31

835 185 9
                                    

Sydney, 4 October 2016

Pagi ini Keyla terbangun lebih awal dari biasanya, ia merasa sangat tidak sabar untuk melihat penampilan idolanya malam ini ditambah band favoritnya tersebut menambah beberapa lagu baru dari album terbarunya namun disamping itu ia merasa takut tidak siap untuk bertemu Michael layaknya tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Semoga aja baik-baik aja deh, lagipula mana dia nyadar toh inget aja mungkin enggak. Batin Keyla

Ia langsung memutuskan untuk mandi dan berangkat menuju toko baju dekat hotel penginapannya.

**

Setelah merasa sudah puas berbelanja baju, ia kembali ke hotel untuk menaruh belanjaannya dan langsung berangkat ke tempat konser 5SOS nanti yaitu di Hordern Pavillion.

Keyla berangkat menggunakan bus dikarenakan jarak yang lumayan dekat. Pukul 15.00 tepat ia tiba di lokasi.

Another side

"Stop stealing my chips!" Teriak Michael kepada temannya, siapalagi kalau bukan Calum. Mereka berdualah yang selalu bertingkah seperti anak kecil padahal jelas sekali bahwa usia termuda diantara 4 members itu adalah Luke, tetapi umur memang tidak ada hubungannya dengan tingkah.

"I don't care" jawab Calum dan tetap memakan chips yang sedaritadi Michael tinggalkan sebentar di meja. Michael memutuskan untuk mengambil stick play stationnya dan mengajak Luke untuk bermain —kebiasaan sebelum konser.

"Oh c'mon Michael!" Teriak Luke yang sekarang sedang terbawa suasana, lihat saja dari suaranya saja sudah bisa terbilang heboh bukan?

"I know that i'm gonna win sooner or later" jawab Michael meremehkan, "fuck you" saut Luke, disamping itu Calum terus-terusan menghabiskan chips yang sesungguhnya adalah milik Michael.

"Calum, that's mine!" ucap Michael sambil tetap fokus pada TV yang menampilkan permainannya. Calum masih tetap memasang wajah tak perdulinya dengan tatapan menyebalkannya lagi. "If you're still eating my chips, then you should buy me the new one and i want you to buy it more than that" tambah Michael tapi lagi-lagi tidak ada jawaban dari Calum, saat Michael menengok ternyata Calum sudah beranjak dari tempatnya dan hanya menyisakan sampah di sofa. Damn Calum! Batin Michael

**

Saat ini suasana di Hordern sudah sangat ramai hingga Keyla hampir kesusahan bernafas saking penuh dan sesaknya, banyak yang tiba-tiba teriak entah karena apa. Gabeda jauh alaynya sama fans di indonesia ternyata. Batin Keyla, ya walaupun dulu gue juga ikutan teriak. Tambah suara dari batinnya

"5SOS! 5SOS! 5SOS! 5SOS!" teriakan-teriakan itu terdengar nyaring di kuping Keyla, semua bayangan akan kehebohan yang bahkan lebih dari ini saat di ICE dulu membuatnya murung seketika. Kangen. Itulah kalimat yang cocok buat menggambarkan perasaan Keyla yang sejak tadi ia tutup-tutupi

"Hey, i'm sorry if i'm interrupt you but do you know when will the gate open?" Tanya Keyla karena sejak tadi ia bisa dibilang mati kebosanan, tak punya teman untuk diajak berbicara maka dari itu sekarang ia menanyakan kapan dibukanya gate untuk masuk kedalam kepada orang yang mengantri didepannya.

"I think 4.30 PM" jawab perempuan dihadapannya dengan senyum yang ramah, Keyla mendengar itu langsung balik membalas senyumannya dan menjawab terima kasih.

"Gak ada cemilan-cemilan kue cubit gitu apa ya?" Rutuk Keyla sendiri karena ia sungguh lapar dan sangat kebosanan.

"Do you want it?" Anjer kejatuhan duren darimana gue? Rejeki emang kagak kemana tapi jodoh gue kok kemana-mana ya? Batin Keyla lagi-lagi berbicara ngaco.

Meet & Greet | mgc ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang