prolong

1.8K 70 10
                                    

Terlihat sepasang kekasih yang sangat bahagia berdiri berdampingan dengan senyum yang terus mengembang,orang yang hadir pun begitu merasakan suasana kebahagian yang tercipta.

Secara bergantian satu persatu kerabat,saudara dan para undangan yang lain memberikan ucapan selamat untuk keduanya.terlihat jelas sebuah tulisan besar di ujung ruangan di sana tertulis nama pemilik acara yang sedang berbahagia yaitu.

''MARCO GENOVEVA NATHANIEL DEVO

Dan

''MELODY NURAMDHANI LALSANI.

---

2 bulan kemudian

Terlihat melody yang sedang asyik meracik bumbu di dapur berlari ke arah kamar mandi,marco yang memang sedang libur dari kegiatan kantor pun mengetahui keanehan yang terjadi dengan istrinya.

''sayang kamu kenapa??'' marco pun menghampiri melody yang terlihat mulai lemas.

''ngak tau nih sayang,dari kemarin perut aku mual.'' jawab melody mengelap sudut bibirnya dengan tisu.

Marco merangkul pundak melody dan membawanya ke arah ruang tamu.

''kita kedokter ya sayang.'' ajak marco setelah membantu melody duduk di sofa.melody menggeleng pelan,namun karna rasa khawatir yang meliputi marco semakin menjadi saat melihat kondisi melody semakin lemas ia tidak menghiraukan penolakan melody dan langsung membawa sang istri menuju ke rumah sakit.

Sempat khawatir dan cemas yang marco rasakan hilang begitu saja ketika sang dokter mengatakan bahwa istrinya mengandung anak pertama mereka,marco dan melody begitu bersyukur dengan karunia itu,meskipun perjuangannya begitu berat karna kondisi kandungan yang lemah namun melody berhasil melewati hingga lahirlah bidadari kecil yang ia beri nama JESSICA VERANDA.

Dengan segenap rasa sayang perhatian dan kebersamaan veranda dibesarkan oleh keduanya,tubuhnya memang sedikit ringkih dan sering sakit-sakitan maka dari itulah marco dan melody selalu menjaga dengan ketat aktivitas anak pertama mereka.

Setelah umur veranda menginjak 2 tahun kembali marco dikejutkan dengan hadirnya buah hati kedua mereka,di kehamilan yang kedua melody terlihat sangat sehat dan begitu aktif,berbeda dengan yang pertama justru kehamilan keduanya membuat marco sering merelakan tubuh jangkungnya jadi santapan nyamuk karna sering di usir oleh melody dari dalam kamar.

Kalau dulu melody yang menderita kini keadaan itu berbalik sehingga marco lah yang jadi korban.tepat di bulan ke sembilan akhirnya kembali melody melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aktif dan dia adalah SHANIA JUNIANATHA,sifat aktif dan cerdas yang terlihat saat masih dalam perut pun terbawa hingga di kehidupannya sehari-hari.

Terlihat pancaran kebahagian yang terlihat jelas pada keluarga kecil itu,bukan hanya marco dan melody bahkan veranda pun tak kalah antusias menyambut sang adik yang memang sangat ia inginkan.

Comming soon.

Cerita baru nih,mohon tinggalkan sesuatu di kolom comment saran maupun kritik akan saya terima dengan baik,

Untuk part 1 nya akan segera menyusul,di tunggu ya.

Byee.!

The Sister Love Story (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang