1

2.4K 358 12
                                    

Keyla's POV
"KEY SUMPAH KEMAREN GUE DENGERIN PRAMBORS DAN GUE DENGER DIA BILANG KEYLA KEYLA ITU ELO BUKAN SIH?" tanya temen gue, temen sekelas gue yang emang kemana-kemana selalu bareng kebetulan juga dia sama seperti gue, 5SOS fam yang brutal. Namanya Rachel.

"Iya aduh sumpah gue aja masih ganyangka chel!"

Ini semua emang masih kerasa kayak mimpi, dari pertama yang Indonesia belom di masukkin ke list Asian tour sampe sekarang yang udah mendekati konser mereka.

"SUMPAH GUE BAHAGIA BANGET DENGERNYA AKHIRNYA MIMPI LO JADI KENYATAAN JUGA YA"

Typical Rachel emang kayak gini, kalo udah seneng dan urusannya adalah 5SOS pasti langsung toa.

"Ya chel iya, tapi gausah toa juga dong. Malu anjir diliatin banyak orang, ini dikantin bukan di kelas" bisik gue ke Rachel, dia hanya membalas dengan cengengesan.

Sedari tadi pagi emang notifications Twitter gue ga berhenti-henti untuk muncul, ya, sejak gue mendapatkan tiket meet and greet itu Twitter gue langsung rame, kebanyakan dari mereka mengucapkan 'congrats' atau 'selamat'

**

Setelah bel pulang sekolah ini, gue memang memutuskan untuk menuju ke gedung dimana kantor Prambors berada. Mereka bilang tiketnya dapat diambil hari ini hingga sebelum hari konser dimulai, tentu saja gue memilih hari ini langsung diambil secara ya emang gue udah gasabar melihat bentuk tiket meet and greet 5 Seconds Of Summer.

"RACHEL!!!" ucap gue saat menelfon rachel

"What key?" Balasnya

"Gue sekarang lagi mau ngambil tiket meet and greetnya, anjir! Sumpah! Menangos gue!" Ucap gue yang emang udah ga chill.

Gue menuju ke gedung dimana kantor Prambors seperti biasa, bersama supir.

"SUMPAH UDAH WOI UDAH POKOKNYA NANTI KALO LO KETEMU MEREKA SALAMIN KE LUKE OK. APA DAYA LAH GUE CUMAN BISA MENONTON MEREKA DARI SILVER" balas Rachel yang udah mulai toa lagi seperti biasa

"Jangan sedih dong chel. Yang penting kan lo bisa dengerin mereka live, toh gak bakalan jauh dari panggung juga kok! Udah liat foto yang dikirim dari promotor kan?"

"Iya sih.. Yaudahlah, tau mereka hidup aja gue udah bahagia dunia akhirat"

"Gitu dong! Udah ah kenapa jadi sedih-sedihan gini" jawab gue, gue pun terkekeh mengingat dari pembicaraan yang excited jadi sedih karena Rachel masih kecewa tidak mendapatkan tiket di fanpit right. My poor rachel.

"semoga habis lo ketemu mereka lo ga pingsan ya key, pokoknya peluk mereka sekenceng-kencengnya! Nangisnya belakangan aja yang penting pertamanya jangan shock!"

"Apasih, iya tenang aja. Gue berusaha buat chill nanti, doain aja gue ga mati habis meet and greet itu ya. Hahaha"

"Yaudah chel, gue udah sampe nih, gue matiin dulu ya! Bye my main bish"

"Bye bye too bish"

Setelah supir gue bilang kalau kita memang udah tiba ditempat tujuan, gue langsung memutuskan hubungan telefon sama Rachel. Setelah itu, gue langsung turun dari mobil dan lari ke dalam gedung itu.

Jangan salahin gue kalau gue memang terlihat bocah kampung alias bopung saat ini, ya kalian tau sendiri gimana perasaannya one step closer mau ngedapetin tiket menuju bertemunya idola lo, idola yang selama ini bisa bikin lo nyaman, bisa bikin lo ngerasa lo sempurna, bisa bikin lo ngerasa lo itu worth it, pokoknya ya idola lo itu adalah segalanya buat lo.

Sumpah kenapa gue jadi lebay sekarang.

**

"Permisi mbak, saya Keyla, saya mau ngambil tiket meet and greet 5 Seconds of Summer yang saya dapetin dari quiz Konser Bintang Jatuh" ucap gue saat bertemu dengan salah satu orang yang bekerja di Prambors

"Oke, sebentar ya dek"

Gue pun membalasnya dengan senyum. Bener bener ga sabar dan masih nganggep ini mimpi, gila gila gila. Super gila pangkat dua.

"Atas nama Keyla Alifia ya?" Tanya orang itu, gue yang tadinya duduk langsung berdiri tegap kayak orang mau upacara apaan tau deh.

"Eh iya saya mbak" gue langsung mendekati orang itu, "ini ada semacam meet and greet pass nya dan kamu harus make ini ya saat mau masuk ke tempat tersebut. Jangan sampe lupa untuk dibawa dan dipakai" orang tersebut menjelaskan cara-caranya dan gue menyimaknya dengan seksama.

Ini benar-benar masih dibawah sadar gue, gue ngerasa kemarin gue masih bercerita ke Rachel bagaimana jika suatu saat gue bertemu dengan 5SOS secara personal, tentang bagaimana rasanya dipeluk mereka dan sekarang semua itu sudah didepan mata, satu kata, gila!

"Makasih banyak ya mbak! Aduh, saya bener-bener gatau lagi harus bilang apa ke mbak! Mimpi saya bakalan jadi kenyataan dan prambors ngebantu saya banget buat mewujudkan mimpi saya mbak! Aduh seneng banget sumpah saya mbak!" Ucap gue ke orang itu, gue udah bener-bener gatau malu lagi kalau udah masalah 5SOS.

Mbak-mbak itu hanya menatap gue dengan bingung lalu membalas ucapan gue dengan senyuman yang mungkin bisa dibilang super awkward.

**

Meet & Greet | mgc ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang