BAB 9

274 37 1
                                    

gue balik lagi guys..

lanjut bab 9 nih, terus jadi readers cerita gue ini yaa..


^^^


Allard POV

Arrggghh akhirnya masuk sekolah juga. akhirnya bisa ngumpul lagi bareng curut-curut nyebelin, alias temen-temen gue yang tercinta.. hahha

Liburan yang sangat membosankan, gak kemana-mana, temen-temen pada pergi keluar negri, sedangkan gue hanya diem dirumah. Sebenernya sih diajakin mama ke KL tapi males ah, mager mau kesana udah bosen sama tempat-tempat yang ada disana.

Pagi-pagi banget gue udah ada disekolah, saking semangatnya gue makanya pagi-pagi udah nongkroong dikantin sekolah sambil nunggu curut-curut pada dateng. Haha..

Gak sabar nih bakal sekelas sama siapa di kelas 11 ini.

"Oyy Lard!" triakan Atwell buat gue kaget.

Hampir aja Iphone 6 gue yang gue pegang jatuh. Dasar tu anak emang suka bawa masalah aja.

"Slow bli brohh! Masih pagi udah triak-triak aja" ujar gue

Atwell langsung duduk disamping gue, dan merangkul gue.

"Wess harus ceria dong di hari pertama sekolah. lo harus menunjukkan semangat lo kepada dunia ini! lo harus menunjukkan senyum ceria lo ke penduduk di muka bumi ini! lo harus menunjukkan ketampanan lo ke pada kaum hawa didunia ini! dan lo harus menunjukkan keberanian dan kegagahan lo kepada kaum adam yang bakal iri sama lo!"

"Aihh bahasa lo njirr! Lo tau gak kuping gue mendadak sakit nih" kata gue sambil megangin kuping gue, yang pura-pura sakit.

"kuping lo sakit apa? Demam? Pusing? Batuk-pilek? Atau apa? Aduhh sakit banget tah?" ujar Atwell

Atwell langsung memegangin kuping gue, mencari dimana titik kesakitan yang gue rasa. DASAR BODOH! Dia gak tau apa kalok gue Cuma bercanda, sumpah ya dia alay banget.

Gue langsung menjauhkan tangan Atwell dari kuping gue, geli gue.

"KUPING GUE SAKIT KARNA LO ATWELL!" triak gue

"hahha jangan marah-marah dipagi hari! Gak baik loh bli, akan mempercepat penuan tau"

Disaat temennya kesel dia masih aja bisa bercanda. Gue udah males dengerin Atwell, gue sekaang memfokuskan mata gue ke Iphone 6 gue.

"Haii guys" Aldric, Aric, dan Alex dateng menghampiri gue sama Atwell.

"haii"

"cari kelas kita yukk!" ajak Aric

"mager gue" jawab gue

"sekalian cuci mata pagi ihh.. banyak anak baru loh kelas 10, sapa tau ada yang nyantol kan" ujar Aldric sambil mengangkat-angkat alisnya.

"DASAR PLAYBOY" ujar gue, Atwell, Alex, dan Aric serentak

"Slow brohh.. Slow.."

Kami pun mencari kelas kami..

Gue sama Alex ngambil jurusan Ipa, dan yang lain pada ngambil jurusan Ips. Katanya jadi anak Ips itu lebih enak dari pada anak Ipa. Kalok gue mah mendingan jadi anak Ipa deh, dari pada Ips yang harus belajar sejarah yang sangat membosankan itu.

11A-IPA (kelas unggulan)

1. ALLARD NEUMANN BLANC

2. WINI ANDRIAN

3. EDION WINDRACK

4. ALEX HANH WADE

5. REBBACA BAILEY R

COUPLES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang