K E D I A M A N R U M A H
S A N D O R OTepat pukul 1.00 pagi Yohan baru pulang ke kediaman rumah nya. Rumah nya sudab terlihat gelap hanya satpam rumah nya yg sedang berjaga di pos. Yohan masu ke dalam rumah yg sudah di bukakan oleh pembantu nya. Ia melangkahkan kaki menuju kamar nya. Hanya sedikit lampu yg menyala. Mungkin orangtu nya sudah tidur .
Saat Yohan ingin menaiki tangga ke kamar nya terdengar suara papa nya yg memanggil nya.
"Kamu baru pulang han ?"
Yohan berbalik dan memasang senyum yg begitu manis pada papa nya. Ternyata papa nya sudah pakai baju tidur. Mungkin papa nya terbangun dengan Yohan yg datang.
"Iya pap. Tadi abis traktir temen temen. Soal nya Yohan menang balapan pap"
"Jam satu baru pulang ? Lain kali jangan sampai jam satu sekalian aja sampai jam 4 pagi biar kamu tidur di teras rumah"
Yohan meringis mendengar ancaman sang papa. Kelewat seram ancaman nya..
"Iya pap. Yohan ga pulang malem lagi. Suer " yohan mengangkat jari telunjuk dan tengah membentuk V.
"Masuk kamar kamu. Besok kamu sekolah "
"Siap pap" yohan mengangkat tangan tanda hormat kepada papa nya dan berbalik ke kamar nya
***
Y O H A N
Gue buka pintu kamar gue. Langsung menuju kamar mandi dan mengganti baju dengan baju tidur.
Menurut gue hari ini cukup melelahkan. Gila ternyata traktir temen temen balapan pun pada rakus banget.
Gue traktir temen temen balapan gue ke restoran seafood . Makan mereka ngalahin macan . Baru makanan dateng dikit udah di serbu sampai habis.
Heran gue juga punya temen balapan pada doyan makan. Mentang mentang gue yg bayar semua pada mintq nambah.
Bahkan sahabat gue pun sampe nambah 4 kali. Itu perut karet bener. Semua makanan di makan sampai tak tersisa. Cuma piring doang yg di sisain sampai bersih banget.
Pegawai restoran ga perlu cuci piring kali tuh sampe bersih gitu. Gue ketawa sendiri inget kejadi tadi di restoran. Sampai pengunjung lain menatap meja gue sama temen gue pada risih karena cara makan mereka yg bener bener kacau.
Gue ngambil ponsel gue yg di meja deket kasur. Ponsek gue udah
K-O-I-D
Alisan udah mati total karena low. Gue ngamb charge ponsel gue dan nyolokin ke listrin . Ponsel gue udah muncul di layar nya tanda baterai berjalan.
Itu tanda nya lagi isi baterai. Biar kalian tau. Ya gue sih ngasih tau aja...
Gue cape banget hari ini. Gue memejamkan mata gue siap masuk ke alam mimpi gue.
Gue udah ga peduli ada tugas apa engga buat besok badan gue pegel banget...
***
Gue gatau cerita gue bagus apa enggw. Maaf jika kurang pas atau apapu itu. Gue harap sih cerita gue buat nyaman para readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoYo
RandomCowo culun jika di area sekolah. Tapi jika di luar sekolah berubahlah menjadi sosok pembalap mobil yg di kagumi para wanita membuat para wanita terhipnotis akan sosok lelaki itu .... Yohan Sindoro