08

8.8K 337 11
                                    

Y o h a n

Seharusya ini gue udah pulang sekolah tapi gue di tarik paksa sama anak buah calvin dan gue di masukin di dalam gudang dengan pintu di kunci dari luar.

Oh ya jangan lupa gue sama gadis yg tomboy di samping gue.

Perlu gue ingatkan lagi.

'Gue' dan 'gadis tomboy' sudah di masukan di kartu merah sama kelompok calvin yg bisa gue jelasin kartu merah tanda orang itu yg sudah jadi sasaran buat di bully.

Mantap...

Badan gue penuh dengan telor busuk yg di lemparin sama kelompok si calvin dan tentu saja anak buah calvin bakal nurut soal nya di sogok calvin.

Gue yg lemah harus gimana ...

Gue duduk di lantai dengan gadis tomboy yg duduk di sebelah gue menggerutu kesal. Baju gadis itu pun sama seperti gue bau amis alias bekas lemparan telur busuk semua..

"Gue benci banget sama calvin!"

Tuh liat gadis itu menggerutu kesal kembali. Tenttu gue tanggapin dengan diam. Toh mau gimana lagi. Gue sama dia aja udah di kasih kartu merah dan di paksa di tarik ke gudang lagi..

"Kenapa diem aja sih lo han !!"

"Terua gue harus jawab apa?"

"Lo tau nama gue ga sih !!"

"Engga"

Gue liat wajah gadis tomboy itu menganga dam detik selanjut nya kerah baju gue di tarik sama gadis itu. Loh kan gue jujur .gue gatau nama gadis itu.

Dimana masalah nya ??

"Kita sekelas tiga tahun dan lo gatau nama gue !"

"Engga" dengan tampang datar gue ngejawab santai. Toh bener gue gatau nama nih gadis tomboy.

Gue liat gadis ini mengehela napas berat dan menjauhkan tangan nya dari kerah baju gue.

"Oke ! Nama gue Yoshira Susan "

"Oke , salam kenal Yos"

Gue mengulurkan tangan gue yg di tepis langsung sama si Yoshira. Loh salahkah gue ngejabat tangan tanda perkenalan ??

"Gue udah kenal lo. Ngapain sok sok jabat tangan."

"Tapi gue baru kenal lo" ujar gue santai dan menarik tangan gue. Ga masalah dia gamau jabat tangan sama gue..

Dasar gadis tomboy ...

"Gimana cara kita keluar .." gue bergumam sendri.

Gue liat gudang ini sedikit pun ga ada jendela hanya bangku dan meja yg rusak tak terpakai di gudang ini.  Bahkan sudah sangat berdebu..

"Ngapain lo ?"

Gue melirik Yohshira Susan berdiri dan menilai ruangan di gudang sekolah ini.

"Kalo gue rusak peralatan sekolah ga denda kan ?"

"Emm.. mungkin engga" ujar gue dan gue juga ikut berdiri di samping gadis itu.

Yoshira melangkah mundur dan tiba tiba di berlari ke arah pintu dan menedeng hingga keras.

Satu tendangan Yoshira sedikit membuat pintu itu terbuka...

Kedua kali nya Yoshira menendang pintu itu hingga kuat. Lalu yoshira memutar tubuh nya berbalik dan pintu itu benar benar rusak terbuka..

Rahang gue terjatuh ke bawah melihat pintu itu benar benar rusak dan terbuka...

Gadis ini siluman...

"Lo mau keluar apa tetep di gudang?"

Gue liat yoshira sudah di luar gudang. Gue berjalan keluar gudang dan memeperhatikan pintu gudang yg sudah rusak di tendang Yoshira..

Kasian tuh pintu...

"Ehm" gue berdehem sebentar sambil berjalan keluar sekolah bersama Yoshira dan berujar "lo perempuan bukan sih ?"

"Lo mau gue buka baju di tengah jalan gini ?"

"Gila lo, enggalah lagian lo bisa rusakin pintu gudang hanya dengan tendangan lo "

Gue dengar Yoshira terbahak dengan perkataan gue. Gue hanya heran kenapa dia bisa sejago itu tendangan nya...

Bahkan gue sebagai lelaki merasa lemah...

Nih cewe kuat banget kaya Aderai..

Tapi gue ga liat otot otot nih cewe di tangan nya. Bahkan badan nih cewe aja mungil banget pendek pula tapi tenaga nya...

"Gue waktu kecil ikut hapkido sama seperti taekwondo "

Gue memperhatikan gadis di sebelah gue. Pantesan dia jago bela diri. Ternyata dia ikutan hapkido...

Kalah gue sebagai cowo..

Gue aja sebagai cowo ga pernah ikut bela diri macem gitu. Tapi nih cewe mungil yg tinggi nya cuma sebahu gue jago hapkido...

YoYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang