(Kayla)
"Hah...ga salah liat gw,engga engga enggaa..."gw belom yakin apa yang gw liat,gw langsung mempertajam penglihatan."hehh..lu kenapa sih,lo kenal sama dia?"celsi keliatan bingung dengan sikap gw."engga kenal kok"ucap kayla sepontan.celsi langsung mengangguk dan kembali memandangi hpnya.
"Isshh...kenapa gw harus ketemu cowok yang tadi sih,ihhs.."gw ngedumel lirih takut celsi denger tar dia curiga lagi.
shit!! Cowok itu mulai mengangkat kepalanya yang semula dia letakan di atas meja.gw pura-pura ga tau aja dari pada tambah emosi.Akhirnya gw memutuskan untuk membaca novel saja.
(Kao)
Rasanya mata masih berat di buka,tiba-tiba ada tangan yang memukul pundak gw."woy..tidur mulu lu kerjaannya"aldo temen smp gw duduk di samping gw.
"heemm..ganggu aja lo.lama amat lo datengnya,yang rajin dong kaya gw dateng pagi"gw emang gitu orangnya suka bangga-banggain diri sendiri hehe.
"Yaelah,paling nyampe sini tidur lagi.bangga amat lo,hahaha"gw sama aldo langsung ketawa bareng.
Wihh..ternyata udah penuh juga nih kelas,gw liatin setiap sudut ruangan dari depan sampe belakang dan dari kanan ke kirr.. hah..!!gw menghentikan pandangan mata di sebelah kiri gw
"Ehh...lo tadi yang dudukin gw ken?ngapain lo disini?"ini cewek kan yang dikantin tadi.
"Dihh...orang kelas gw disini"dia jawabnya sinis banget.yaudah lah gw cuekin aja.****
Ttriingg...trringgg...bel masuk berbunyi,tidak lama guru perempuan yang ternyata wali kelas 10 ipa 2 masuk kedalam kelas,lalu memperkenalkan diri dan bla..bla..bla...Tiba saatnya perkenalan murid satu persatu mulai dari depan,dan tiba saatnya giliran kao.dia langsung maju kedepan kelas dengan gaya yang cool.
"Haloo...selamat pagi,nama gw Kao Hadi Kusuma,bla.. bla bla..terimakasih atas perhatiannyaa."kao langsung kembali ketempat.
sekarang giliran kayla yang kedepan kelas.
"Hayy...semua nama saya Kayla Saputri,panggil saja kayla.senang berkenalan dengan kalian.terimakasih."kayla mengembangkan senyum manis sebelum kembali ke tempat duduk."Diiss..sok manis"kao mengangkat sebelah alisnya sambil melirik sinis ke arah kayla."sirik aja lo"kayla membalas perkataan kao lirih.
Beberapa menit berlalu akhirnya perkenalan selesai.
Hari ini belum ada kegiatan belajar jadi boleh bebas tapi dilarang pulang."Kenapa ga di pulangin aja sih..bikin bt aja"kayla memanyunkan bibirnya,dan tidak sengaja pandangannya ke arah kao.
"Apa lo liat-liat,tar terpesona lagi"goda kao sambil merapikan rambutnya ke belakang."Idiiss...mit-amit.cel ke katin aja yuk.lama-lama naik darah gw di sini"celsi hanya mengangguk dan mukanya keliatan bingung.
Celsi dan kayla sampai di kantin,mereka memesan minum lalu duduk di kursi paling pojok.
"Heyy...boleh gabung ga?"suara dimas membuat kayla dan celsi menggangguk serempak."Oke..Ehh..lu adeknya rangga ya?alumni sini"dimas memulai pembicaraan ke kayla."Ehh..Iya,kaka kenal sama ka rangga?".
"Iya lah kenal,siapa sih yang ga kenal sama orang sepopuler rangga."mulut kayla membetuk huruf o sambil mengangguk setelah mendengar perkataan dimas.
"Eehemm..!"kayla langsung menoleh ke arah celsi sambil nyengir.kayla tau itu kode supaya kayla ngenalin celsi ke rangga dan temenny.
"Ohh iya ka,kenalin ini temen kayla ka".celsi langsung mengulurkan tangannya ke dimas dan rafik temen dimas.
"Celsi"celsi memperlenalkan diri sambil senyum manis terpampang di wajahnya."dimas.ini temen gw rafik"dimas memegang bahu rafik.rafik hanya manggut sambil senyum-senyum ke arah celsi.
Tiba-tiba suara tawa khas cowok yang tadi baru di dengar oleh kayla di kelas,sekarang terdengar di kantin.otomatis kayla langsung menoleh dan emosinya langsung memuncak."ck..dia lagi"decak kayla sambil meminum minuman di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love
Teen FictionKayla berharap tidak mempunyai masalah dengan siapa pun,tapi siapa sangka kayla mempunyai masalah dengan seseorang yang tampan. Cinta pun bersemi seiring berjalannya waktu.