bab 16

6.2K 265 8
                                    

KEDIAMAN SINDORO

Yohan menaiki tangga untuk ke kamar nya hari ini lelaki itu begitu senang. Hingga siulan dari bibir yohan selalu berbunyi.

"Seneng banget lo de" yohan berhenti dalam langkah nya dan berbalik melihat koko yoan berdiri di depan pintu kamar nya menatap yohan.

"Lagi hari bagus aja koh" yohan menggaruk tengku nya yg tak gatal. Tertangkap basah sudah oleh koko yoan.

"Masa sih ? Oh gara gara baru jadian yg jadi seneng banget " koko nya terkekeh melihat yohan bersemu merah di wajah nya. Entah dari mana sang kakak tau tentang yohan.

"Koko tau dari mana ?" Yohan bertanya dengan canggu karena koko nya itu sangat gampang mengetahui apapun.

"Tadi koko di arena balapan liat kamu sama cewe kamu. Koko juga tadi lagi ngumpul aja sama temen temen koko. " yohan semakin memerah wajah nya karena ternyata kakak nya berada di arena balapan dan bodoh nya yohan tak menyadari keberadaan sang kakak..

Mungkin karena yohan terlalu bahagia hingga tak menatap kesekeliling tempat arena balapan yg tadi memang ramai.

"Gue masuk dulu deh. Udah jam 11 malem. Ngantuk. Besok juga sekolah" koko yoan semakin tertawa melihat yohan mengalihkan pembicaraan dan langsung masuk kedalam kamar nya tanpa mengucapkan selamat malam.

Didalam kamar yoha merebahkan tubuh nya lelah. Ah koko nya itu sangat pintar jika sudah menggoda yohan dengan segala cara.

Yohan memejamkan mata nya begitu berat. Biarlah malam ini ia tak membersihkan diri. Cukup lelah karena tadi mentraktir makan sahabat nya. Bahkan yohan juga merasa senang bisa bersama dengan yoshira yg sekarang telah menjadi ~pacar nya.

Mengingat itu yohan tersenyum dalam lelah nya dan terlelap memasuki alam mimpi yg indah..

YoYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang