Episode-8

108 5 0
                                    

Kao sangat kesal dengan kelakuan kayla kepadanya.
"Udah lah ka..ngapain sih ngurusin cewek judes gitu,kaya engga ada yang ngantri aja"aldo berusaha menenangkan sahabatnya itu.

"Gw baru sadar kalo dia ga tertarik sama gw.engga kaya yang lain yang ngejar-ngejar gw."aldo hanya geleng-geleng kepala mendengar ucapan kao.

"Kenapa?lo penasaran sama dia?apa lo mau lo yang ngejar-ngejar dia?"pertanyaan aldo membuat kao langsung nengok ke arah aldo sambil menaikan sebelah alisnya.

"Enggak lah...turun tar derajat gw kalo ngejar-ngejar cewek.lagian kerajinan amat gw penasaran sama kayla."kao baru ingat kalo nama gadis itu kayla.

(Kayla)
"Tunggu..tunggu kay,cerita dong, lu punya masalah apa sama kao,kok segitu marahnya?"celsi mulai penasaran.

akhirnya saat perjalanan ke kelas gw ceritain masalah tadi pagi di kantin sama celsi.bla..bla..blaa..

"Ohhh...gitu to,padahal masalah sepele loh,ko kao lebay amat ampe segitunya."kayla hanya mengangkat bahunya setelah mendengar perkataan celsi.

****
"Eh Udah pada pulang tuh,balik yuk"celsi mengajak kayla pulang dan mereka langsung ambil tas lalu caw..

Mereka berpisah di gerbang karena celsi di jemput dan kayla menunggu angkot.

"Angkot cepet dong datengnya..jangan sampe gw ketemu kao lagi.eneg gw liat dia"batin kayla,wajahnya juga keliatan cemas campur kesel.

Tiin..tinn..
suara klakson motor menghampiri kayla,kayla langsung menghadapkan wajahnya ke sang pengendara.
"Sabar..sabarr...tenang kayla jangan emosi"batin kayla kepada dirinya sendiri.

"Woy..ko belom pulang nungguin gw ya?"kao.

"Ih..ngapain gw nungguin lo.sono-sono pulang!"kayla.

"Selaw kali...,lu nunggu angkot??gw nanya baik-baik nih.."tanya kao sambil melepas helemnya dan merapikan rambutnyaa ke belakang.kayla sempat terkagum beberapa detik melihat ciptaan tuhan ini.

"Bukan urusan lo.bodo amat ga perduli gw juga"kayla membuang muka dari wajah kao.
"Lu nunggu sampe kebo nungging juga ga bakalan ada.jalanannya di tutup sementara."kao.

"O"balas kayla.kayla langsung jalan menjauh dari kao.
"Mau gw anterin ga,gw juga mau ke arah sono,jarang kan lo di anterin sama cogan"kao menjajarkan motornya denagan kayla.

"Engga.makasih.gw minta jemput aja,Udah sono pulang"kayla mengusir kao sambil mengibas-ngibaskan tangannya.

"Oke..awas di sini rawan"kao langsung ngegas ninggalin kayla.

"Hah..rawan,maksutnya?jangan-jangannn.gw harus buru-buru pergi nih.."kayla langsung jalan secepat mungkin.

(Kayla)
Tin..Tin..
ngapain lagi sih kao balik lagi.gw langsung nengok ke arah suara itu.
"Ngapain sih lo balik lagi..upss.."gw langsung nutupin mulut gw pake tangan,sambil mata gw sedikit melotot karena kaget,setelah gw tau siapa yang nyamperin gw.

Hate To Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang