02

15.8K 515 11
                                    

Murid sudah pada membereskan untuk cepat keluar sekolah karena sudah jam pulang sekolah tapi berbeda dengan Yohan yang masih mencatat dengan buku nya.

"Lo belum pulang ?" Yohan menoleh ke arah gadis yg sudah memakai tas nya duduk di bangku kosong samping Yohan.

Yohan tak peduli masih berkutat dengan catatan .

"Lo sariawan ya ?"

"Ga, cuma bisul di mulut"

Terdengar tawa cempreng dan keras dari wanita yg duduk disamping yohan. Entah apa yg lucu...

"Lo lucu tau ga. Ternyata lo asik juga. Kita pulang bareng ya" ajak cewe itu untuk pulang bareng.

Yohan selesai mencatat dan membereskan buku nya ke dalam tas. Ternyata hanya ada Yohan dan wanita itu di kelas.

"Engga. Gue di jemput"

Yohan pun berjalan dengan gadis itu yg mensejajari langkah yohan. Mereka berjalan di lorong yg masih beberapa anak sekolah sedang sibuk mengobrol dengan teman temannya.

Terlihat calvin berjalan ke arah Yohan...

"Woy lun , lo mau pulang kan. Nih hadiah buat lo " calvin berada di depan nya dan melempari Yohan dengan terigu sehingga rambut Yohan yg hitam menjadi putih karena terigu.

Terdengar tawaan murid murid yg melihat Yohan di bully oleh calvin. Tiba tiba saja wanita yg di samping Yohan meninju calvin hingga hidung calvin berdarah.

"Lo banci tau ga ! Berani nya sama orang lemah !" Teriak cewe itu berdiri tepat di depan Yohan.

Yohan yg melihat cewe itu meninju wajah tampan calvin sangat terkejut. Wanita aneh dan oon itu menolong nya...

"Lo ! Bakal jadi sasaran gue sama si culun itu !" Calvin berdiri di bantu anak buah nya dan bergegas pergi .

Orang orang yg menatap Yohan dan cewe itu seakan berkata

'bahaya dimulai'

"Lo ga papa kan ?" Tanya cewe itu melihat Yohan penuh dengan terigu di wajah nya.

"Gue gapapa, gue ga butuh bantuan lo" Yohan bergegas pergi meninggalkan cewe itu sendirian.

YoYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang