03

14.6K 450 17
                                    

Gue berjalan ke rumah gue yg terbilang megah dan besar . Terlihat para tukang kebun masih mengurus tanaman .

Gue membuka pintu rumah gue dan banyak pembantu sedang mempersiapkan makan.

"Loh ,Den Yohan kenapa putih semua rambut sama wajah nya ?"  Terlihat kepala pembantu menghampiri gue.

"Oh. Biasa bi, mandi terigu" gue cengar cengir ngejawab nya . Terlihat rumah keluarga yg lain belum pada pulang .

"Oh iya bi ,Koko Yoan dimana ?"

"Den Yoan di kamar nya. Baru sampe juga dari kerja nya " gue mengangguk ngerti.

"Yaudah bi. Ke kamar dulu ya"

"Iya den"

Terlihat kepala pembantu itu menundukan kepala nya saat gue menaiki tangga ke arah kamar gue yg berdekatan dengan kakak gue.

Gue punya kakak laki laki satu doang biasa gue panggil 'koko' maklum keluarga gue kan cina jadi harus manggil koko .

Saat gue mau buka pintu kamar gue yg berwarna putih tiba tiba gue denger suara koko gue.

"Dek , kenapa putih semua begitu ?"

Gue berbalik terlihat ko Yoan baru keluar kamar dengan kaos hijau dan celana boxer. Gue nyengir menunjukan gigi gue yg putih dan rapih.

"Mandi terigu koh "

"Di bully lagi ?"

Tepat sasaran..

Terlihat ko yoan menghela nafas berat nya dan memeluk gue. Ini gue suka dari koko gue . Dia selalu ngerti gue.

Yah baju koko putih dah gara gara meluk gue...

"Ko, kasian baju lo putih tuh gara gara terigu , lo sih meluk meluk gue"

Terlihat koko tertawa.

"Gapapa. Mau gue aduin ke sekolah ?" Gue menggeleng kan kepala. Kan gue jagoan masa ngadu kesekolahan sih.

"Gue jagoan koh. Ga perlu. Yaudah gue mandi dulu , tar yang ada gue di goreng lagi sama pembantu rumah kalo gue masih kaya gini"

Koko yoan pun mengangguk dan gue langsung masuk kamar. Kamar gue berwarna biru semua. Karna gue suka warna biru. Menurut gue biru itu buat perasaan gue lebih tenang..

Gue duduk di bangku meja belajar gue dan mengambil ponsel terlihat banyak notif pesan dari group sahabat gue yg sama dengan gue suka balap mobil.

Blue group

*jojon.jony

Para homo malam ini kita balap mobil yoo. Di tantang sama geng mereh noh.

*dragonboy

Boleh lah. Cusss aja gue mah. Ada si koko Yohan ini. Ya kan koko ?

*raditya2

Boleh. Jemput gue ya jam 7 malam.

*dragonboy

Anjiirr lo kata kita supir lo alay

*jojon.jony

Lo doang kali den. Woy nama lo alay banget dan den, pake dargonboy segala lo. Gue sih bukan supir. Kan lo yg deket rumah nya sama si didit.

*dragonboy

Silent pelease ! Denny lagi bobo cantik

Gue membaca chat dari sahabat sahabat gue ngakak. Gila mereka bisa buat suasana gue jadi lebih ketawa dengan kelakuan mereka.

Gue pun membalas chat chat mereka.

*Yohandut

Woy boleh lah balap. Ikut aja gue mah.

*dragonboy

Asik yayang akoh muncul.

*jojon.jony

Alay !

*raditya2

Alay 2

*ditorong

Alay 3

Dragonboy mininggalkan obrolan

*Yohandut

Jir... si denny baper langsung ninggalin gitu.

*raditya2

Si dito kaya EEK baru muncul.

*jojon.jony

Si dito kaya EEK baru muncul 1

*Yohandut

Si dito kaya EEK baru muncul 2

Yohandut meninggalkan obrolan


Gue ketawa baca chat chat sahabt gila gue . Akhrinya gue pun masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri.

Oh terigu maafkan diriku menghilangkanmu dari rambut hitamku.

YoYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang