28

1K 172 21
                                    

Indonesia, 2 September 2016 ;  13.30

Sudah hampir setengah tahun setelah ia menonton konser 5SOS di Indonesia dan sudah hampir mendekati kurang lebih sebulan ia akan kembali menonton sang idola di negeri kanguru itu. Saat ini Keyla sudah menduduki kelas 3 SMA yang berarti tahun depan ia harus menghadapi ujian nasional dan segala macam ujian lainnya, sampai saat ini pikiran Keyla tak pernah bisa lepas dari Michael.

"Key, nanti jangan lupa kumpul buat berangkat bareng latihan band" ucap Alvaro kepada Keyla yang sedang mencatat tulisan di papan tulis, Keyla mendengar kalimat itu hanya membalas dengan gumaman. Sekarang ia berada di kelas yang sama dengan Alvaro, salah satu teman bandnya.

Setelah Keyla selesai mencatat tulisan yang berada di papan tulis, ia pun segera membereskan alat-alat tulis serta buku yang berada di meja nya tersebut ke dalam tas. "Gue udah selesai, mau langsung?" Ucap Keyla yang sudah berdiri dihadapan meja Alvaro. "Yaudah" balas Alvaro.

Selama di jalan, keheningan menyelimuti keduanya sampai salah satu diantaranya mulai melontarkan pertanyaan. "Key, lo tau gak sih?"

"Tau apaan?" Keyla sibuk berkutat pada handphonenya sambil berjalan disisi Alvaro. "Dasar emang ya lo gak peka," balas Alvaro sebal. "Raihan tuh suka sama lo tau, Key"

Hening.

"Ya, terus?" Alvaro mendengar itu langsung tergelak kaget, biasanya ni anak atu kalo dikasih tau ada yang suka sama dia heboh, kenapa ini enggak?! Batin Alvaro

"Lah? Ya gak terus-terus lah. Setau gue dulu lo suka sama dia kan Key, kenapa gak nyoba lo bales perasaan dia aja sekarang?"

"Ye, dasar kutil kuda. Lo pikir gampang? Gue dulu move on dari dia aja susah banget dan sekarang gak bisa segampang itu buat bikin gue bales perasaannya" jawab Keyla setelah memasukkan handphonenya kedalam saku seragam.

"Ya coba aja dulu, berusaha realistis lah Key jangan imajinasi mulu" ledek Alvaro. Bangsat nih kutil kuda mulai! Ucap Keyla dalam hati. Keyla langsung menatap Alvaro dengan bersungut-sungut.

"Anak setan! Siapa yang imajinasi mulu sih!" Setelah itu Keyla langsung berjalan lebih cepat meninggalkan Alvaro yang tadinya berada di sebelah kirinya.

"key!"

"Key! Jangan duluan dong!"

"Ya elah! Baper amat lu!"

Kemudian, Alvaro langsung mengejar Keyla.

**

Saat ini, mereka sedang membicarakan tentang acara yang akan diadakan sekolah Raihan, Reza, dan lainnya kecuali Alvaro dan dirinya pada bulan October mendatang. "Gue gabisa anjir tanggal segitu" ucap Keyla menimpali tiba-tiba, membuat semua arah mata teman-temannya menatap dirinya.

"Kenapa key?" Tanya Reza

"Ng... Itu anu," mampus jawab apa ni gua.

"Anu apaan? Ambigu lo najis" ucap vocalis perempuan band mereka

"Ih tunggu dulu, anu, itu, um....nah IYA! Ada acara di luar kota gitu jadi gak bisa maaf ya guys" ucap Keyla setelah akhirnya menemukan alasan yang jelas dan semoga saja tidak membuat teman-temannya curiga.

"Yah, yaudah deh gampang. Paling lo digantiin sama Reza, Key" ucap Raihan, Keyla langsung memberikan kedua jempol tangannya menandakan 'oke'.

Keyla mendengarkan percakapan teman-temannya sambil memainkan handphonenya, ia sedang membuka aplikasi LINEnya karena rasa penasaran mengapa bisa serame itu notifnya.

Grppm. (50)

Anastasya: PARAH VID ITU GILA COKIBER KITA!
Vida: liat aja mek sampe rumah g gue bukain pintu
Anet: untung bkn luke
Hal5: TAI DEMI APA SIH ITU? YA KALI DAH MEK BEGITU BANGSAT KNP OH WHY

Meet & Greet | mgc ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang