apa gue coba aja menyelundup masuk kedalem ya?
Daritadi pesan gue juga ga dibales-bales lagi, ngarep banget sih lo Key dibales sama seorang personil band yang bahkan udah mendunia.
Udah deh bodo amat coba aja maksa bapak-bapak satpam tadi. Gue memutuskan untuk balik arah dan menuju ke satpam yang gue tanya barusan, "Pak, ijinin saya masuk ya pak. ini masalahnya urgent banget, dia belom bayar utang saya kemarin kalo mau janjian ketemuan lagi udah susah pak." Gue memohon-mohon sama si bapak satpam ini dan mulai menunjukan wajah melas dan naber.
"Aduh dek, ini tuh udah area check in kalo kamu ga punya tiket pesawat ya gak bisa masuk dek" balas si bapak-bapak satpam.
wah kurang asem nih satpam satu, kayaknya gue harus mengeluarkan jurus gue nih.
"HUAAAA!" teriak gue sambil sok-sok nangis, siapa tau di kasihanin atau di takutin gitu?
"TOLONG SAYA PAK! TOLONG! BAPAK GAK KASIAN APA SAMA SAYA? SAYA MASIH SMA, GA PUNYA DUIT, GA PUNYA ONGKOS PULANG, UANG SAYA BELUM DI BALIKKIN PAK ITU! MAKANYA SAYA HARUS BANGET NEMUIN DIA" ucap gue, sang satpam pun kayaknya udah mulai gelagapan melihat tingkah gue, semoga dibolehin, semoga dibolehin, se,- "yaudah deh dek, sebentar saya bilang dulu ke orang itu ya" jawabnya sambil menunjuk salah satu satpam yang ada di dalam, gue pun langsung menunjukkan ekspresi bahagia gue dan mengacungkan jempol kaki, gadeng jempol tangan ke si bapak tadi.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya si satpam yang tadi gue ajak kompromi menyuruh gue untuk masuk namun dengan syarat gue gak dibolehin bawa apa-apa tapi setelah itu gue memohon lagi agar gue bisa membawa boneka yang emang pingin gue kasih ke Michael.
**
"aduh ini dimana sih?" gue lari-lari didalam sambil celingukkan kayak anak dari desa masuk ke kota, "mana coba yang rambutnya warna biru" gerutu gue sendiri. Bodo amat daritadi diliatin ibu-ibu sambil ditunjuk-tunjuk, mungkin dia mikir kenapa bisa ada orang gila masuk kesini?
Gila sama cintanya Michael sih sebenarnya. Oke, Keyla udah mulai ngelantur.
Saat gue sedang menatap ke arah kanan dan kiri, gue menemukan sesuatu yang gak asing. Gue menyipitkan mata gue untuk memastikan, "ANJIR, akhirnya ditemukan!" teriak gue panik sendiri, gue langsung mengejar mereka. tai, mana jauh banget lagi!
Gue langsung lari mengejar mereka lagi, mau neriakkin Michael nanti seantero bandara tau kalo ada Michael Clifford disini beserta kawan-kawan, aduh neriakkin siapa dong biar mereka berhenti.
Coba dulu deh.
"HEY!" "HEY!" "HEY EVERYBODY!" bodo amat gue nyanyiin hey everybody, siapa tau mereka nyadar terus mereka berhenti gitu?
"HEY!" gue masih neriakkin kata-kata itu berkali-kali tapi tetep aja gak ada salah satu dari mereka yang berhenti seolah menunggu sesuatu, oh you wish Key.
"MIKE!" teriak gue setelah gue rasa jarak kami tidak terlalu jauh seperti tadi.
finally! dia berhenti!
Aduh, mana semua orang langsung ngeliat ke arah gue gini lagi. Mampus aja kalo semua nyadar itu adalah Michael Clifford dari 5SOS.
"Key?" gue masih mengatur nafas gue untuk kembali normal setelah mengejar Michael tadi, "i thought you won't come" yakali gue ga kesini, emang dasar bocah gak peka.
"no, i promise you right? i'll come here, so here i am. with you?" salah ngomong gak ya gue? kenapa jadi kepedean gini sama Michael. Michael menyunggingkan senyumnya setelah gue mengucapkan hal itu, entahlah mengapa ia bisa tiba-tiba tersenyum seperti ini. Kami sama-sama diam tapi gue rasa Michael sesekali menatap kearah belakang, entahlah apa yang sedang dia lihat. "What are you looking at mike?" tanya gue penasaran
"Um, key.. i think, i should go to the airplanes," jawabnya "it's almost 4pm"
oh Tuhan, gue melupakan hal yang satu itu. Hal yang membuat gue kembali menyadari bahwa gue kesini hanya untuk sekedar memberikan boneka Pikachu ini dan mengucapkan 'selamat tinggal' sebelum dia benar-benar pergi melanjutkan tour di negara selanjutnya.
"Oh..okey," ucap gue, entahlah gue bingung harus membalas apa. "Michael, i bought this for you. I hope you'll always remember me when you see this Pikachu's doll" gue langsung memberikan boneka yang sedari tadi gue pegang di tangan kanan gue.
"Oh God, you are so sweet. This is so cute actually, thank you so much!" tiba-tiba dua tangan yang gue puja dari dulu langsung merengkuhku. wanjrit, menangos nih gue pulang-pulang.
"Have a safe flight, Mike. Tell your mates that i love them so much! where are they?" tanya gue masih dalam pelukannya, karena lebih tepatnya gue sendiri yang tidak ingin melepaskan pelukan ini.
"Maybe, they are in the waiting room" jawab Michael, "I don't want to say this, but good bye Michael" ucap gue lirih.
"hey,hey, don't be sad" Michael langsung mengenggam kedua tangan gue, sialan! gini ya rasanya wrapped around your fuckin' finger, michael?
"maybe, i'll be back to Jakarta while we have a tour break"
"For what?"
"Because i want to. Because, i want to see your beautiful face."
"anjing" gue melotot kaget gara-gara kalimat Michael itu, "forget that, it's just a cursing words"
"Good-bye, Keyla"
Secara tiba-tiba Michael langsung mencium puncak kepala gue.
kutu kuda! sembarangan banget sih ini orang cium-cium gue, gak tau apa dia kalo gue punya masalah sama jantung gue kalo diperlakukan kayak gini secara terus-terusan?
Menangos. Gue masih tetap menatap Michael walaupun sekedar hanya punggungnya, setidaknya gue melihat dia sampe dia benar-benar masuk kedalam pesawat.
**
Gue keluar dari terminal 2E dalam keadaan muka yang udah kusut, yah gapunya semangat hidup lagi gue kalo kayak gini.
Gue memutuskan untuk mampir ke Starbucks di bandara sambil menunggu dijemput oleh supir gue.
Karena merasa cukup bosan, guepun meng-scroll Twitter gue dan tiba-tiba ada satu foto baru yang membuat gue sesek napas. Itu foto gue sama Michael pas lagi pelukan tadi dan satu foto lagi saat Michael mencium kening gue!
bahaya banget ini!
Notifications LINE gue pun langsung rame terutama grup LINE yang berisi internet bestfriends gue.
keyong racun (63)
Luna : sent you a photo.
Luna : ANJIR INI SIAPA WOI! KENAPA TIBA-TIBA MICHAEL SAMA CEWEK DI SOETTA!
Adel : alkdjglsgknslvkdm
Adel : GILA!! KELUARIN MISI DETEKTIF KITA LUN, GAK RELA GUE MICHAEL NGELAKUIN HAL KAYAK GITU
Dan masih banyak lagi sebenarnya, namun karena gue udah keburu males bacanya maka gue putuskan untuk mengirimkan LINE kepada Rachel.
rachel my bish
Keyla : Chel, gue otw cafe biasa nih. Otw juga ya lo!
gue langsung menglock handphone gue, namun tidak dalam keadaan mati karena gue nyalakan kembali untuk melihat foto Michael yang berada di stage SLFL kemarin, foto yang gue jadikan sebagai lockscreen handphone gue.
**
vomments ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet & Greet | mgc ✔️
Fanfiction[05 March 2016] "my dream come true, but it's not that easy" ** All Rights Reserved Copyright ©2016 by louvingyou || f