Entah kenapa gue buat cerita yg bertolak belakang dari cerita gue sebelum nya yg bergenre vampire jadi bergenre teen. Gue sekedar nyoba sih.
++++++Gue adalah Yohan Sindoro. Kelas 12 TKJ 1. Tekhnik komputer dan jaringan. Menurut gue sekolah masa paling mem-bo-san-kan.
Kenapa ?
Pelajaran membosankan , guru membosankan bahkan buku membosankan menurut gue. Apalgai muka gue membosankan tiap cermin itu itu aja muka gue...
Tampang gue di sekolah semua orang tau. Dari guru sampe seluruh kelas di sekola SMK YADIKA 4 tau kalo gue itu sangat...
CU-LUN plus CU-PU
Kacamata gue aja kacamata tebel bulet pula tuh kaca mata rambut aja di belah tengah. Lo tau.. baju aja semua gue kancingin sampe atas mentok.
Bahkan gue aja udah basi di bully terus terusan sama calvin. Gue perjelas . Calvin itu cowo paling ganteng di sekolah. Tapi gaya nya sombong nya selangit .
Langit aja sampe tembus sama gaya si calvin. Muka oke. Hidung oke. Gaya oke. Tajir oke.
Tapi gue denger denger belum di sunat.
Itu sih yg gue denger denger gossip dari cewe cewe yg naksir sama calvin..
Cakep sih tapi sayang sunat aja belum..
Gue kalo MISAL temenan sama calvin gue nasehatin gini....
'Vin , mending lu sunat dulu tar alot kalo lu keburu tua belum di sunat , kasian nanti yg jadi bini lu '
Nah gitu yg bakal gue nasehatin. Biar dia sadar aja sih gue mah.
Kayak sekarang aja nih. Gue di kelas sendirian ga ada temen rasanya tuh..
Cuek aja...
di kelas yg laen masih asik gosip ria sama para geng nya. Bahkan ada juga yg nyanyi . Rasanya gue pengen teriakin si dody yg sering nyanyi di kelas.
'Woy suara lu cempreng bego '
Tuh gue pengen teriakin itu tapi sayang gue cuma seorang laki culun yg masih polos klo di area sekolah. Guru belum dateng jadi anak cewe pada sibuk.
Iya sibuk...
Sibuk sama lukis wajah sama perlengkapan make up..
Tapi kalo di area luar sekolah. Gue jago nya balap. Bahkan gaya gue ga gini . Di jamin cewe cewe pada jatuh .
Iya jatuh liat gue dong pasti nya. Masa jatuh gue tabrak mobil. Kasian mobil gue lah. Lecet lecet yg ada mobil gue .
Di hidup gue . Mobil adalah pacar gue.
HIDUP MOBIL !
KAMU SEDANG MEMBACA
YoYo
RandomCowo culun jika di area sekolah. Tapi jika di luar sekolah berubahlah menjadi sosok pembalap mobil yg di kagumi para wanita membuat para wanita terhipnotis akan sosok lelaki itu .... Yohan Sindoro