Yohan di kabarkan oleh sahabat sahabat nya jika sekolah di liburkan, dikarenakan semua guru sedang ada rapat untuk UN yg sebentar lagi akan di langsungkan.
Lelaki itu sedang merebahkan tubuh nya di kasur yg nyaman sambil menonton tv di kamar nya. Terdengar suara notif line dari ponsel nya. Tangan lelaki itu mengambil ponsel yg ada di nakas dekat tempat tidur nya.
Terlihat dari group sahabat-sahabat nya...
*jojon.jony
Woy kan pada libur. Jengukin ade gue kek yg lagi di rumah sakit nih.
*ditorong
Boleh boleh libur nih boring banget di rumah.
*dragonboy
Gue sih terserah ayang akuh aja si yohan.
*raditya2
Gue oke oke aja. Kangen juga sama adek lu yg unyu unyu.
Yohan terkekeh membaca pesan pesan dari sahabat nya itu dan tangan nya mengetikan pesan dalam group nya.
*yohandut
Oke. Gue bakal otw ke rumah sakit buat jenguk adek lo.
*jojon.jony
Makasih guys ILOVEYOU
*dragonboy
ILOVEYOUTOO
*yohandut
Najis lo pada. Udah gue siap siap.
*raditya2
Iyalah yohan udah gamau sama kita.orang udah punya monyet.wkwk
*ditorong
Gue setuju banget sama radit.
*dragonboy
Gue juga setuju.
Yohandut leave the group
Entah apa yg akan di katakan group line nya. Yohan terkekeh pasti sahabat nya itu sudah pada kesal. Yohan berdiri mengambil baju yg ada di lemari dan memasuki kamar mandi untuk berganti pakaian.
Setelah siap yohan keluar kamar. Terlihat keluarga nya sedang duduk di ruang makan. Yohan pun duduk i samping koko yoan.
"Kamu mau kemana udah rapi gitu de?" Sang mama bertanya sambil mengambil roti untuk papa nya.
"Oh. Aku mau ke rumah sakit. Adik nya si jony sakit mam. Dirawat" terlihat sang mama mengangguk mengerti.
"Mam , si yohan udah punya pacar loh" yohan yg sedang minum air putih tersedak dengar perkataan sang koko yoan.
"Loh serius ? Kenalin dong sama mama dan papa.." wajah yohan berubah menjadi seperti kepiting rebus. Sangat merah.
"Berisik ih koko mah.." papa dan mama tertawa melihat tingkah yohan yg menurut nya tak bisa berkutik sperti tertangkap basah.
"Papa sih gapapa kamu punya pacar. Tapi inget batas aja . Jangan sampe kebablasan loh" nasehat sang papa di angguki oleh yohan. Yohan mengambi roti dan memakan roti yg sudah di beri cokelat.
"Mama juga gapapa. Malah bagus kamu punya pacar. Tapi kenalin papa dan mama dulu."
"Iya mam. Nanti yohan kenalin klo ga sibuk"
Akhir nya mereka pun makan dengan topik pembicaraan yg lain terkadang topik perusahaan dan sebagai nya. Keluarganya sangat harmonis. Membuat yohan semakin nyaman bersama keluarga nya.
****
Yohan dengan sahabat nya berjalan memasuki rumah sakit tempat adik jony berada. Mereka berjalan ke arah ruangan 344 . Tapi mata yohan menangkap sosok yg di kenal nya sedang duduk di ruang yg berdekatan dengan ruang adik jonny.
"Lo pada duluan. Nanti gue nyusul " yohan langsung pergi meninggalkan sahabat nya dan memperhatikan seseorang yg duduk sendri menatap sosok lelaki yg terbaring lemah.yohan pun tak mengenal lelaki itu. Tapi yohan mengingat lelaki itu yg pernah bersama dengan gadis yg menjadi kekasih nya sekarang.
Dia adalah yoshira yg sekarang di ruang rumah sakit menunggu lelaki yg sedang tak sadarkan diri..
KAMU SEDANG MEMBACA
YoYo
RandomCowo culun jika di area sekolah. Tapi jika di luar sekolah berubahlah menjadi sosok pembalap mobil yg di kagumi para wanita membuat para wanita terhipnotis akan sosok lelaki itu .... Yohan Sindoro