8

1.8K 268 92
                                    

Gue mengecek hp gue saat udah sampe di hotel tempat dimana 5SOS menginap, notifications dari LINE dan twitter pun ramai mungkin akibat selesai konser.

"Michael" saat sudah didalam lift menuju kamar 5SOS, kayaknya ini bakalan buruk deh, bisa bisa kalau mama tau nama gue dicoreng dari kartu keluarga.

Michael mendengar namanya dipanggil-pun langsung menengok kearah gue, lebih tepatnya sih menunduk ke bawah kan gue pendek. Sangat menyedihkan. "I think, i should booking another room. You know, in Indonesia a girl and a boy who haven't married, they shouldn't sleep together" jelas gue

"Okey then i will marry you" balasnya santai, gue pun langsung melotot kearahnya yang sukses membuatnya terkekeh.

Pecahkan saja gelasnya biar ramai. Batin banget emang ya kalo udah ngomong sama Michael, harus banyak bersabar. Untung pantat gue lebar.

"Just kidding, key" balasnya

Dikata hati gue dufan kali ya, didatengin buat mainan doang?

**

Setelah debat panjang antara gue dan bocah kampung berambut biru ini, dia tetap memutuskan bahwa aku tidur di kamarnya. Oke, lo semua jangan mikir yang aneh-aneh walaupun gue juga udah berpikir aneh, gadeng bercanda.

"Oke, go to sleep. I'll sleep on the couch, you should wake up early tomorrow." Ucap gue pada Michael, saat gue ingin mencoba tidur di sofa tiba-tiba Michael langsung menarik tangan gue yang mengakibatkan jarak diantara gue sama Michael benar-benar gaada.

KALO TAU GINI CERITANYA GUE MENDINGAN TIDUR DIDEPAN VENUE NGEMPER DEH DARIPADA AKHIR CERITANYA KAYAK GINI. Semakin batin gue kalo deket-deket sama Michael, bukan batin karena kesal tapi batin karena harus terus-terusan meyakinkan diri gue kalo gue ga baper sama dia. Bisa gak sih ini orang satu gak melakukan hal-hal diluar dugaan?

"No, you'll sleep in my bed-,"

"And you?" Tanya gue yang langsung memotong pembicaraan Michael, "i'll sleep with you"

"Oka-, WHAT?" Otaknya miring apa gimana sih ini bocah?

Michael tidak memperdulikan ucapan gue dan langsung melepaskan bajunya begitu saja, guepun langsung melotot. "MICHAEL! WEAR YOUR CLOTHES BACK!"

"Key, slow down. I swear, i will not do anything to you. I told you that you're special right? so if you think that i'll do that thing to you the answer is of course i'll never do that to you," jelasnya "just go to sleep key"

Gue pun tercengang dengan penjelasannya, anjir ga nyangka gue. Boong kali ye ni bocah

Michael pun langsung mengambil posisi disamping gue, mimpiin siapa ya gue kemaren sampe bisa kayak gini sama michael? ya tuhan, gamau terlalu baper entar jatohnya sakit lagi semacam ngarepin doi. Gila ini sumpah udah meet and greet terus tidur sama seorang michael clifford?

Gue tidur dengan posisi membelakangi Michael, bisa gila gue kalo tidurnya menghadap kearah Michael bisa-bisa besok udah ada nama gue di batu nisan. Oke ini rada berlebihan.

"I don't want to leave this city since i knew your name, since i saw you in the crowd, since i heard your laugh" bisik seseorang saat gue udah mulai berada di alam mimpi dan gue merasakan ada tangan yang merengkuh gue dari belakang.

I swear, me too Michael. I don't want you to leave this city because i want to live with you, i'm sorry if i sound so selfish.

Meet & Greet | mgc ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang