Jam sudah menunjukan pukul 06.00,kayla masih menempel di magnet dunianya yaitu kasur.
"Kayla..kay bangun,nanti kamu telat..!"rangga menggoyang-goyangkan badan kayla,tapi kayla menepis tangan rangga.
"Kenapa ga?loh ko kayla belom bangun?"kao langsung masuk kamar kayla.rangga hanya menaikan bahunya.
"coba lu bangunin deh,gw berangkat duluan ya ada kuliah pagi".rangga langsung meninggalkan kao dan kayla.
"Oke"sahut kao."Kayla..bangun,ayo berangkat"kao berusaha membangunkan kayla berkali-kali tapi kayla menolak untuk bangun.
Sebuah ide muncul di otak kao.
"kayla bangun!"kao.
"Ihhh...5 menit lagi!!"kayla.
"Bangun sekarang!!atau gw cium bibirnya nih!"kao mendekatkan wajahnya ke arah kayla.hembusan nafas kao sangat terasa di wajah kayla.kayla langsung membuka matanya lebar-lebar dan langsung duduk di depan kao."Diss..jangan macem-macem atau gw teriak biar ka rangga denger"kayla mengacungkan jari telunjuknya ke arah wajah kao.
"teriak aja gw ga takut."kao hanya tersenyum miring sambil menaikan sebelah alisnya.
"Kenapa lo senyum gitu,baru tau kalo gw cantik ga usah sok manis."kayla langsung bergegas ke kamar mandi.
'Emang lo cantik,manis,imut dan bikin penasaran kay'batin kao sambil menatap punggung kayla.
"Ka rangga...ayo berangkat!!"kayla membuka pintu kamar rangga.
"Udah siap?lama amat sih dandannya.jangan cantik-cantik tar gw naksir lagi"kao langsung menghampiri kayla yang masih berdiri di depan pintu."Ka rangga mana?Emang gw cantik.ga bakalan gw mau sama orang kaya elo"kayla menjulurkan lidahnya ke arah kao.
"Rangga udah berangkat sebelom lo bangun.ayo berangkat,mungkin kita bakal telat gara-gara lo."kao langsung jalan menuju motornya sambil menggandeng tangan kayla.
Deg..
kao megang tangan gw,tapi rasanya seneng banget...gw harap kao jangan lepasin genggamannya."Ayo naik"kao.
"Gak,gw berangkat sendiri aja!"kayla membalikan badannya tapi sebuah tangan mencegahnya."Kita udah telat.inget kan kalo gw suruh jagain lo.itu amanah dari rangga yang harus gw laksanain.jadi..."kao tidak meneruskan kalimatnya.
"Oke-oke cepet,brisik lo"kayla langsung naik ke motor."Pegangan ya.."kao tersenyum sambil melingkarkan tangan kayla ke pinggang kao.
"Apaan sih,gausah sok manis!"kayla langsung menepis tangan yang memegangnya.kao langsung menjalankan motornya.wajah kayla seketika memerah karena kao keliatan perhatian sama kayla.rasa deg-degan terus melanda jantung kayla.
'Ya Tuhan.... Kenapa jadi begini rasanya..'kayla menggigit bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love
Teen FictionKayla berharap tidak mempunyai masalah dengan siapa pun,tapi siapa sangka kayla mempunyai masalah dengan seseorang yang tampan. Cinta pun bersemi seiring berjalannya waktu.