Prilly mempersiapkan makeup yang ingin digunakannya saat membuat video nanti. Sementara Ali, mengatur kamera agar fokus dan hasilnya bagus.
"Yeyy! Udah lengkap," kata Prilly sambil tepuk tangan girang kayak bocah.
Ali menggeleng. "Dasar anak kecil."
"Nih! Gue juga udah," Ali menujukkan kamera yang sudah siap.
"Goodjob, Alianduk!"
Ali memutar bola matanya, "sialan."
"Okay! Kita mulai, ya."
Prilly menekan tombol on dan duduk di sebelah Ali.
"Halo semua! Kali ini aku mau ngabulin request kalian yang My Boyfriend does my makeup. Seriously, di sebelahku ini bukan boyfriend, tapi partner. Ye nggak, Li?"
"Tenang, Pril. 5 tahun lagi, kok." Ali tersenyum jail. "Langsung laah, kita. Ga pake pacaran dulu."
Perkataan Ali membuat pipi Prilly blushing.
"Guys, jangan dengerin dia, ya. Ngaco emang."
"Oh iya! Aku belom kenalin siapa makhluk di sebelahku ini. Nama dia Ali! Kalian bisa cek channelnya namanya apa, Li?"
"Aliando Syarief," sambung Ali.
Setelah intro, mereka mulai bermain dengan makeup.
"Eh ini apa, sih? Kok kayak bulu babi?" Kata Ali mengernyitkan dahinya, Prilly tertawa.
"Itu brush bego! Jangan norak, deh," celetuk Prilly.
Ali mengoles asal makeup ke muka Prilly. Entah apa jadinya. Amburadul.
"Selesai!" Pekik Ali girang.
Prilly mengambil cermin kecil dan mengaca disitu. "Anjir, Li! Gue kayak boneka Annabelle."
Ali tertawa melihatnya. "Bego, begoo... setiap hari juga kayak Annabelle.."
"Songong!"
"Sekian dari kita. Maaf muka gue amburegul nih gara-gara si sarap. Dont forget to Like, subscribe, and comment! See you in the next video."
"Ehh jangan lupa ye Subscribe gue di Aliando Syarief. Bye-bye!"
Setelah pengeditan, dan sebagainya...
Upload!
Proses mengupload memang cukup memakan waktu.
Namun, baru beberapa detik di upload, Prilly sudah mendapat banyak notifikasi.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ali terbelalak, "etdah! Emang susah, ya, jadi youtubers terkenal. Berisik amat tuh notif."
Prilly tersenyum bangga, "hm, iya dong! Subscribers gue sekarang udah 50k dong! Seneng banget."
"Iya deh, iyaa. Liat aja bentar lagi subscribers gue lebih banyak dibanding lo," Ali tersenyum miring.
"Oke! Yang subscribersnya lebih banyak, menang ya? Kalo kalah, lo...." Prilly tampak berpikir. "Aha! Kalah, traktir main bowling terus nanti bikin Vlog di channelnya. Deal?"
"Deal!" Balas Ali cepat.
Saatnya Prilly melihat komen dari para viewersnya.
Dania imoetz: w33h! c0c0k k4l!4n.
Ah, komen yang satu ini bikin pusing, sih. Cari yang normal.
Chika: asiik... ini yg ku tunggu2, akhirnya kalian collab juga
Farah: cocok gils!! knp ga jadian aja? gue APrill shipper sekarang!
winda: woyy sering2 bikin vid bareng dong Ali sama Prilly. lucuuk
tyo tyoo: kocak anjir si ali gatau blush blg bulu babi
Xaniaax: bulu babi ya li? wakakak
Brian: kalian lucu sekalih!
Arief Muhammad: Wih, nemu video ini. Chemistrynya dapet, Alinya kocak. Fix! Subscribe!
Mata Prilly berbinar saat melihat satu comment diantara yang lain.
"ALII! Gila! Liat, deh. Kak Arip subscribe, comment, sama like video gue!!" Teriak Prilly heboh.
Ali yang tadi sibuk dengan gadgetnya, langsung merebut macbook dari tangan Prilly.
"Wah anjir! Bentar lagi famous kita, Pril. Hahaha."
Prilly Latuconsina: +Arief Muhammad OMG! Ini beneran Bang Arip? GILAAA THANKS BANG!! Speechless parah! -Ali & Prilly
"Thanks partner gue!" Prilly menepuk bahu Ali.
"Yaelah, kita kan tim. Selangkah menuju terkenal!" Balas Ali senang.
[•][•][•]
a/n
holaaaaa.... ada yang kangen cerita ini ga? atau kangen authornya? *plak. oke abaikan. cuma mau bilang Vomment yaa! ohiya, ide ini aku dapet dari salah satu readers tersayangku: @storyaliprilly_ yeyy!! thanks yaa!
Jakarta,
1 April 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtubers In Love
Fanfiction"Haii! Ketemu lagi sama Prilly Latuconsina, kali ini aku mau room tour...." Upload! Gadis itu tersenyum puas. Ia mengecek comment dari para viewersnya. Matanya terfokus pada satu comment yang menyebalkan. Aliando Syarief: alay. channel gak mutu. T...