membuat hati gue berdesir lebih cepat.

Gila, pengaruh Michael, pengaruh 5SOS dihidup gue bener-bener bisa ngebuat gue kayak gini. Bener-bener bisa bikin gue senyum-senyum gak jelas.

**
Para 5SOS fam saling berteriak tanpa alasan, ada yang bilang karena melihat Luke dan entahlah masih banyak lagi.

Gue dan Rachel sih hanya ikut-ikutan teriak aja, oke jangan salahin kita.

Tak terasa sekarang sudah waktunya soundcheck dimulai, karena waktu sudah menunjukkan pukul 4.30, itu tandanya

MEET AND GREET AKAN DIMULAI SEBENTAR LAGI AAAAAAAAAAAAAAAA

"Permisi, apakah anda mendapat meet and greet pass? Jika iya, dimohon menuju Hall 1" ucap salah satu panitia atau entahlah crew mungkin. Gue menjawabnya dengan anggukan serta langsung menunjukkan meet and greet pass gue padanya.

"RACHEL GUE PERGI DULU YA DOAIN GUE" teriak gue karena excited akan meet and greet 5 Seconds Of Summer ini, mungkin kalian juga akan melakukan hal yang sama seperti gue sekarang.

Dari hall 6 menuju ke hall 1 lumayan jauh, tapi tak masalah kalau urusan 5SOS. Apapun gue jabanin, ga bohong gue.

Ternyata di hall 1 juga udah mulai ramai, dari media partner, liputan-liputan TV, dan lain sebagainya.

Thanks Prambors, thanks God for making my dream come true.

Berhubung sebentar lagi memang sudah mulai pukul jam 5, kami semua yang memiliki meet and greet pass dipersilahkan buat masuk.

Gue pingin nangis sekarang tapi gue udah janji buat nangis nanti aja setelah meet and greet ini selesai.

Didekat pintu sana sudah banyak security, crew, bodyguard, dan masih banyak lagi. Ini semakin ngebuat gue deg-degan.

"Yang akan melaksanakan meet and greet dimohon untuk mengikuti saya, untuk mengantri giliran" teriak salah satu crew memberi tahukan informasi.

Ya Tuhan, ini semakin dekat. Ini semakin dekat. Gue mau nyanyi so close but so far away aja. Mantab jiwa.

Saat gue masuk kepintu itu,

Gue gabisa mendeskripsikan gimana perasaan gue sekarang. mereka, tHEY ARE ALIVE! DAN SEBENTAR LAGI GUE BAKALAN KETEMU MEREKA SECARA PERSONALLY!!

Yang berambut biru, hitam, pirang dan mempunyai dimples, dan yang berambut keriting.

Ya, disitulah mereka berdiri, michael, calum, luke, dan ashton.

**

Meet & Greet | mgc ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang