bab 20

5.4K 206 11
                                    

Yohan duduk di bangku kelas nya sambil mendengarkan musik dari ponsel nya. 

"Pagi"

Terdengar suara lembut yg sudah yohan afal betul. Gadis nya , yoshira. Yohan tersenyum menatap yoshira.

"Pagi yoshi"

Yoshira duduk di samping yohan, tanganya menopang dagu dan melihat wajah yohan "gue suka penampilan lo yg gini " yoshira meneliti wajah yohan yg sudah kembali culun. Rambut di belah tengan serta bertengger kaca mata yg sangat tebal. Baju sekolah yg di kancing sampai atas.

"Lo ngeledek gue.." yohan membuang muka menatap luar jendela yg terlihat lapangan sekolah nya.

Tangan yoshira menangkup wajah yohan hingga yohan menatap yoshira, terlihat gadis itu tersenyum sangat manis "gue serius. Gue suka lo apa ada nya. Maaf buat masalah kemaren" yoshira berkata lirih .

Yohan mengacak rambut yoshira gemas dengan kelakuan gadis itu " its ok, gapapa ko "

Bel masuk pun berbunyi menandakan jika pelajaran akan di mulai. Bahkan guru pelajaran fisika juga sudah masuk dan memulai pelajaran.

****

"Weh culun , lo berdua pacaran ya?" Yohan menatap dody yg duduk di belakang bangku yohan.

"Kepo" yohan berujar singkat. Dan kembali menulis catatan di buku nya.

"Gue serius odong, lo berdua mulu sih" yohan mengedikan bahu nya santai dan kembali dengan catatan di buku nya.

****

Seusai pulang sekolah yohan langsung pulang dan memasuki rumah nya. Tapi langkah nya berhenti melihat mama nya yg sedang menonton tv "mama ga kerja?"

Yohan berbalik arah ke arah mama nya yg sedang nonton tv dengan santai , sang mama yg di panggil tersenyum dan menyuruh yohan duduk di samping mama nya.

Yohan pun duduk di samping mama nya dan memeluk mama nya dengan sayang. Sang mama menatap heran pada yohan yg menurut nya beda .

"Han , tumben baju kamu bersih begini ? Biasa nya sepulang sekolah baju kamu penuh dengan telor dan sejenis nya " yohan melepas kan pelukan nya dan tersenyum memamerkan gigi putih nya yg rapih.

"Iya ma , yohan juga bingung. Tumben yohan bersih begini baju nya" yohan mengecek baju nya yg benar benar bersih bahkan tak ada yg membully nya. Begitu pun dengan calvin. Seakan di bungkam tak berani bully.

"Yaudah kamu mandi dulu sana udah sore, mama juga lagi males kerja. Jadi di rumah. " yohan manggut mengerti.

"Yaudah yohan ke atas dulu mam" yohan pun berjalan meninggalkan sang mama kembali dengan tv acara nya.

Yohan memasuki kamar nya dan tubuh nya di rebahkan dalam kasur yg membuat nyaman yohan.  Tubuh nya sangat lelah . Tak lama akhir nya yohan tertidur tanpa membersihkan tubuh nya.

YoYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang