BAB 6

401 67 2
                                    

Rebbaca POV

Saat gue berjalan menuju Villa, gue melihat ada sosok yang gue kenal didepan Villa milik Allard. Iya dia Vava! Dia Vanesa! Ahhh gue ngerasa pingin lari dan teriak meluk Vava, tapi kaki gue yang sakit gak bisa untuk lari. Sebelum gue teriak mangil Vava, Allard sudah lebih dulu triak dan memanggil nama-nama temennya. Oh ternyata Vava ditemuin sama temen-temennya Allard.

"Aldric!Aric!Alex" triak Allard yang maisng bopong gue

"VAVA!" gue juga sepontan triak banggil Vava

Gue sama yang lain langsung ke villa Allard, tiba disana gue langsung ngelepasin bopongan Allard dan langsung memeluk Vava.

"eh Va, lo kemana aja sih? Kita nyariin lo kemana mana, ternyata lo malah udah disini" ujar Nana

"sorry guys" ujar Vava yang langsung nangis dipelukan gue

"Na, lo gak boleh gitu geh sama Vava. Dia tadi kesesat, dan beruntung sekarang dia udah selamat dan ada disini." Ujar Caca measehati Nana

"sorry Va! Gue kebawa emosi" ujar Nana ke Vava

"iya gak papa kok" jawab Vava yang masih tetap berada dipelukan gue.

Vava ngelepasin pelukanya, dia langsung ngeliat gue yang berdiri hanya dengan topangan 1 kaki dan kaki gue yang luka gue angkat kayak main ingkling gitu.

"Ba kaki lo kenapa?" Tanya Vava

"kaki gue gak papa kok Va"

"gue yakin kaki lo luka kan?"

"iya kaki gue luka, Cuma goresan sedikit kok" jawab gue nenangin Vava

"guys balik ke villa yuk!" ajak Tata yang sudah lelah

"yaudah, emmm Allard, Atwell gue sama yang lain balik ke villa dulu ya" ujar gue ke Allard dan Atwell yang sedang ngobrol sama temen-temennya yang lain.

"oh iya. Kita juga mau masuk nih" jawab Allard

"thanks ya udah nemuin temen gue Vanesa, sekali lagi gue sama temen-temen bertrimakasih banget sama kalin" ujar gue ke temen-temen Allard

"yup sama-sama" jawab mereka

"oiya nama lo sapa?" Tanya salah satu dari mereka.

Lalu gue sama yang lain saling kenalan sama mereka, kita ini satu sekolah tapi saling gak ngenal karna kita orangnya lo-lo gue-gue, gak terlalu memeperhatikan.

Setelah kenalan, kita balik ke villa masing-masing. Ohh leganya udah sampe divilla, gue jalan ke villa dibantu sama Caca karna belum bisa jalan. Sedih banget ya gue! Gak bisa jalan, rasanya mau ngelakuin apapun itu susah. Bahkan mungkin gue akan break main voli dulu, supaya kaki gue ini bener-bener sembuh. Ohhh sugguh membosankan dengan keadaan yang seperti ini.

Saat di villa gue sama yang lain langsung melepaskan tas ke sembarang tempat dan langsung menghempaskan tubuh kita ke sofa. Oh rasanya tulang-tulang itu udah mau copot.

Allard POV

Sumpah ya ni cewek emang suka bohong dan keras kepala banget, udah tau kakinya luka parah malah bilang ketemennya kalok lukanya biasa aja. Gue gereget banget pas denger obrolan mereka didepan villa gue, gue pingin langsung bilang kalok lukanya parah banget. Tapi apa boleh kata, gue gak bisa ngomong apa-apa.

"emmm Allard, Atwell gue sama yang lain balik ke villa dulu ya?" ujar Bailey.

Bai itu nama panggilan gue ke dia soalnya pas gue panggil dia Ba kayak temennya yang lain dia marah gak ngebolehin.

"oh iya. Kita juga mau masuk nih" jawab gue

"thanks ya udah nemuin temen gue Vanesa, sekali lagi gue sama temen-temen bertrimakasih banget sama kalian" ujar Bailey ke Alex,Aric, dan Aldric

COUPLES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang