"Let's cuddle today, i'm too lazy to take a bath right now" ucap suara serak itu, siapalagi kalau bukan Michael.
"What the hell?! I thought you already took a bath, well, i'm not surprise since your smell is so bad" ucap Keyla dalam posisi memeluk Michael dari samping dan tangan Michael yang berada di bahunya. Mereka sekarang memang sedang melakukan apa yang Michael inginkan, seperti saling menghangatkan satu sama lain. Siapapun pasti ingin berada di posisi Keyla sekarang.
"You're lucky that i love you, Key. I swear" balas Michael dengan nada yang terdengar 'dasar menyebalkan untung gue sayang'. Ya kira-kira seperti itu kedengarannya. Keyla mendengar itu hanya bisa terkekeh geli melihat reaksi dari mimik wajah Michael. Memang benar, dari mereka berempat hanya Michael-lah yang terbilang bisa membuat keadaan menjadi tenang seketika walaupun keadaannya sekalipun sedang sedih. He's the best. I'm lucky to have him. Batin Keyla menatap Michael dari posisinya.
Michael merasa ditatap oleh Keyla langsung berbicara, "i know that i am so handsome but don't give me that look please?" Ucap Michael percaya diri.Et dah ini bocah kagak berubah, mama karen tolong bawa ini anaknya pulang y. Batin Keyla menatap wajah Michael datar setelah mendengar penuturan yang terdengar sangat percaya diri.
"Oh, you are so confident. Sadly, i'm not looking at you" setelah itu Keyla langsung mengalihkan pandangannya lurus, menatap televisi yang sedang mereka tonton. Sesungguhnya, memang Michael tidak terlalu mengerti apa yang sedaritadi ia tonton.
Nyatanya mereka berdua sedang menyaksikan tv show yang berjudul Katakan Putus. Acara terkocak sepanjang masa, semua orang mungkin akan berbicara seperti itu.
Michael memainkan tangan Keyla yang berada di genggamannya, menurutnya ini sungguh lucu. Ia menyukai hal-hal kecil seperti ini, tangan Keyla sangat mungil dibandingkan tangan Michael. "your hand looks so small" ucap Michael tiba-tiba kembali memecahkan keheningan.
"Well, it's a hormone, you know that" ucap Keyla membalas dengan kalimat seadanya. Entahlah, kadang mereka berdua memang suka membicarakan hal-hal yang sangat tidak penting, namun itu semua dianggap penting oleh Keyla. Hey, kau sedang berbicara dengan Michael Clifford maka dai itu ini sangat penting. Begitulah ucapan batinnya.
Michael langsung mengeratkan pelukannya di bahu Keyla sehingga membuat Keyla harus mendekat kearahnya. "I'm gonna miss you, Key. But we have FaceTime, Skype, and anything. So, we don't need to worry about this" ucap Michael. Keyla tahu bahwa Michael berbicara seperti itu hanya ingin menenangkan pikiran-pikiran serta hati Keyla. Keyla kembali memainkan jari-jari Michael, "but, i don't know. I will miss you every single day. Like, i'll miss us doing like this little thing. I swear, i'll be the one who's gonna miss you more" ucap Keyla langsung membalikkan tubuhnya sehingga ia harus menopang dagunya dan menatap ke arah Michael.
"Also, maybe you'll find someone who's better than me and it hurts me even more by thinking about that" ucap Keyla lirih, masih menatap mata Michael lurus.
Michael mengusap-ngusap puncak kepala Keyla, "everyday i always keep saying 'i love you' to you. All i want is you, Keyla. Just you and nothing more. I'll never finding someone who's better than you because you are the one that i've been searching for. You're special to me, remember that, okay? Don't ever think like that again because i'll always love you no matter what happen next" ucap Michael panjang.
Buset, mau di nobatin jadi presiden 2020 kali ini semacam kanye. Wedeh, michael west.
Michael mendekatkan wajahnya ke arah Keyla yang sukses membuat jantung Keyla berdegup semakin kencang. Bangsat mau apa ini orang?! Batin Keyla.
Ia hanya tak bisa menahan perasaan gugupnya melihat wajah Michael semakin dekat ditambah tatapannya terus-terusan mengarah ke bibirnya, setelah ia rasa wajah Michael semakin dekat refleks Keyla segera menolehkan wajahnya ke arah kiri sehingga menghasilkan bahwa Michael harus mengecup pipi kanannya.
"Oh my god! I'm sorry Keyla. I didn't mean to kiss you on your lips, i mean, oh my god, i'm such a los-," ucapan Michael terpotong setelah telunjuk Keyla memberhentikan ucapan yang ingin dilontarkan Michael selanjutnya. Menurut Keyla, Michael bukan lah sesosok loser.
"You're not a loser, Mike. I'm sorry too because i can't do that, you know the reason though" ucap Keyla.
Setelah itu mereka kembali berpelukkan seperti tadi, Michael lagi-lagi melakukan hal-hal lucu yang membuat Keyla tertawa terbahak-bahak.
Michael kemudiam menekan-nekan hidung Keyla lalu membuat suara bohong-bohongan seakan-akan hidungnya adalah tombol klakson. "BOOP BOOP, BEEP, BOOP BOOP!" Masih terus-terusan menekan-nekan hidung Keyla.
"Michael, what are you doing?" Ucap Keyla diikuti kekehannya di akhir kalimat karena perlakuan Michael memang tak bisa ditolak semua yang ia lakukan selalu membuahkan senyuman,tawaan, kekehan, apapun itu sangat berpengaruh positif untuk Keyla.
Saat Keyla menonton televisi, tanpa ia sadari Michael kembali menatapnya dalam dari arah samping. Michael memang tak ingin meninggalkan Keyla disini sendirian dalam arti mereka harus menjalankan hubungan jarak jauh. Michael tak henti-hentinya memikirkan bagaimana jika ada lelaki yang lebih baik dari dirinya dan mencoba mendekati Keyla lalu Keyla meninggalkan dirinya. Namun, Michael segera menepis pikiran tersebut. Tidak mungkin Keyla seperti itu, dia tidak seperti perempuan lainnya yang biasa Michael temui. She won't do that to me. Batin Michael.
"Michael, tonight your flight will be on 20.15 PM. Do you want me to pack your clothes or something? I just, i just want to help you" ucap Keyla tiba-tiba membangunkan dirinya dari lamunan.
"Thank you Keyla." Ucap Michael dengan senyuman menawannya itu. Sungguh dinamis. Batin Keyla
Keyla membalas ucapan terima kasihnya dengan anggukan dan senyuman kembali pada Michael. "I love you Keyla" ucap Michael dan merengkuh tubuh mungil Keyla yang masih berada di sampingnya.
"Hahaha, i know that" ucap Keyla
"I need an answer!" Balas Michael dengan nada seperti anak kecil yang menginginkan sebuah permen.
"Well, i love you too Michael," setelah itu Keyla terbangun dari posisinya barusan dan langsung menekan hidung Michael sebagaimana Michael melakukannya tadi kepada Keyla. "I'm so lucky to have you,Mike" ucap Keyla dan tersenyum selagi menatap Michael. Tangan Keyla yang sedaritadi menekan-nekan hidung Michael pun langsung terhenti akibat Michael yang menggenggam kedua tangannya dan langsung mengecup punggung-punggung tangannya.
Memang Michael-lah yang paling tahu kapan ia harus bisa membuat perempuan seolah-olah hanya dirinya di dunia ini.
"No," ucap Michael menggantung. "I'm the one who's lucky to have you" setelah itu Michael kembali mengecup punggung tangan Keyla dan segera mencubit pipi Keyla yang semakin hari terlihat semakin berisi seperti bakpau.
**
WAYOLO BENTR LAGI MEKEL KE LA MANTAB DRAMA LAGI LELAH EYKE.
Thanks yang dah mau vote but yg lain jangan jadi silent reader ajha ya, capek tahu bikin ini lol lebay tp beneran kok. Vomments okay!
VOMMENTS! Xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet & Greet | mgc ✔️
Fanfiction[05 March 2016] "my dream come true, but it's not that easy" ** All Rights Reserved Copyright ©2016 by louvingyou || f