Beberapa tahun kemudian kami dianugrahi dua orang anak, laki-laki dan perempuan yang masing-masing bernama arya dan zahraa malhotra.
Zahraa mirip sekali denganku tapi masih ada khas india nya sih seperti ayahnya. Dia adalah putriku yang paling cantik semua orang menyukainya terutama nimi dia tidak mau melepaskan zahraa dari gendongannya meskipun zahraa menangis meronta-ronta minta diturunkan.
Sedangkan arya dia mirip sekali dengan ayahnya seperti rambut, mata, dan juga kulitnya. Dia juga tak kalah tampan dari ayahnya sampai-sampai dia jadi rebutan orang-orang yang melihatnya, ya tentu saja membuat dimas cemburu karna ia merasa tersaingi ketampanannya.
Hari ini kami semua sedang berkumpul merayakan hari raya idulfitri meskipun kami beda agama tapi kami semua tetap menjalankan tradisi sesuai agama masing-masing. dan ini juga menjadi lebaran pertamaku berkumpul dengan keluargaku yang ada di indonesia. ibu, ayah dan juga kakak dan kakak iparku mereka sangat semua datang ke india. Aku senang sekali dan bersyukur menjadi menantu dirumah ini dan tak henti-hentinya kami berterimakasih pada kakek.
" waktunya pun telah tiba dimana hari ini adalah hari yang sangat berarti bagiku" bisik dimas sembari menggenggam tanganku
" Dan hari yang indah adalah hari dimana tuhan mempertemukan kita dengan cara yang berbeda dimana saat itu kita saling membenci" ucapku lalu kamipun berpelukkan
Akhirnya takdirlah yang telah mempertemukan dan menyatukan kami berdua dengan cara yang unik. Dan aku percaya cintalah yang telah merubah segalanya dari yang dulunya benci menjadi cinta karna cinta butuh pengorbanan dan airmata hingga semuanya berakhir bahagia seperti cinta kami yang tidak akan terpisahkan untuk selamanya........
.......................... THE END ..........................
Thanks for reading......
Terimakasih telah mampir diceritaku
Jangan lupa vote and comennya OK !!!!!!
Dan Jangan lupa baca ceritaku Yang lainnya ya.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersatunya Dua Hati √ end
Romancekisah cinta dua negara yang bermula dari kebencian yang akan terangkum dalam cerita ini Follow @kitkit1ove