#35 - she.

4.8K 480 21
                                    

Ali menyandarkan kepalanya di tembok kantin kampusnya yang bernuansa biru. Ia men-scroll handphonenya berharap Prilly memberikan kabar. 7 hari belakangan ini Prilly disibukkan dengan masalah perkuliahannya, dan mungkin ada yang Prilly pikirkan selain Kuliah? Entahlah. Ali sudah memikirkan yang aneh-aneh.

"Hai, Li. Nih Becca bawa permen. Biar Ali gak galau terus," Becca dengan rambutnya yang terkuncir kuda itu menyodorkan permen karet mint kepada Ali.

Sementara, Ali masih bengong menatap hpnya. Becca melambaikan tangannya di depan muka Ali. "Hei?"

"Eh! Iya, Pril- sorry, Becca maksudnya," ucap Ali tanpa dosa.

Becca tetap tersenyum kemudian mengangguk. "No, no. Its okay. Gue ngerti, kok. Gimana rasanya ditinggal pacar ke luar negeri."

"Really? Pacar? Bu-bukan. Prilly itu, partner gue, kok." Jelas Ali gelagapan.

Becca terkekeh pelan, "Stop lying! Lo gak bakat bohong, tau."

"Thanks, Becc." Ali tersenyum kecil.

Becca menautkan alisnya, "Buat?"

Ali mengambil permen di meja yang Becca letakkan tadi, sambil menunjukkannya. "Ini."

"Sama-sama." Balas Becca tersenyum.

Ting!

Satu notif muncul di hp Ali.

Pasti Prilly nih. Pikirnya girang.

Prilly Latuconsina updated a new video! ILYVLOG - a day with him in Melbourne.

Ali mengerutkan dahinya. Prilly tidak membalas chatnya berjam-jam tapi malah mengupload vlog di youtube? Kenapa sih, dia? Yang jadi masalah adalah judul vlognya. Him? Siapa 'him' Prilly selain Ali?

Ali mulai memutar vlog yang baru Prilly upload. Becca pun dikacangin sama Ali.

"Hai semua! Balik lagi di vlog aku! Tapi ini vlog spesial karena edisi Melbourne. Aku perdana sih bikin vlog disini, dan ada Jefri disini! Jef, say hi to my vlog." Kemudian, tampaklah sosok cowo blasteran indo-australi.

"Siapa dia?" Tanya Ali spontan, membuat Becca penasaran kemudian pindah tempat duduk ke sebelah Ali.

"Kenapa?" Tanya Becca menatap Ali penasaran.

"Oh, bukan apa-apa, kok," Ali langsung menyembunyikan hpnya dan memasukinya dalam kantong jeans-nya.

"Gak mau cerita?" Lagi, Becca menatap Ali. Namun Ali berlagak santai.

"Enggak. Lagipula, gak ada apa-apa kok, Bec." Ali berbohong. Ali cuma gak mau aja masalah ini jadi besar karena pikiran Ali yang negatif tentang Prilly dan cowo tersebut.

"Oh iya, gue ada kelas. Duluan, ya," Ali langsung pergi dari hadapan Becca. Sementara Becca terdiam sambil memikirkan sesuatu.

[•][•][•]

*flashback*

Perempuan mungil dengan dress baby pink selutut itu berjalan menuju koridor kampusnya yang besar itu. Saat melewati sekumpulan cowo-cowo badboy, ia menunduk karena tampaknya cowo-cowo itu membicarakan Prilly.

Youtubers In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang