"Aduuh! Sakit banget perut gue, nih!" Pekik Prilly.
Prilly yang notabenenya sedang PMS, daritadi guling-gulingan di kasur hanya untuk menghilangkan sedikit rasa nyerinya. Ya, walaupun nggak ngefek juga, sih.
"Duh anjir! Woi, mana sih hp gue?!" Omel Prilly sambil meraba kasur, guna mencari hpnya.
Setelah benda tipis itu ditemukan, Prilly langsung membuka aplikasi LINE.
prilly l: anjir perut gue sakit bgt woy. lo kesini dong Li
Setelah 5 detik, hpnya bergetar.
ali: siap nona :-)
Oh iya. Fyi, semua berubah menjadi normal. Dan, ya, nggak ada yang beda ataupun berubah antara Ali atau Prilly. Mereka tetap saling gesrek seperti dulu.
Ting nong!
Oh, Bel kamar Prilly berbunyi. Dan bisa ditebak siapa yang datang.
"PRILLY! PRILLY!" Suara si tengil.
"MASUK AJA!" Balas Prilly dengan teriakan.
Otomatis, Ali langsung masuk ke kamar apartemen Prilly.
"Eh? Napa lo guling-gulingan macem babi guling aja," Ali mengerutkan dahinya.
"Heh! Sembarangan! Lo nggak bisa liat apa? Perut gue sakit!" Rengek Prilly masih guling-guling di kasur.
Ali tercengang dan menganga. "Astaga! Lo udah bukaan ke sepuluh, Pril?!"
"Lo pikir gue emak-emak mau lahiran?!" Balas Prilly geram. Ini anak, orang sakit perut disangka lahiran. Sementara Ali, memasang tampang polos tak berdosa ditambah cengengesannya.
Prilly mencoba duduk sambil mencengkram perutnya yang terasa ngilu.
Prilly memerhatikan tangan kosong Ali. "Eh! Lo tuh kesini bukannya bawain makanan, kek. Cewek pms itu maunya--"
"Woy, bawel! Gimana gue mau bawain makanan. Gue aja gak tau lo mau apaan," potong Ali, seraya mengendikkan bahunya.
Prilly cengengesan sambil mengacungkan 2 jarinya.
"Dasar cewe pms. Kerjaannya marah-marah mulu, kayak nenek sihir aja," dumel Ali pelan. Namun, masih bisa Prilly dengar sedikit.
"Apa lo bilang?!" Balas Prilly ganas.
Ali bergidik ngeri. "E-enggak, kok. Gak bilang apa-apa. Jadinya mau apa?"
"Oke, ingetin ya. Gue mau coklat cadbury, kitkat, pocky, chitato rasa indomie goreng, permen karet, timtam, coco crunch. Hmm apa lagi, ya? Oh! Es krim magnum, es krim cookies 'n cream." Jelas Prilly panjang lebar. "Udah itu aja!" Lanjut Prilly pada akhirnya.
Ah, jangan kaget. Beginilah cewek pms. Yak, BM alias banyak mau.
"Udah itu doang?" Ali melipat kedua tangannya di depan dada.
"Itu bukannya 'aja', Prill. Lo namanya borong satu supermarketnya, gila!" Kata Ali, memutar bola matanya jengah.
"Yaudahlah, tapi gapapa. Buat lo, supermarketnya pun gue beliin," gombal Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtubers In Love
Fanfiction"Haii! Ketemu lagi sama Prilly Latuconsina, kali ini aku mau room tour...." Upload! Gadis itu tersenyum puas. Ia mengecek comment dari para viewersnya. Matanya terfokus pada satu comment yang menyebalkan. Aliando Syarief: alay. channel gak mutu. T...